06 May 2024
4 menit baca

Bizhare Hadir di FLEI 2024: Datang & Investasi Sekarang Juga!

4 menit baca

flei 2024 bizhare

 

Pameran lisensi dan franchise terbesar se-Indonesia, FLEI EXPO 2024 akan diadakan secara offline tanggal 10–12 Mei 2024 di JIEXPO Kemayoran Hall D2, Jakarta Pusat. Sejumlah master franchise yang terdaftar di Bizhare ikut menyemarakkan event ini. Puluhan promo dan tawaran investasi menarik bisa Anda dapatkan di sini. Penasaran? Simak ulasan lengkapnya!

 

Tentang FLEI 2024

 

FLEI atau Franchise & License Expo Indonesia adalah acara pameran lisensi dan waralaba berskala internasional. Selama 3 hari, peserta bisa menjelajahi serta mempelajari berbagai merk nasional dan internasional, model bisnis, produk, dan layanan yang ditawarkan. Tak hanya itu, event ini menjadi kesempatan emas untuk berjejaring dengan sesama investor, pakar bisnis, hingga pengusaha potensial.

 

Selain itu, FLEI menyajikan berbagai konferensi dan seminar waralaba yang menawarkan wawasan berharga tentang franchise maupun lisensi, mulai dari workshop mengembangkan bisnis waralaba dari nol, sharing session bersama franchisor sukses, hingga konferensi bersama pakar industri. 

 

FLEI bisa terselenggara berkat PT. Pameran Masa Kini (Panorama Media), didukung oleh KADIN (Kamar Dagang dan Industri Indonesia), WALI (Perhimpunan Waralaba & Lisensi Indonesia), dan Franchise Academy Indonesia. Perhelatan ini sendiri sudah berlangsung selama lebih dari 20 tahun dan berhasil menghubungkan ribuan pemilik bisnis, entrepreneur, dan investor potensial.

 

Sama seperti tahun-tahun sebelumnya, event FLEI mengajak publik dari berbagai kalangan baik mahasiswa, karyawan, ibu rumah tangga, calon pensiunan, bahkan siapapun yang ingin menemukan peluang bisnis, mengembangkan bisnis, hingga memperluas jaringan bisnis lisensi dan waralaba, baik melalui sektor pasar domestik maupun mancanegara.

 

Di tahun ini, FLEI EXPO XXII akan diselenggarakan pada tanggal 10–12 Mei 2024 di JIEPO Kemayoran – Hall D2, Jakarta Pusat. Booth Bizhare akan berlokasi di H-08, tepat di depan Foodcourt area. Dari pintu masuk, Anda hanya perlu mengambil jalan lurus hingga menemukan plang besar bertuliskan Bizhare.

 

Ingat, kesempatan emas ini tidak datang dua kali. Anda wajib datang dan ikut berpartisipasi dalam pameran waralaba terbesar di dunia ini. Apalagi, beragam promo dan tawaran investasi siap menanti Anda, loh! Tiket masuk bisa dibeli on the spot seharga Rp60.000. Info selengkapnya bisa Anda simak di tautan ini.

 

Daftar Bisnis Kemitraan Ternama Bizhare yang Berpartisipasi dalam FLEI 2024

 

Franchise-franchise atau kemitraan yang bekerja sama dengan platform securities crowdfunding Bizhare juga akan turut serta dengan membuka booth mereka dalam acara FLEI 2024.

Kesempatan ini bisa Anda manfaatkan untuk bertemu langsung dengan para franchisor, berdiskusi dan mendapat tawaran menarik seputar lisensi maupun waralaba, serta mendapatkan beragam promo menarik seputar investasi.

 

Di bawah ini adalah daftar franchise atau kemitraan yang akan berpartisipasi dalam perhelatan FLEI 2024. 

 

  • Pempek Farina

Jika Anda tertarik dalam bisnis kuliner, franchise Pempek Farina bisa menjadi pilihan yang menarik. Pempek adalah makanan khas Palembang yang terbuat dari ikan tenggiri dan tepung sagu. 

 

Kelebihan dari franchise ini adalah produk yang lezat dan unik, dengan berbagai varian pempek dan saus yang menggugah selera. Lokasinya pun kebanyakan berdiri di tempat-tempat strategis yang terjangkau konsumen.

 

Cek Detail Bisnis

 

  • Holycow! Group

Holycow Steakhouse terbentuk dengan ide yang diusung oleh Chef Afit Dwi Purwanto, yaitu untuk menciptakan sebuah restoran yang dapat memungkinkan semua orang menikmati steak wagyu dengan harga yang terjangkau. Ide ini muncul karena Chef Afit ingin menyediakan wagyu steak yang lebih terjangkau bagi banyak orang.

 

Dalam perkembangannya, Holycow menjadi terkenal dan berhasil menarik perhatian banyak konsumen. Restoran ini berhasil melebarkan sayapnya ke berbagai kota di Indonesia dan saat ini memiliki lebih dari 30 gerai. Hal ini menjadikan Holycow sebagai salah satu restoran steak yang populer dan diakses dengan mudah oleh masyarakat.

 

Cek Detail Bisnis

 

  • Sour Sally Group

Sour Sally adalah franchise minuman black yoghurt yang telah terbukti sukses dan populer di Indonesia. Kelebihan dari franchise ini adalah produk yang sehat dan lezat dengan beragam varian rasa yang menarik. 

 

Tak hanya itu, berkat kualitas produk yang konsisten, layanan pelanggan yang ramah, serta inovasi dalam menyajikan produk menjadikan Sour Sally menjadi pilihan favorit bagi para pecinta yoghurt.

 

Sour Sally sendiri sudah beberapa kali bekerja sama dengan securities crowdfunding Bizhare dalam membantu proses pendanaan franchise baru. Omset rata-rata outletnya sendiri mencapai ratusan juta Rupiah dengan dividend yield 22% hingga 37%. Menarik sekali, bukan?

 

Cek Detail Bisnis

 

  • Bobocabin

Bobocabin adalah penginapan yang menggabungkan pengalaman glamping (glamour camping) di alam dengan sentuhan Internet of Things (IoT) berteknologi tinggi. Dengan kata lain, Bobocabin menjadi jawaban bagi Anda yang ingin berkemah di tengah hutan dengan mewah, nyaman,dan terkoneksi dengan teknologi terbaru.

 

Hingga kini, produk terbaru dari Bobobox ini sudah berekspansi hingga 16 lokasi di seluruh Indonesia. Tingginya minat orang yang menginap di Bobocabin bisa terlihat di aneka aplikasi booking online. Hampir setiap hari, khususnya weekend dan libur panjang, semua cabang Bobocabin selalu full booked, bahkan hanya dalam hitungan menit. Tak heran, Bobocabin mencatat keuntungan yang fantastis hingga Rp1 miliar (data historis Januari–Mei 2023).

 

Cek Detail Bisnis

 

DISCLAIMER: Daftar bisnis franchise atau kemitraan masih akan bertambah, jadi ikuti terus pembaruan kami untuk mendapatkan informasi terbaru tentang peluang bisnis yang tersedia.

 

Event ini menjadi kesempatan terbesar Anda untuk meraih cita-cita berinvestasi di franchise terbaik. Jadi tunggu apalagi, jadikan FLEI 2024 sebagai platform untuk meraih kesuksesan dalam dunia bisnis waralaba! 

 

Investasi Crowdfunding lewat Bizhare dan #AmankanMasaDepanMu Sekarang

 

Mengelola investasi dengan bijak menjadi semakin penting di tengah dinamika ekonomi yang makin tidak bisa ditebak. Salah satu cara untuk melindungi diri dari dampak risiko penyusutan nilai ekonomi adalah dengan melakukan investasi yang cerdas, cermat, dan terukur.

 

Apabila Anda menginvestasikan uang pada saham, sukuk, reksa dana, emas, berlian, atau bisnis franchise, Anda akan menghasilkan uang lewat passive income selama 24 jam, bahkan saat tidur sekalipun. 

 

Baca Lengkap: Skema Investasi Bisnis & Pendanaan di Bizhare, Transparan & Aman!

 

Dengan memiliki sumber passive income yang stabil, Anda dapat lebih siap menghadapi ketidakpastian ekonomi, khususnya selama resesi. Masa depan Anda akan terjamin damai, tenang, dan bahagia. 

 

Salah satunya, Anda bisa berinvestasi di aneka jenis platform crowdfunding seperti Bizhare. Bizhare menyediakan layanan investasi dengan jumlah mulai dari Rp10 juta. Secara eksklusif, Bizhare juga menawarkan investasi khusus dengan nilai mulai dari Rp50 juta, tentunya dengan jaminan dividend yield yang lebih besar.

 

Ada banyak keunggulan yang ditawarkan Bizhare, salah satunya adalah kenyamanan dalam berinvestasi dengan jumlah yang sesuai dengan kemampuan Anda. Selain itu, Bizhare telah terdaftar dan diawasi oleh Otoritas Jasa Keuangan (OJK), yang memberikan perlindungan tambahan bagi para investor.

 

Baca Lengkap: Panduan Berinvestasi di Bizhare

 

Bersama platform securities crowdfunding pertama Indonesia Bizhare, amankan masa depan Anda dengan kemerdekaan finansial seutuhnya. Jika Anda adalah salah satu orang yang ingin masa depannya cerah, silakan klik button di bawah ini.

 

#AmankanMasaDepanMu Sekarang

1032 Reads
Author: Diptyarsa Janardana
32 Suka