Jadi Pemilik Outlet Sour Sally Green di Bekasi
3 menit baca
Sour Sally Green di Bekasi Jadi Peluang Investasi Menarik!
Sour Sally Green siap Anda miliki jika Anda mencari peluang bisnis potensial di industri F&B! Lini terbaru dari brand frozen yogurt ternama, Sour Sally. Mengusung konsep ramah lingkungan dan inovasi produk kekinian, bisnis ini jadi pilihan menarik untuk kamu yang ingin berinvestasi di sektor kuliner. Lewat Bizhare, kamu bisa punya outlet Sour Sally Green di Living Plaza Grand Wisata, Bekasi. Cek peluangnya berikut ini!
Mengapa Sour Sally Green?
Sour Sally merupakan brand frozen yogurt terpopuler di Indonesia yang telah berdiri selama lebih dari 16 tahun. Brand ini juga dikenal sebagai pelopor frozen yogurt dan dessert sehat di Indonesia. Mereka juga menjadi top of mind dalam kategori healthy ice cream, minuman, dan dessert, dengan 110+ outlet di seluruh Indonesia.
Sour Sally menghadirkan lini terbarunya yaitu Sour Sally Green, dengan konsep a new wave dessert house with an eco-environment concept. Mengusung suasana alami, outlet ini dirancang agar pelanggan dapat menikmati sajian mereka seolah berada di tengah alam hijau dengan pemandangan danau yang memukau.
Cabang ini juga menawarkan berbagai menu inovatif seperti NaGoYo (Nasi Goreng Yogurt), Frozen Yogurt Cakes, smoothies, dan pilihan dessert sehat lainnya. Konsep ini menjadi daya tarik tersendiri bagi konsumen modern yang mencari pengalaman kuliner yang berbeda.
Saat ini, mereka telah hadir di beberapa pusat perbelanjaan ternama di Jakarta seperti Senayan Park, Citra Garden 8, dan Lippo Mall Puri. Kehadiran brand ini di lokasi-lokasi strategis menunjukkan komitmennya dalam menyasar pasar urban yang peduli gaya hidup sehat dan premium. Kini, mereka berencana membuka gerai keempat di Living World Grand Wisata, Bekasi.
Lokasi Strategis Living World Grand Wisata
Gerai ini akan hadir di Living World Grand Wisata Bekasi, sebuah mall premium yang terletak di kawasan hunian terpadu Grand Wisata Bekasi. Lokasi ini sangat ideal untuk memperkuat positioning brand Sour Sally Green sebagai dessert sehat dan premium. Bisnis ini menjangkau target pasar utama seperti keluarga muda dan profesional urban.
Mall ini mengusung konsep Home Living & Eat-tertainment dengan lebih dari 250 tenant ternama, menjadikannya destinasi utama bagi segmen pasar menengah ke atas. Gerai Sour Sally Green akan berlokasi di Lower Ground unit 25T, dekat pintu masuk utama dan dikelilingi tenant F&B serta lifestyle yang relevan. Desain interior bernuansa biru dengan elemen natural seperti air mancur akan menciptakan suasana segar, sekaligus memperkuat citra brand yang mengedepankan kesehatan dan keberlanjutan.
Peluang Investasi Potensial
Lewat Bizhare, kamu bisa berpartisipasi dalam pendanaan gerai Sour Sally Green Living World Grand Wisata mulai dari Rp1.000.000 saja. Berdasarkan performa historis outlet sejenis, cabang Living World Grand Wisata diperkirakan bisa memberikan dividen setiap 3 bulan sekali. Proyeksi rata-rata dividen yield tahunan mencapai 0-25,20%.
Sebagai gambaran, outlet Sour Sally Green di Citra 8 mencatat omzet sebesar >Rp3,32 miliar hanya dalam periode Januari hingga Mei 2025. Dengan performa seperti itu, total keuntungan investor per tahun berpotensi mencapai hingga Rp864 juta. Estimasi waktu balik modal berada di kisaran 0 hingga 48 bulan.
Catatan: estimasi ini didasarkan pada data historis dan tidak menjamin hasil serupa di masa depan.
Sebelumnya, Sour Sally telah sukses membuka 23 outlet lewat Bizhare. Kini, mereka menghadirkan peluang investasi perdananya di Bizhare untuk membuka outlet ke-4 di Living World Grand Wisata, Bekasi.
Jangan lewatkan kesempatan untuk ikut serta dalam brand yang sudah terbukti dan dikenal luas. Mulai investasi dari Rp1.000.000 dan jadilah bagian dari pertumbuhan bisnis F&B bersama Bizhare.