Holycow Steakhouse by Chef Afit

Makanan & Minuman
handshake icon
Total Investor

448

handshake icon
Bisnis Berjalan

2

Profil dan Sejarah Bisnis

Holycow! Steakhouse By Chef Afit didirikan pada tahun 2010 dengan konsep “Wagyu For Everyone”.

Pada saat itu Chef Afit melihat sebuah kesempatan besar untuk memperkenalkan wagyu steak ke lebih banyak orang dengan harga yg lebih terjangkau. Sebelumnya hanya kalangan tertentu saja yang mengenal dan bisa menikmati wagyu steak karena harganya yg tinggi.

Memulai usahanya dengan outlet yang sederhana, Chef Afit berhasil mewujudkan konsep tersebut & sampai tahun 2022 ini, Holycow! Steakhouse By Chef Afit telah memiliki lebih dari 30 outlet yang tersebar di beberapa kota besar di seluruh Indonesia.

Profil Owner Holycow Steakhouse

Sandy Z. Soerianata adalah pemilik Holycow. Ia berpengalaman bekerja sebagai Operational Director dan/atau Manager dalam industri FnB selama lebih dari 30 tahun, di berbagai Brand terkemuka seperti Holland America Line di USA, McDonald’s, The Coffee Bean & Tea Leaf, Carl’s Junior, Wingstop, dan Bumbu Desa.

Saat ini, Beliau menjabat sebagai Managing Director dari MBN Consulting, yang merupakan official partner Bizhare dalam mengelola beberapa outlet franchise di bidang F&B termasuk Brand Sour Sally Group.

Keuntungan Membeli Saham Holycow Steakhouse Melalui Securities Crowdfunding di Bizhare

Investasi saham Holycow Steakhouse bisa dilakukan dengan mudah melalui securities crowdfunding Bizhare. Dengan memiliki saham Holycow Steakhouse melalui platform Bizhare, Anda akan mendapatkan keuntungan sebagai berikut:

1. Investasi Mudah dan Cepat

Melalui Bizhare, Anda bisa berinvestasi dengan mudah dan cepat. Cukup buka situs atau aplikasi Bizhare dan mentransfer sejumlah sesuai jumlah lembar saham yang dipilih, Anda bisa langsung memiliki kepemilikan saham di bisnis Holycow Steakhouse. Tentunya proses investasi yang mudah ini tidak akan menyita banyak waktu Anda.

2. Nominal Minim

Kini, Anda bisa berinvestasi saham dengan modal kecil. Apalagi, investasi saham bisnis Holycow Steakhouse melalui Bizhare sangat cocok bagi pemula yang ingin menjadi bagian dari perusahaan besar namun masih minim modal.

3. Potensi Keuntungan Tinggi

Holycow Steakhouse merupakan salah satu bisnis yang berkembang pesat dengan potensi penjualan yang tinggi. Oleh karena itu, Anda berkesempatan untuk mendapatkan keuntungan baik melalui pembagian dividen saham maupun capital gain.

4. Aman dan Terjamin

Investasi saham Holycow Steakhouse melalui platform Bizhare terjamin aman dari penipuan dan kejahatan lainnya. Bizhare merupakan platform yang telah memiliki izin resmi dari OJK sehingga legalitas dan keamanannya terjamin.

Cara Membeli Saham Holycow Steakhouse di Bizhare

Bagi Anda yang tertarik untuk membeli saham Holycow Steakhouse, bisa melakukan pembelian melalui platform Bizhare yang telah mengantongi izin OJK.

Berikut cara membeli saham Holycow Steakhouse di Bizhare:

  1. Sign Up dan Login aplikasi Bizhare atau melalui situs www.bizhare.id.
  2. Lihat bisnis Holycow Steakhouse yang sedang buka pendanaan.
  3. Unduh proposal dan analisis bisnis Holycow Steakhouse terlebih dahulu sebelum membeli.
  4. Klik ‘Beli Saham’ jika saham telah tersedia atau ‘Pre-Order’ jika saham masih dalam masa pre-order.
  5. Isi jumlah lembar saham yang hendak dibeli.
  6. Lakukan pembayaran melalui mobile banking atau transfer manual.
  7. Saham Holycow Steakhouse resmi menjadi milik Anda.