21 October 2022
2 menit baca

Panduan Berinvestasi di Bizhare

2 menit baca

 

Dengan hadirnya Bizhare, berinvestasi dan jadi pemilik bisnis kini lebih mudah! Terlebih, Bizhare sebagai platform Securities Crowdfunding atau layanan urun dana dengan penawaran Efek sudah Berizin dan Diawasi oleh Otoritas Jasa Keuangan. Bila ingin mengetahui panduan berinvestasi di Bizhare secara lengkap dan detil, Anda bisa simak langkah-langkahnya di bawah ini:

 

  1. Registrasi akun Anda di www.bizhare.id/daftar atau download Mobile Apps melalui link berikut ini bit.ly/bizharemobileapp
  2. Saat membuat akun, pastikan Anda membaca Syarat dan Ketentuan di bagian bawah, sehingga Anda lebih paham ketentuan yang berlaku dan sistem investasi di Bizhare dengan lebih baik.
  3. Setelah Registrasi akun, buka Email Anda. Hal ini bertujuan untuk Verifikasi Email sebelum bisa digunakan untuk Login.
  4. Login di www.bizhare.id atau Aplikasi Mobile Bizhare.
  5. Lengkapi Profil Anda, termasuk upload KTP dan Foto Selfie dengan sangat jelas, supaya lancar saat berinvestasi.
  6. Anda bisa cek detil bisnis, data historikal mengenai yield dan waktu balik modal, latar belakang Franchisor, beserta Prospektus yang bisa Anda download, sebelum memutuskan untuk mulai Investasi.
  7. Tekan tombol Beli Saham/Efek/Pre-Order.
  8. Tentukan jumlah lembar saham yang Anda inginkan dan konfirmasi. Ingat, semakin banyak Saham yang Anda investasikan, semakin besar persentase kepemilikan dan profit yang Anda terima.
  9. Transfer jumlah nilai sesuai dengan yang tertera pada layar Anda, jumlahnya harus tepat ya untuk memudahkan proses validasi. Anda bisa memilih metode virtual account untuk verifikasi otomatis.
  10. Jika menggunakan bank transfer (manual), bisa Konfirmasi melalui Tombol Konfirmasi dan Kirim bukti transfernya ke WA yang tertera saat purchase atau WA 0811-101-430, untuk bisa amankan saham Anda.
  11. Proses Investasi maksimal akan berjalan 45 hari, namun jika sudah memenuhi total dana yang dibutuhkan, akan langsung kami tutup dan mulai proses Legalitas dan kepemilikan sahamnya.
  12. Selama masa pendanaan berlangsung dan dana yang dibutuhkan belum terpenuhi, sebagai investor Anda bisa menambah jumlah investasi. Jika waktu pendanaan sudah 45 hari dan minimal pendanaan yang dibutuhkan penerbit belum tercapai, maka nilai investasi Anda dapat dikembalikan ke Saldo Efek milik Anda.
  13. Laporan Performa Bisnis dan Pembagian Dividen bisa Anda cek pada Dashboard investor Anda di bagian Portfolio/Bisnis Saya dan Gunakan fitur Tanya Admin untuk menanyakan seputar kinerja bisnis Anda, setelah proses pendanaan selesai.

 

Bila Anda ingin mengetahui panduan berinvestasi melalui video, bisa simak video pendek di bawah ya!

 

 

Sebagai tambahan, Anda juga bisa menggunakan Voucher Investasi Bizhare agar potensi keuntungan Anda bertambah! Lihat penjelasan tentang Voucher Investasi dalam artikel Panduan Penggunaan Voucher Investasi Bizhare.

 

Untuk informasi lebih lanjut dapat menghubungi WA : 0811-101-430 untuk segera dibantu.

Selamat Berinvestasi!

Login Sekarang di : www.bizhare.id

178 Reads
Author: Whisnu Kristianto
Tags:
21 Suka