Sour Sally

Makanan & Minuman
handshake icon
Total Investor

6636

handshake icon
Bisnis Berjalan

19

Profil dan Sejarah Bisnis

Sour Sally adalah sebuah outlet yogurt beku revolusioner pertama di Indonesia, yang didirikan di Indonesia pada tahun 2008. Saat ini cabang Sour Sally tersebar di kota Jakarta, Bandung, Surabaya, Palembang, Bali, Medan dan Makassar. Selain itu, Sour Sally juga pernah beroperasi di Singapura.

Pada tahun 2013, Sour Sally melakukan pengembangan bisnis dengan meluncurkan waralaba Sour Sally Mini. Sour Sally Mini hadir dengan konsep outlet 3x3 meter yang berlokasi di tempat-tempat non premium dengan traffic tinggi dan produk dengan harga terjangkau untuk segmen menengah, berbeda dengan Sour Sally yang hadir di lokasi-lokasi premium dengan konsep boutique outlet.

Sebagai bagian dari wajah baru gerai Sour Sally bertajuk All-New Sour Sally maka sejak tahun 2015 Sour Sally meluncurkan logo barunya, situs resmi barunya dan akun jejaring sosial barunya. Logo tersebut mulai dipasang setelah renovasi dan relokasi di seluruh gerai Sour Sally di Indonesia.

Profil Owner Sour Sally

Donny Pramono, yang merupakan alumni Penn State University dan University La Verne, mendirikan Sour Sally pada tahun 2008 di usia yang terbilang masih muda, 26 tahun. Idenya datang dari kecintaannya pada yogurt beku saat dia belajar di Los Angeles.

Hanya dalam waktu 12 tahun, Sour Sally berkembang menjadi sebuah merek ternama yang hingga tahun 2020 telah mengoperasikan 4 merek; @soursallycoid, @guluguluid, @fikakafiid dan @wowtegid dengan 230 jumlah toko yang telah beroperasi dan berencana membuka 500 toko yang berfokus pada Model Bisnis QSR (Ritel Servis Cepat) dengan mempekerjakan lebih dari 1000 karyawan dalam naungan bendera bisnis, Sour Sally Group.

Donny merupakan sosok pengusaha yang haus akan inovasi, bahkan Donny mendirikan grup investasi bisnis F&B di bawah payung Sour Sally Group bernama @selerakapital yang akan mempercepat akselerasi sesama pengusaha F&B Ritel Servis Cepat dengan memberdayakan mereka untuk berkembang melalui pengetahuan bisnis yang tepat.

Visi Misi Perusahaan

Visi

  1. Menjadikan Sour Sally sebagai merk terkemuka di dunia.
  2. Menjadi trend-setter dalam segmen bisnis frozen yogurt.
  3. Menjadi perusahaan yang tepat untuk orang yang ingin menjalani hidup sehat.

Misi

  1. Menempatkan konsumen sebagai fokus utama perusahaan.
  2. Menyediakan frozen yogurt yang menyehatkan dan berkualitas premium.
  3. Berkomitmen untuk memberikan pelayanan terbaik dengan sepenuh hati.

Keuntungan Membeli Saham Sour Sally Melalui Securities Crowdfunding di Bizhare

Investasi saham Sour Sally bisa dilakukan dengan mudah melalui securities crowdfunding Bizhare. Dengan memiliki saham Sour Sally melalui platform Bizhare, Anda akan mendapatkan keuntungan sebagai berikut:

1. Investasi Mudah dan Cepat

Melalui Bizhare, Anda bisa berinvestasi dengan mudah dan cepat. Cukup buka situs atau aplikasi Bizhare dan mentransfer sejumlah sesuai jumlah lembar saham yang dipilih, Anda bisa langsung memiliki kepemilikan saham di bisnis Sour Sally. Tentunya proses investasi yang mudah ini tidak akan menyita banyak waktu Anda.

2. Nominal Minim

Kini, Anda bisa berinvestasi saham dengan modal kecil. Apalagi, investasi saham bisnis Sour Sally melalui Bizhare sangat cocok bagi pemula yang ingin menjadi bagian dari perusahaan besar namun masih minim modal.

3. Potensi Keuntungan Tinggi

Sour Sally merupakan salah satu bisnis yang berkembang pesat dengan potensi penjualan yang tinggi. Oleh karena itu, Anda berkesempatan untuk mendapatkan keuntungan baik melalui pembagian dividen saham maupun capital gain.

4. Aman dan Terjamin

Investasi saham Sour Sally melalui platform Bizhare terjamin aman dari penipuan dan kejahatan lainnya. Bizhare merupakan platform yang telah memiliki izin resmi dari OJK sehingga legalitas dan keamanannya terjamin.

Cara Membeli Saham Sour Sally di Bizhare

Bagi Anda yang tertarik untuk membeli saham Sour Sally, bisa melakukan pembelian melalui platform Bizhare yang telah mengantongi izin OJK.

Berikut cara membeli saham Sour Sally di Bizhare:

  1. Sign Up dan Login aplikasi Bizhare atau melalui situs www.bizhare.id.
  2. Lihat bisnis Sour Sally yang sedang buka pendanaan.
  3. Unduh proposal dan analisis bisnis Sour Sally terlebih dahulu sebelum membeli.
  4. Klik ‘Beli Saham’ jika saham telah tersedia atau ‘Pre-Order’ jika saham masih dalam masa pre-order.
  5. Isi jumlah lembar saham yang hendak dibeli.
  6. Lakukan pembayaran melalui mobile banking atau transfer manual.
  7. Saham Sour Sally resmi menjadi milik Anda.