Bobocabin

Penginapan
handshake icon
Total Investor

478

handshake icon
Bisnis Berjalan

1

Profil dan Sejarah Bisnis

Bobocabin adalah brand penginapan yang dimiliki oleh PT Bobobox Aset Manajemen, perusahaan yang bergerak pada bidang sebuah perusahaan pengelola jaringan hotel kapsul. PT Bobobox Aset Manajemen berkomitmen untuk memungkinkan setiap orang merasakan pengalaman tidur yang menyenangkan setiap hari, melalui teknologi inovatif, modularitas, dan keramahtamahan.

Bobocabin sendiri adalah hotel kabin yang berlokasi di tengah hutan. Konsep berkemah di alam ini didukung oleh Internet of Things (IoT), memberikan pengalaman baru menginap di alam dengan fasilitas yang nyaman dan kompak. Saat ini sudah ada 16 cabang Bobocabin yang tersebar di berbagai kota di Indonesia.

Profil Owner Bobocabin

Indra Gunawan adalah pendiri dari Bobocabin sekaligus CEO PT Bobobox Aset Manajemen. Pria kelahiran Bandung ini adalah lulusan dari University of Melbourne dan menjadi pengusaha hotel dan pakar manufaktur dengan pengalaman lebih dari 10 tahun. Pada tahun 2009, Indra mulai belajar mengenai skema fundraising dan landscape bisnis teknologi yang saat itu memiliki potensi tinggi. Lalu pada 2012 Indra bersama Antonius membuat usaha rintisan di bidang game yang kemudian diakuisisi oleh Emtek, holding pemegang lisensi BBM dan Blackberry. Komitmen untuk membuat produk lain yang lebih long lasting serta sesuai dengan pengalaman dan keahlian menjadi awal dari perjalanan dalam mendirikan Bobobox. Dalam merealisasikan ide bisnis tersebut, Indra banyak melakukan riset. Indra mengulik cara untuk memanfaatkan waktu 24 jam dalam sehari yang terbatas untuk memfasilitasi orang dapat tidur secara berkualitas kapan saja dan menghadirkan akomodasi yang mudah diakses di tengah kesibukan yang tinggi.

Visi Misi Perusahaan

Visi: Menjadi perusahaan gaya hidup tidur terbaik di dunia agar setiap orang mendapatkan istirahat yang berkualitas

Misi: Meningkatkan gaya hidup setiap orang dengan memberikan pengalaman istirahat sempurna melalui teknologi inovatif, modularitas, dan keramahtamahan

Keuntungan Membeli Saham Bobocabin Melalui Securities Crowdfunding di Bizhare

Investasi saham Bobocabin bisa dilakukan dengan mudah melalui securities crowdfunding Bizhare. Dengan memiliki saham Bobocabin melalui platform Bizhare, Anda akan mendapatkan keuntungan sebagai berikut:

1. Investasi Mudah dan Cepat

Melalui Bizhare, Anda bisa berinvestasi dengan mudah dan cepat. Cukup buka situs atau aplikasi Bizhare dan mentransfer sejumlah sesuai jumlah lembar saham yang dipilih, Anda bisa langsung memiliki kepemilikan saham di bisnis Bobocabin. Tentunya proses investasi yang mudah ini tidak akan menyita banyak waktu Anda.

2. Nominal Minim

Kini, Anda bisa berinvestasi saham dengan modal kecil. Apalagi, investasi saham bisnis Bobocabin melalui Bizhare sangat cocok bagi pemula yang ingin menjadi bagian dari perusahaan besar namun masih minim modal.

3. Potensi Keuntungan Tinggi

Bobocabin merupakan salah satu bisnis yang berkembang pesat dengan potensi penjualan yang tinggi. Oleh karena itu, Anda berkesempatan untuk mendapatkan keuntungan baik melalui pembagian dividen saham maupun capital gain.

4. Aman dan Terjamin

Investasi saham Bobocabin melalui platform Bizhare terjamin aman dari penipuan dan kejahatan lainnya. Bizhare merupakan platform yang telah memiliki izin resmi dari OJK sehingga legalitas dan keamanannya terjamin.

Cara Membeli Saham Bobocabin di Bizhare

Bagi Anda yang tertarik untuk membeli saham Bobocabin, bisa melakukan pembelian melalui platform Bizhare yang telah mengantongi izin OJK.

Berikut cara membeli saham Bobocabin di Bizhare:

1. Sign Up dan Login aplikasi Bizhare atau melalui situs www.bizhare.id.

2. Lihat bisnis Bobocabin yang sedang buka pendanaan.

3. Unduh prospektus dan analisis bisnis Bobocabin terlebih dahulu sebelum membeli.

4. Klik ‘Beli Saham’ jika saham telah tersedia atau ‘Pre-Order’ jika saham masih dalam masa pre-order.

5. Isi jumlah lembar saham yang hendak dibeli.

6. Lakukan pembayaran melalui mobile banking atau transfer manual.

7. Saham Bobocabin resmi menjadi milik Anda.