27 April 2024
3 menit baca

Peluang Keuntungan dari Investasi Bisnis Sour Sally Cirebon Super Blok Mall

3 menit baca

Sour Sally Cirebon Super Blok Mall

 

Sour Sally siap melakukan ekspansi di tahun 2024. Rencananya, franchise yoghurt beku terpopuler di Indonesia ini akan take over outletnya yang berlokasi di Cirebon Super Blok Mall. Pastinya Anda penasaran, kenapa peluang investasi Sour Sally begitu menggiurkan dan harus diambil sesegera mungkin? Jawabannya bisa Anda temukan di bawah ini.

 

Kenapa Harus Investasi di Sour Sally?

 

Siapa yang tidak familiar dengan nama Sour Sally? Waralaba ini menjadi pelopor frozen yoghurt dan dessert di Indonesia. Didirikan oleh Donny Pramono pada Mei 2008, Sour Sally telah menjangkau ratusan ribu pelanggan setiap tahun melalui 66 cabang di berbagai kota besar Indonesia.

 

Kualitas dan rasa produk Sour Sally sangatlah dijaga, terbukti dari bahan-bahan alami tanpa pengawet dan kualitas premium yang diimpor dari Amerika Serikat. Tidak hanya enak, yogurt ini juga bermanfaat bagi sistem pencernaan dan metabolisme tubuh.

 

Tak hanya itu, Sour Sally menjadi brand yoghurt Indonesia pertama yang berhasil meraih predikat Halal dari MUI (baca beritanya di sini). Dengan demikian, Sour Sally bisa dikonsumsi oleh seluruh masyarakat dengan bebas dan sehat.

 

Menariknya, dalam bisnis franchise, Anda bisa mendapatkan keuntungan yang lebih besar dibandingkan dengan membuka usaha sendiri. Hal ini karena bisnis franchise sudah memiliki sistem yang teruji dan terbukti sukses. Dengan demikian, Anda tidak perlu lagi menciptakan sistem usaha dari nol yang bisa memakan waktu dan biaya yang besar.

 

Baca Juga: 5 Keuntungan Berbisnis Franchise Sour Sally, Pasti Cuan!

 

Catatan Historical Keuangan yang Memuaskan

 

Tercatat, hingga tahun 2024, Sour Sally telah memiliki lebih dari 100 outlet di Indonesia dengan omzet yang memuaskan. Sebagai contoh, outlet Cirebon Super Blok Mal yang hendak ditake over ini tercatat memiliki omzet Rp818 juta selama periode Oktober hingga Desember 2023.

 

Sementara itu, Sour Sally Botani Square berhasil mencatatkan rekor menakjubkan dengan raihan pendapatan mencapai Rp1,7 miliar selama periode September 2023 hingga Februari 2024. 

 

Tentu saja, keberhasilan Sour Sally dalam mencatatkan pendapatan yang stabil dan meningkat setiap tahunnya menjadi indikator yang kuat bagi investor yang mencari investasi yang dapat memberikan imbal hasil yang baik.

 

Take Over Cabang di Lokasi Strategis

 

Hingga kini, Sour Sally telah membuka lebih dari 66 cabang di seluruh Indonesia. Beberapa di antaranya berhasil listing lewat platform securities crowdfunding Bizhare, seperti Sour Sally Central Park Jakarta dan Sour Sally Living World Mall Alam Sutra. Status lengkapnya bisa Anda lihat di sini.

 

Jika Anda tertarik melakukan investasi bisnis franchise Sour Sally, ini adalah saat yang tepat. Pasalnya, Sour Sally akan melakukan take over cabang lama di Cirebon Super Blok Mall

 

Mal ini merupakan pusat perbelanjaan terbesar yang ada di Cirebon. Banyak sekali tenant ternama yang beroperasi di Cirebon Super Blok Mall, mulai dari Hypermart, Matahari Department Store, hingga XXI.

 

Gerai Sour Sally yang ditake over berlokasi di lantai 2. Posisinya bersebelahan dengan Sport Station, Papabunz, Chatime, dan KHU. Posisi tenant juga strategis karena dekat dengan eskalator, sehingga membuat visibilitas tenant terlihat dengan jelas.

 

Investasi Saham di Bisnis Sour Sally Mulai Dari Rp10 Juta

 

Idealnya, jika tertarik untuk berbisnis outlet atau franchise sendiri, seorang investor harus mengeluarkan dana pribadi hingga ratusan juta Rupiah. Tentu saja, tidak semua orang memiliki dana sebesar ini.

 

Misalnya, beberapa sumber menyebut harga satu franchise Sour Sally adalah Rp330 juta. Pembagiannya Rp75 juta untuk franchise fee selama 5 tahun dan Rp230 juta untuk pendirian gerai, lengkap dengan pembelian mesin dan peralatan pendukung. 

 

Namun, pengeluaran tersebut belum termasuk biaya sewa lokasi serta variable cost bulanan seperti operasional, gaji karyawan, dan pembelian bahan baku. 

 

Baca Juga: Daftar Bisnis Franchise Murah dengan Sistem Crowdfunding

 

Jika Anda tidak memiliki modal untuk memiliki satu franchise, jangan khawatir. Anda bisa membeli saham Sour Sally dengan harga yang murah, yakni minimal Rp10 juta saja. 

 

Bayangkan, hanya dengan berinvestasi jutaan Rupiah, Anda sudah bisa mendapatkan satu franchise Sour Sally ALL IN, tanpa harus repot memikirkan biaya training karyawan, sewa tenant, hingga strategi pemasaran. Semuanya sudah tersedia!

 

Jadi, segera #AmankanSahamBisnisMu dan miliki “peluang emas” untuk mendapatkan keuntungan maksimal dengan berbisnis Sour Sally. 

 

Sebelumnya, silakan pelajari proposal bisnisnya terlebih dahulu dengan menekan button di bawah ini. 

 

Investasi Sekarang

158 Reads
Author: Diptyarsa Janardana
27 Suka