09 June 2023
3 menit baca

5 Keuntungan Berbisnis Franchise Sour Sally, Pasti Cuan!

3 menit baca

 

Apakah Anda sedang mencari peluang bisnis yang menjanjikan? Jika iya, berbisnis franchise bisa menjadi pilihan yang tepat untukmu. Salah satu franchise yang sedang booming di Indonesia adalah Sour Sally. Bisnis ini menawarkan konsep frozen yogurt yang sehat dan lezat dengan berbagai varian rasa yang menarik. 

 

Keuntungan Berbisnis Franchise Sour Sally

 

Berbisnis franchise Sour Sally memiliki banyak manfaat yang bisa Anda nikmati. Berikut adalah beberapa di antaranya!

 

  • Merek Yang Terkenal

Sour Sally merupakan merek yang sudah dikenal luas oleh masyarakat Indonesia. Sehingga Anda tidak perlu lagi memikirkan strategi pemasaran untuk mempromosikan merek tersebut. 

 

Sudah banyak orang yang tahu dan mengenal produk Sour Sally, sehingga Anda hanya perlu fokus pada pengelolaan usaha dan kualitas produk yang Anda jual.

 

  • Produk Yang Teruji

Produk frozen yogurt Sour Sally sudah teruji kualitasnya. Sebagai pemilik franchise, Anda akan mendapatkan produk yang sama dengan kualitas yang sama pula. Anda tidak perlu lagi mencoba-coba untuk menciptakan rasa yang pas, karena rasa yang sudah disediakan oleh Sour Sally sudah pasti lezat dan diminati oleh banyak orang.

 

  • Dukungan Dari Pemilik Merek

Sebagai pemilik franchise, Anda akan mendapatkan dukungan dari pemilik merek, yaitu Sour Sally. Dukungan tersebut mencakup hal-hal seperti pelatihan, bimbingan, serta dukungan dalam pengelolaan usaha. Sehingga Anda tidak perlu khawatir tentang pengelolaan usaha yang kurang tepat.

 

  • Modal Awal Yang Lebih Terjangkau

Bisnis franchise biasanya memiliki modal awal yang lebih terjangkau dibandingkan dengan membuka usaha sendiri dari nol. Hal ini karena Anda tidak perlu mengeluarkan biaya untuk riset pasar, pengembangan merek, atau produksi. Anda hanya perlu membayar biaya lisensi untuk menggunakan merek dan produk yang sudah ada.

 

  • Potensi Keuntungan Yang Lebih Besar

Dalam bisnis franchise, Anda bisa mendapatkan keuntungan yang lebih besar dibandingkan dengan membuka usaha sendiri. Hal ini karena bisnis franchise sudah memiliki sistem yang teruji dan terbukti sukses. Sehingga Anda tidak perlu lagi menciptakan sistem usaha dari nol yang bisa memakan waktu dan biaya yang besar.

 

Baca Juga: Buka Gerai Baru di Bassura City Cipinang dan Ciputra Mall Cibubur, Sour Sally Siap Sehatkan Badan Anda!

 

Investasi Saham di Bisnis Sour Sally Mulai Dari Rp1 Juta

 

Idealnya, jika tertarik untuk berbisnis outlet atau franchise sendiri, seorang investor harus mengeluarkan dana pribadi hingga ratusan juta Rupiah. Tentu saja, tidak semua orang memiliki dana sebesar ini.

 

Misalnya, beberapa sumber menyebut harga satu franchise Sour Sally adalah Rp330 juta. Pembagiannya Rp75 juta untuk franchise fee selama 5 tahun dan Rp230 juta untuk pendirian gerai, lengkap dengan pembelian mesin dan peralatan pendukung. 

 

Namun, pengeluaran tersebut belum termasuk biaya sewa lokasi serta variable cost bulanan seperti operasional, gaji karyawan, dan pembelian bahan baku. 

 

Baca Juga: Daftar Bisnis Franchise Murah dengan Sistem Crowdfunding

 

Jika Anda tidak memiliki modal untuk memiliki satu franchise, jangan khawatir. Anda bisa membeli saham Sour Sally dengan harga yang murah, yakni minimal Rp1 juta saja. Cek detail kedua cabang tersebut di sini.

 

Nah, agar Anda menikmati keuntungan investasi berupa biaya layanan dan nominal pembelian yang terjangkau, maka Bizhare membuat skema investasi berjenjang. Silakan cek detailnya di bawah ya!

 

Baca Lengkap: Skema Investasi Bisnis Bassura City Cipinang dan Ciputra Mall Cibubur

 

Dari sini bisa disimpulkan bahwa bisnis Sour Sally banyak digemari oleh para investor. Buktinya, ada belasan outlet Sour Sally yang telah mendapatkan pendanaan melalui Bizhare. 

 

Jadi tunggu apalagi, Teman Bizharian, segera miliki “peluang emas” untuk mendapatkan keuntungan maksimal dengan berbisnis Sour Sally!

1923 Reads
Author: Diptyarsa Janardana
274 Suka