13 October 2023
3 menit baca

Potensi Keuntungan Berinvestasi Saham di Aneka Outlet Sour Sally

3 menit baca

 

Sour Sally siap melakukan ekspansi di tahun 2023. Rencananya, franchise yoghurt beku terpopuler di Indonesia ini akan grand opening dan take over di beberapa outlet di Indonesia. Pastinya Anda penasaran, kenapa peluang investasi Sour Sally begitu menggiurkan dan harus diambil sesegera mungkin? Jawabannya bisa Anda temukan di bawah ini.

 

Kenapa Harus Investasi di Sour Sally?

 

Siapa yang tidak familiar dengan nama Sour Sally? Waralaba ini menjadi pelopor frozen yoghurt dan dessert di Indonesia. Didirikan oleh Donny Pramono pada Mei 2008, Sour Sally telah menjangkau ratusan ribu pelanggan setiap tahun melalui 66 cabang di berbagai kota besar Indonesia.

 

Kualitas dan rasa produk Sour Sally sangatlah dijaga, terbukti dari bahan-bahan alami tanpa pengawet dan kualitas premium yang diimpor dari Amerika Serikat. Tidak hanya enak, yogurt ini juga bermanfaat bagi sistem pencernaan dan metabolisme tubuh.

 

Tak hanya itu, Sour Sally menjadi brand yoghurt Indonesia pertama yang berhasil meraih predikat Halal dari MUI (baca beritanya di sini). Dengan demikian, Sour Sally bisa dikonsumsi oleh seluruh masyarakat dengan bebas dan sehat.

 

Menariknya, dalam bisnis franchise, Anda bisa mendapatkan keuntungan yang lebih besar dibandingkan dengan membuka usaha sendiri. Hal ini karena bisnis franchise sudah memiliki sistem yang teruji dan terbukti sukses. Dengan demikian, Anda tidak perlu lagi menciptakan sistem usaha dari nol yang bisa memakan waktu dan biaya yang besar.

 

Baca Juga: 5 Keuntungan Berbisnis Franchise Sour Sally, Pasti Cuan!

 

Buka Dua Cabang Baru di Lokasi Strategis

 

Hingga kini, Sour Sally telah membuka lebih dari 66 cabang di seluruh Indonesia. Beberapa di antaranya berhasil listing lewat platform securities crowdfunding Bizhare, seperti Sour Sally Central Park Jakarta dan Sour Sally Living World Mall Alam Sutra. Status lengkapnya bisa Anda lihat di sini.

 

Jika Anda tertarik melakukan investasi bisnis franchise Sour Sally, ini adalah saat yang tepat. Pasalnya, PT Big Grand Sally Indonesia akan melakukan take over cabang lama di Resinda Park Mall Karawang dan membuka cabang baru di Grand Metropolitan Mall Bekasi di tahun 2023. 

 

Outlet Sour Sally pertama akan berlokasi di Resinda Park Mall. Mal ini merupakan pusat perbelanjaan terbesar yang ada di Kabupaten Karawang sekaligus terbesar ke 4 di Jawa Barat. 

 

Banyak sekali tenant ternama yang beroperasi di sini, mulai dari Transmart Carrefour, Uniqlo, Metro, Cinema XXI & The Premiere, hingga Best Electronic. Resinda Park Mall juga terkenal ramai di hari-hari biasa maupun weekend. Apalagi, berbagai event rutin diadakan di sini.

 

Gerai Sour Sally yang ditake over berlokasi di lantai Ground Floor, dekat dengan Lobby Emerald dan atrium utama dari mal. Posisinya bersebelahan dengan Kimukatsu, The Bodyshop, dan Hammer, lalu berada satu lantai dengan Starbucks Levi’s, TX Executive, Ichiban Sushi, Sociolla, Pepper Lunch, Adidas, Uniqlo, Metro, serta tenant brand kenamaan lainnya.

 

Sementara itu, outlet Sour Sally kedua akan berlokasi di Grand Metropolitan Mall. Mal ini merupakan pusat perbelanjaan dan hiburan di Bekasi. Menariknya, Grand Metropolitan nantinya akan terintegrasi dengan apartemen dan perkantoran, M. Gold Tower. 

 

Gerai Sour Sally yang akan dibuka cabang barunya akan terletak di First Floor, bersebelahan dengan eskalator, Arnold Palmer, Kasoem Vision, Baskin Robin, D’Cost dan satu lantai dengan Steak 21, Golden Lamian, Rha Cha, Yoshinoya, serta tenant brand kenamaan lainnya.

 

Investasi Saham di Bisnis Sour Sally Mulai Dari Rp1 Juta

 

Idealnya, jika tertarik untuk berbisnis outlet atau franchise sendiri, seorang investor harus mengeluarkan dana pribadi hingga ratusan juta Rupiah. Tentu saja, tidak semua orang memiliki dana sebesar ini.

 

Misalnya, beberapa sumber menyebut harga satu franchise Sour Sally adalah Rp330 juta. Pembagiannya Rp75 juta untuk franchise fee selama 5 tahun dan Rp230 juta untuk pendirian gerai, lengkap dengan pembelian mesin dan peralatan pendukung. 

 

Namun, pengeluaran tersebut belum termasuk biaya sewa lokasi serta variable cost bulanan seperti operasional, gaji karyawan, dan pembelian bahan baku. 

 

Baca Juga: Daftar Bisnis Franchise Murah dengan Sistem Crowdfunding

 

Jika Anda tidak memiliki modal untuk memiliki satu franchise, jangan khawatir. Anda bisa membeli saham Sour Sally dengan harga yang murah, yakni minimal Rp1 juta saja. 

 

Nah, agar Anda menikmati keuntungan investasi berupa biaya layanan dan nominal pembelian yang terjangkau, maka Bizhare membuat skema investasi berjenjang. Silakan cek detailnya di bawah ya!

 

Baca Lengkap: Skema Investasi Bisnis Sour Sally Resinda Park Mall dan Grand Metropolitan Mall

 

Dari sini bisa disimpulkan bahwa bisnis Sour Sally banyak digemari oleh para investor. Buktinya, ada belasan outlet Sour Sally yang telah mendapatkan pendanaan melalui Bizhare. 

 

Jadi tunggu apalagi, Teman Bizharian, segera miliki “peluang emas” untuk mendapatkan keuntungan maksimal dengan berbisnis Sour Sally!

402 Reads
Author: Diptyarsa Janardana
116 Suka