07 August 2023
3 menit baca

Raih Keuntungan Besar dengan Investasi Zenbu Resto di AEON Tanjung Barat via Bizhare

3 menit baca

zenbu aeon tanjung barat

 

Tertarik memiliki bisnis franchise FnB? Ini waktu yang tepat! Zenbu Resto akan melakukan take over cabangnya di AEON Mall Tanjung Barat. Tak hanya strategis, gerai ini diproyeksikan mendulang keuntungan besar. Penasaran? Berikut ulasan lengkap disertai panduan pembelian saham Zenbu cabang AEON.

 

Zenbu Resto: True Origin of Mozaru

 

Zenbu Resto adalah franchise FnB yang mengusung konsep makanan Jepang. Zenbu didirikan pada tahun 2005 oleh Hubert Martony Young, pemilik dari Band Zenbu yang juga sukses membuka bisnis FnB lainnya, seperti Beatrice Quarter (2011), Uma Qita, Brewmeric, Naked Ramen, Bozu Izakaya, dan Sushi Jigo (2021).

 

Saat pertama kali berdiri di Jakarta Utara tahun 2005, Zenbu berkonsep stand-alone property. Lokasinya berada di sisi jalan dengan traffic yang padat dan dekat dengan pemukiman penduduk.

 

Pertumbuhan bisnis yang signifikan baru dialami Zenbu Resto saat mulai fokus pada  pengembangan pembukaan cabang di mall. Bisnis ini semakin berkembang saat pemasaran difokuskan pada promosi signature menuMozaru”. 

 

Berkat strategi bisnis yang matang dan agresif, saat ini Zenbu Resto telah memiliki 24 outlet yang tersebar di kota-kota besar Indonesia, mulai dari  Jakarta, Bogor, Depok, Tangerang, Bekasi, Surabaya, Pekanbaru, Padang, hingga Bandung. Hal ini menjadikan Zenbu Resto semakin dekat dengan konsumen setianya.

 

Baca Juga: 10 Bisnis Franchise di Bawah Rp5 Juta, Auto Cuan!

 

Bangun Cabang Zenbu Baru di AEON Tanjung Barat 

 

Jika Anda tertarik melakukan investasi bisnis franchise Zenru Resto, ini adalah saat yang tepat. Pasalnya, Zenbu akan melakukan take over cabangnya di AEON Mall Tanjung Barat pada tahun 2023 ini. 

 

AEON Mall Tanjung Barat sendiri dipilih karena menjadi lokasi sentral dan padat di daerah Jakarta Selatan. Tak hanya itu, AEON Mall sering menjadi destinasi utama bagi para karyawan untuk makan siang dan berbelanja. Mall ini juga ramai dikunjungi oleh keluarga di akhir pekan, khususnya untuk wisata kuliner dan makan bersama.

 

Gerai Zenbu Resto akan berlokasi di lantai 1. Posisinya sangat dekat dengan eskalator utama dan berada di atas AEON Supermarket. Posisi tersebut sangat menguntungkan karena bisa mendorong konsumen dari supermarket untuk datang dan makan di sana, khususnya di kalangan keluarga.

 

Investasi Saham di Bisnis Zenbu Resto Mulai Dari Rp1 Juta

 

Idealnya, jika tertarik untuk berbisnis outlet atau franchise sendiri, seorang investor harus mengeluarkan dana pribadi hingga ratusan juta Rupiah. Tentu saja, tidak semua orang memiliki dana sebesar ini.

 

Misalnya, beberapa sumber menyebut biaya kemitraan franchise Zenbu Resto adalah Rp500 juta per cabang, di mana biaya royaltinya sebesar 5% dalam jangka waktu bermitra selama 5 tahun. 

 

Estimasi biaya investasi awal Zenbu Resto adalah Rp2,7 miliar. Biaya tersebut belum termasuk biaya sewa lokasi serta variable cost bulanan seperti operasional, gaji karyawan, dan pembelian bahan baku. 

 

Jika Anda tidak memiliki modal untuk memiliki satu franchise, jangan khawatir. Anda bisa membeli saham Zenbu Resto dengan harga yang murah, yakni minimal Rp1 juta saja. 

 

Nah, agar Anda menikmati keuntungan investasi berupa biaya layanan dan nominal pembelian yang terjangkau, maka Bizhare membuat skema investasi berjenjang. Silakan cek detailnya di artikel berikut ini.

 

Baca Lengkap: Skema Investasi Bisnis Zenbu AEON Tanjung Barat

 

Dari sini bisa disimpulkan bahwa bisnis Zenbu banyak digemari oleh para investor. Buktinya, ada dua outlet yang telah mendapatkan pendanaan penuh melalui Bizhare, yakni Zenbu Pondok Indah Mall dan Zenbu Trans Studio Mall Cibubur

 

Jadi tunggu apalagi, Teman Bizharian, segera miliki “peluang emas” untuk mendapatkan keuntungan maksimal dengan berbisnis Zenbu Resto!

648 Reads
Author: Diptyarsa Janardana
184 Suka