Makanan & Minuman

Zenbu Pondok Indah Mall

saham

Jakarta Selatan

Rp 1.048.926.900 dari target Total Pendanaan Rp 2.492.000.000
saham terpenuhi
474 Investor Selesai
PT Zenbu Pondok Indah kode efek: MZPI

Gabung Channel Telegram Bizhare untuk mendapatkan info terkini

Investasi Saham Bisnis Zenbu Pondok Indah Mall

Berinvestasi melalui saham bisnis Zenbu House of Mozaru salah satu cara untuk mendapatkan potensi keuntungan dan dividen yang menggiurkan. Zenbu House of Mozaru pertama kali berdiri pada 2005 yang kini sudah berjalan selama 18 tahun. Outlet pertama Zenbu yaitu berlokasi di Jakarta Utara yang mengusung konsep stand-alone property. Awal perkembangannya, Zenbu lebih banyak di stand-alone property yang di samping jalan ramai, lokasi mendekati residential (Jakarta Utara, Selatan). Tetapi pertumbuhan yang signifikan baru dirasakan Ketika Zenbu mulai fokus pada pengembangan di Mall dan pemasaran dengan fokus pada hidangan favorit nya “mozaru”. Dengan 24 outlet restoran di kota-kota besar Seperti Jakarta, Bogor, Depok, Tangerang, Bekasi, Surabaya, Medan, Pekanbaru, dll. Zenbu menjadi makin dekat dengan konsumen yang menjadi targetnya.

Selain Mozaru, Zenbu juga memiliki berbagai varian menu makanan Jepang modern seperti sushi, udon, okonomiyaki, teppanyaki, dan banyak menu lainnya. Zenbu House of Mozaru ingin memberikan pengalaman yang tidak terlupakan bagi setiap konsumennya melalui pelayanan yang interaktif, suasana yang nyaman serta presentasi makanan yang kreatif. Zenbu selalu bisa menjaga citra brand nya sendiri dan selalu bisa menarik perhatian konsumen baru karena Zenbu juga sudah memiliki Pengalaman F&B lebih dari 18 tahun, memiliki sajian menu unggulan Mozaru, selain itu Awareness Brand dan lokasi prime di Mall A-Class di kota besar Indonesia, Zenbu juga menjadi Priority Brand di GoFood dan Grab Food dan memiliki Team R&D dan operational yang solid.

Sukses berdiri selama kurang lebih 18 tahun ini Zenbu terus mengerahkan sayapnya dengan membuka Outlet di berbagai titik lokasi pontensial sepertioutlet sebelumnya yang sudah berhasil di buka melalui Bizhare, berlokasi di Zenbu Trans Studio Mall Cibubur. Melihat potensialnya bisnis Zenbu, kabar baiknya kini Bizhare membuka penawaran kembali untuk Anda menjadi bagian dari pemilik bisnis Zenbu House of Mozaru melalui kepemilikan saham. Zenbu House of Mozaru akan membuka outletnya yang berlokasi di Pondok Indah Mall.

Lokasi Mall Pondok Indah adalah salah satu mall Kelas A yang sudah sangat terbentuk trafficnya sejak 1980 an dan lingkungan serta lokasi yang mendukung untuk pertumbuhan usaha lifestyle middle up. Mall Pondok Indah 3 adalah project pelebaran baru di mana Mall memberikan kesempatan untuk brand - brand baru lokal dan internasional untuk masuk dan membuat Mall Pondok Indah menjadi lebih lengkap lagi. Lokasi Zenbu di lantai 3 yang dekat dengan semua pusat kuliner, dan lokasi dekat sekali dengan escalator. Space yang digunakan Zenbu (165m2), dan untuk lokasi ini, Zenbu menawarkan dua tempat private dining area untuk mereka yang mencari suasana private untuk keluarga, maupun internal office meeting. Target opening adalah di minggu ke 3 April 2022, sebelum Lebaran. Berada di antara 2 Hotel Bintang 4 & 5 yaitu Aston dan InterContinental Jakarta Dalam jarak 500 meter terdapat Pondok Indah Residence Tepat di belakang Pondok Indah Mall 3 terdapat Office Tower Dikelilingi oleh perkantoran dan perumahan.

Simulasi keuntungan berinvestasi Bisnis Zenbu Pondok Indah Mall melalui Bizhare

Investasi saham bisnis Bisnis Zenbu Pondok Indah Mall bisa dimulai dengan nominal Rp 50.000 per lembar sahamnya. Berdasarkan history sebelumnya, rata-rata dividen yield per tahun dari saham ini adalah sebesar 28 - 32% yang akan berfluktuasi tergantung dari kinerja saham tersebut.

Jadi setiap Rp 50.000 yang Anda belikan saham ini, akan menghasilkan keuntungan sebesar Rp 13.928 - Rp 15.932 per tahun. Tentunya keuntungan tersebut akan bertambah besar ketika Anda nominal investasi Anda lebih besar. Untuk lebih lengkapnya, Anda dapat melakukan simulasi investasi bisnis Zenbu Pondok Indah Mall pada fitur Simulasi Investasi

Dapatkan Poin dan XP dengan Investasi di Zenbu Pondok Indah Mall melalui Bizhare

Investasi saham bisnis Zenbu Pondok Indah Mall melalui Bizhare akan memberi Anda keuntungan bukan hanya dari dividen, namun Anda juga bisa mendapatkan Poin dan XP. Semakin besar jumlah investasi Anda maka jumlah XP yang Anda dapatkan akan semakin besar. Anda juga akan mendapatkan Poin dengan berinvestasi. Semakin cepat dan besar investasi Anda, maka Poin yang Anda dapatkan semakin besar. Jadi tunggu apa lagi, investasi sekarang juga untuk mendapatkan XP dan Poin sebanyak-banyaknya.