19 May 2023
3 menit baca

Sour Sally Buka di Pacific Place Mall dan Cilegon Center Mall, Coba Yogurt Hitam Sekarang!

3 menit baca

 

Sour Sally siap melakukan ekspansi di tahun 2023. Rencananya, franchise yogurt beku terpopuler di Indonesia ini akan membuka cabang baru di Pacific Place Mall dan Cilegon Center Mall. Mau ikutan jadi bagian dari kesuksesan mereka? Yuk, beli saham outlet-outlet tersebut melalui Bizhare sekarang juga!

 

Pelopor Yogurt Hitam Sehat Pertama di Dunia

 

Sour Sally adalah sebuah waralaba yang menjadi pelopor frozen yogurt dan dessert di Indonesia. Didirikan oleh Donny Pramono pada Mei 2008, Sour Sally telah menjangkau ratusan ribu pelanggan setiap tahun melalui 66 cabang di berbagai kota besar Indonesia.

 

Kualitas dan rasa produk Sour Sally sangatlah dijaga, terbukti dari bahan-bahan alami tanpa pengawet dan kualitas premium yang diimpor dari Amerika Serikat. Tidak hanya enak, yogurt ini juga bermanfaat bagi sistem pencernaan dan metabolisme tubuh.

 

Sour Sally selalu berinovasi dengan berbagai varian rasa baru, termasuk yang paling terkenal adalah yogurt hitam yang menggunakan activated charcoal alami yang aman bagi tubuh dan berhasil memecahkan rekor sebagai yogurt hitam pertama di dunia.

 

Konsistensi dalam menjaga kualitas dan cita rasa produk membuat Sour Sally menjadi Brand Top of Mind untuk produk yoghurt, healthy ice cream, drink, dan dessert. Hal inilah yang membuat investasi bisnis franchise Sour Sally sangat menjanjikan dan berpeluang untung besar.

 

Tak hanya itu, Sour Sally menjadi brand yoghurt Indonesia pertama yang berhasil meraih predikat Halal dari MUI (baca beritanya di sini). Dengan demikian, Sour Sally bisa dikonsumsi oleh seluruh masyarakat dengan bebas dan sehat.

 

Baca Juga: 10 Bisnis Franchise di Bawah Rp5 Juta, Auto Cuan!

 

Buka Dua Cabang Baru di Lokasi Strategis

 

Hingga kini, Sour Sally telah membuka lebih dari 66 cabang di seluruh Indonesia. Beberapa di antaranya berhasil listing lewat platform securities crowdfunding Bizhare, seperti Sour Sally Central Park Jakarta dan Sour Sally Living World Mall Alam Sutra. Status lengkapnya bisa Anda lihat di sini.

 

Jika Anda tertarik melakukan investasi bisnis franchise Sour Sally, ini adalah saat yang tepat. Pasalnya, PT Big Grand Sally Indonesia akan menambah cabang baru di Pacific Place Mall dan Cilegon Center Mall pada pertengahan tahun 2023. 

 

Pacific Place Jakarta sendiri merupakan sebuah pusat perbelanjaan yang terletak di kompleks SCBD, Jakarta Selatan. Mal ini sudah terkenal memiliki beragam gerai terkemuka, mulai dari Louis Vuitton, Hard Rock Cafe, Prada, dan sebagainya.

 

Rencananya, gerai Sour Sally Pacific Place Jakarta akan berlokasi di Lower Ground Floor, berdekatan dengan Tours Le Jours, Boost Juice, Baskin Robin, Kopi Luwak, serta berseberangan dengan Ya Kun Kaya Toast, Bread Papa, dan Red&White. Gerai ini juga berada di lantai yang sama dengan The Body Shop dan berbagai merek terkenal lainnya.

 

Sementara itu, CCM atau Cilegon Center Mall merupakan mal modern terbesar di wilayah Cilegon. Beberapa brand besar yang bisa Anda temukan di antaranya Matahari Departemen Store, Optik Melawai, Optik Seis, Miniso, The Executive, Planet Surf, iBox, Ace Hardware, Informa, Superindo hingga Cinema XXI.

 

Gerai Sour Sally CCM sendiri akan terletak di 2nd Floor, diapit oleh Salon Christopher, Breadlife dan Informa. Lokasi ini juga dekat dengan Kidz Station, Yoshinoya, XXI dan tenant tenant kenamaan lainnya.

 

Investasi Saham di Bisnis Sour Sally Mulai Dari Rp1 Juta

 

Idealnya, jika tertarik untuk berbisnis outlet atau franchise sendiri, seorang investor harus mengeluarkan dana pribadi hingga ratusan juta Rupiah. Tentu saja, tidak semua orang memiliki dana sebesar ini.

 

Misalnya, beberapa sumber menyebut harga satu franchise Sour Sally adalah Rp330 juta. Pembagiannya Rp75 juta untuk franchise fee selama 5 tahun dan Rp230 juta untuk pendirian gerai, lengkap dengan pembelian mesin dan peralatan pendukung. 

 

Namun, pengeluaran tersebut belum termasuk biaya sewa lokasi serta variable cost bulanan seperti operasional, gaji karyawan, dan pembelian bahan baku. 

 

Baca Juga: Daftar Bisnis Franchise Murah dengan Sistem Crowdfunding

 

Jika Anda tidak memiliki modal untuk memiliki satu franchise, jangan khawatir. Anda bisa membeli saham Sour Sally dengan harga yang murah, yakni minimal Rp1 juta saja. Cek detail kedua cabang tersebut di sini.

 

Nah, agar Anda menikmati keuntungan investasi berupa biaya layanan dan nominal pembelian yang terjangkau, maka Bizhare membuat skema investasi berjenjang. Silakan cek detailnya di bawah ya!

 

Baca Lengkap: Skema Investasi Bisnis Pacific Place Mall dan Cilegon Center Mall

 

Dari sini bisa disimpulkan bahwa bisnis Sour Sally banyak digemari oleh para investor. Buktinya, ada belasan outlet Sour Sally yang telah mendapatkan pendanaan melalui Bizhare. 

 

Jadi tunggu apalagi, Teman Bizharian, segera miliki “peluang emas” untuk mendapatkan keuntungan maksimal dengan berbisnis Sour Sally!

1249 Reads
Author: Diptyarsa Janardana
282 Suka