13 October 2023
6 menit baca

FLEI 2023 Hadir di Jakarta: Datang & Investasi di Franchise/Kemitraan Terbaik!

6 menit baca

flei 2023 bizhare

 

Pameran lisensi dan franchise terbesar se-Indonesia, FLEI EXPO XXI 2023 akan diadakan secara offline di Jakarta Convention Center, Jakarta Pusat. Sejumlah master franchise yang terdaftar di Bizhare ikut menyemarakkan event ini. Puluhan promo dan tawaran investasi menarik bisa Anda dapatkan di sini. Penasaran? Simak ulasan lengkapnya!

 

Tentang FLEI 2023

 

FLEI atau Franchise & License Expo Indonesia adalah acara pameran lisensi dan waralaba berskala internasional. Selama 3 hari, peserta bisa menjelajahi serta mempelajari berbagai merk nasional dan internasional, model bisnis, produk, dan layanan yang ditawarkan. Tak hanya itu, event ini menjadi kesempatan emas untuk berjejaring dengan sesama investor, pakar bisnis, hingga pengusaha potensial.

 

Selain itu, FLEI menyajikan berbagai konferensi dan seminar waralaba yang menawarkan wawasan berharga tentang franchise maupun lisensi, mulai dari workshop mengembangkan bisnis waralaba dari nol, sharing session bersama franchisor sukses, hingga konferensi bersama pakar industri. 

 

FLEI bisa terselenggara berkat PT. Pameran Masa Kini (Panorama Media), didukung oleh KADIN (Kamar Dagang dan Industri Indonesia), WALI (Perhimpunan Waralaba & Lisensi Indonesia), dan Franchise Academy Indonesia. Perhelatan ini sendiri sudah berlangsung selama lebih dari 20 tahun dan berhasil menghubungkan ribuan pemilik bisnis, entrepreneur, dan investor potensial.

 

Sama seperti tahun-tahun sebelumnya, event FLEI mengajak publik dari berbagai kalangan baik mahasiswa, karyawan, ibu rumah tangga, calon pensiunan, bahkan siapapun yang ingin menemukan peluang bisnis, mengembangkan bisnis, hingga memperluas jaringan bisnis lisensi dan waralaba, baik melalui sektor pasar domestik maupun mancanegara.

 

Di tahun ini, FLEI EXPO XXI akan diselenggarakan pada tanggal 13–15 Oktober 2023 di Jakarta Convention Center – Kompleks GBK, Jakarta Pusat. Anda diundang untuk ikut berpartisipasi dalam pameran waralaba terbesar di dunia ini. Beragam promo dan tawaran investasi siap menanti Anda. Tiket masuk bisa dibeli on the spot seharga Rp60.000. Info selengkapnya bisa Anda simak di tautan ini.

 

Daftar Bisnis Kemitraan Ternama Bizhare yang Berpartisipasi dalam FLEI 2023

 

Franchise-franchise atau kemitraan yang bekerja sama dengan platform securities crowdfunding Bizhare juga akan turut serta dengan membuka booth mereka dalam acara FLEI 2023.


Kesempatan ini bisa Anda manfaatkan untuk bertemu langsung dengan para franchisor, berdiskusi dan mendapat tawaran menarik seputar lisensi maupun waralaba, serta mendapatkan beragam promo menarik seputar investasi.

 

Di bawah ini adalah daftar franchise atau kemitraan yang akan berpartisipasi dalam perhelatan FLEI 2023.

 

  • Pempek Farina

 

pempek farina bizhare

 

Jika Anda tertarik dalam bisnis kuliner, franchise Pempek Farina bisa menjadi pilihan yang menarik. Pempek adalah makanan khas Palembang yang terbuat dari ikan tenggiri dan tepung sagu. 

 

Kelebihan dari franchise ini adalah produk yang lezat dan unik, dengan berbagai varian pempek dan saus yang menggugah selera. Lokasinya pun kebanyakan berdiri di tempat-tempat strategis yang terjangkau konsumen.

 

Cek Detail Bisnis

 

  • Akila Dental

 

akila dental bizhare

 

Akila Dental adalah klinik gigi yang populer karena pelayanannya yang prima dengan harga yang terjangkau. Didirikan oleh Yosua Sori Bonatua pada tahun 2017, kini cabangnya tersebar di 5 lokasi di daerah Jakarta, Tangerang, dan Bogor. Posisinya yang strategis menunjang kenyamanan pasien yang hendak berobat.

 

Tak hanya itu, peralatan medis yang digunakan di klinik ini menjunjung tinggi standar sterilisasi dan kebersihan. Apalagi, Akila Dental telah menggunakan teknologi autoclave yang diakui sebagai teknologi sterilisasi terbaik dalam industri kedokteran gigi.

 

Keunggulan Akila Dental adalah buka setiap hari, termasuk hari libur dan hari raya, sehingga pasien dengan jadwal padat atau kondisi darurat dapat dengan mudah mendapatkan pelayanan medis. Harga pelayanan di Akila Dental terjangkau dan sesuai dengan kualitas dan fasilitas yang diberikan.

 

Cek Detail Bisnis

 

  • Holycow! Group

 

holycow bizhare

 

Holycow Steakhouse terbentuk dengan ide yang diusung oleh Chef Afit Dwi Purwanto, yaitu untuk menciptakan sebuah restoran yang dapat memungkinkan semua orang menikmati steak wagyu dengan harga yang terjangkau. Ide ini muncul karena Chef Afit ingin menyediakan wagyu steak yang lebih terjangkau bagi banyak orang.

 

Dalam perkembangannya, Holycow menjadi terkenal dan berhasil menarik perhatian banyak konsumen. Restoran ini berhasil melebarkan sayapnya ke berbagai kota di Indonesia dan saat ini memiliki lebih dari 30 gerai. Hal ini menjadikan Holycow sebagai salah satu restoran steak yang populer dan diakses dengan mudah oleh masyarakat.

 

Cek Detail Bisnis

 

  • Sour Sally Group

 

sour sally bizhare

 

Sour Sally adalah franchise minuman black yoghurt yang telah terbukti sukses dan populer di Indonesia. Kelebihan dari franchise ini adalah produk yang sehat dan lezat dengan beragam varian rasa yang menarik. 

 

Tak hanya itu, berkat kualitas produk yang konsisten, layanan pelanggan yang ramah, serta inovasi dalam menyajikan produk menjadikan Sour Sally menjadi pilihan favorit bagi para pecinta yoghurt.

 

Sour Sally sendiri sudah beberapa kali bekerja sama dengan securities crowdfunding Bizhare dalam membantu proses pendanaan franchise baru. Omset rata-rata outletnya sendiri mencapai ratusan juta Rupiah dengan dividend yield 22% hingga 37%. Menarik sekali, bukan?

 

Cek Detail Bisnis

 

  • Sour Sally Green House

 

sour sally green house bizhare

 

Sour Sally Green House – River adalah flagship cafe yang diluncurkan oleh Sour Sally Group pada tahun 2023. Berbeda dengan outlet Sour Sally biasa, kafe ini memadukan cita rasa makanan berat yang sehat serta pemandangan alam yang paripurna. 

 

Hal ini didukung dengan hadirnya sungai buatan yang mengelilingi kafe, di mana para pengunjung bisa menikmati ragam produk Sour Sally sambil duduk santai di sekitarnya. Yang lebih keren, Anda bisa merasakan free massage setelah membeli makanan atau minuman sambil diiringi alunan musik slow

 

Dengan kata lain, Sour Sally Green House – River hadir sebagai tempat untuk menunjang well-being para pengunjungnya. Tak hanya kenyang, Anda juga bisa healing tipis-tipis di tengah rimbunnya pepohonan kafe. 

 

Cek Detail Bisnis

 

  • BAM Cargo

 

bam cargo bizhare

 

Jika Anda tertarik dalam bisnis logistik dan pengiriman barang, franchise ekspedisi BAM Cargo dapat menjadi pilihan yang menarik. Kelebihan dari franchise ini adalah dukungan sistem manajemen logistik yang handal, jaringan distribusi yang luas, dan layanan pengiriman yang cepat dan aman.

 

Saat ini, BAM Cargo telah memiliki 13 cabang di seluruh Indonesia, mulai dari Banjarmasin, Banjarbaru, Jakarta, Pontianak, Kapuas, Sebatik, Pulang Pisau, Buntok, Mantuil, Handil Bhakti, Cilik Riwut, Balikpapan, Samarinda, Tarakan. Semuanya sangat ramai karena kebutuhan logistik yang semakin intens.

 

Cek Detail Bisnis

 

  • Ubeatz

 

ubeatz bizhare

 

Ubeatz adalah kafe berkonsep e-cabin dan minuman kekinian yang didesain khusus untuk generasi milenial dan gen-Z. Di sini, pengunjung dapat menikmati berbagai makanan dan minuman sambil memanjakan diri dengan berbagai fasilitasnya, mulai dari menonton film, bermain gim favorit, bermusik, hingga nongkrong hits.

 

Kafe kekinian ini berkomitmen memberikan pengalaman bersantai, hiburan, dan kreativitas positif, sambil menjunjung tinggi nilai-nilai kebersihan, kesehatan, keamanan, dan kenyamanan secara maksimal. 

 

Ubeatz sendiri sudah memiliki total 10 outlet di beberapa kota di Indonesia. Beberapa di antaranya seperti di Summarecon Mall Serpong, Pos Bloc 1 dan 2, Blok M Plaza, hingga Bogor Trade Mall.

 

Cek Detail Bisnis

 

  • Shuka Grill

 

shuka grill bizhare

 

Shuka Grill, BBQ, Shabu & Agemono merupakan sebuah restoran All You Can Eat Jepang yang memiliki konsep tiga hidangan dalam satu meja (Panggang/BBQ, Rebus/Shabu-Shabu, dan Goreng/Agemono). Dengan konsep ini, para pengunjung dapat merasakan fun cooking experience, yakni pengalaman masak yang menyenangkan di samping hidangan AYCE khas Jepang yang lezat.

 

Sebagai informasi, Shuka Grill sendiri telah mendapatkan sertifikasi Halal Indonesia dari Majelis Ulama Indonesia (MUI). Dengan demikian, restoran ini bisa menjadi destinasi kuliner utama bagi keluarga, sanak saudara, hingga rekan sekantor yang selalu mendulang keuntungan.

 

Cek Detail Bisnis

 

  • Fan Fries

 

fan fries bizhare

 

Fan Fries adalah salah satu brand di bawah Holycow Group. Konsep utama dari Fan Fries adalah street snack yang berbahan utama kentang goreng dengan berbagai topping dan sauce yang bebas diambil oleh customer. Faktor-faktor ini membuat Fan Fries menjadi menarik dan berbeda dengan kompetitor lainnya.

 

Saat ini, Fan Fries telah berada di beberapa kota di Indonesia, mulai dari Jakarta, Tangerang, Depok, dan Bandung. Harganya yang terjangkau serta pilihan rasa yang beragam membuat brand ini selalu ramai oleh pembeli. 

 

Cek Detail Bisnis

 

Event ini menjadi kesempatan terbesar Anda untuk meraih cita-cita berinvestasi di franchise terbaik. Jadi tunggu apalagi, jadikan FLEI 2023 sebagai platform untuk meraih kesuksesan dalam dunia bisnis waralaba!

1414 Reads
Author: Diptyarsa Janardana
193 Suka