Ubeatz

Makanan & Minuman
handshake icon
Total Investor

0

handshake icon
Bisnis Berjalan

0

Profil dan Sejarah Bisnis

Ubeatz merupakan destinasi nongkrong yang cocok untuk Milenial dan Gen Z. Dengan mewujudkan konsep cafe modern yang dilengkapi e-cabin dan juga didukung adanya kemudahan akan fasilitas digital terkini, pengunjung dapat menikmati berbagai makanan dan minuman sambil menyejukkan diri (chilling) dan memanjakan diri (healing): menonton film dan bermain games favorit, bermusik dan melakukan kegiatan positif lainnya seperti: kerja kelompok, pertemuan santai, dan sebagainya.

Seiring marak dan membludaknya persaingan bisnis makanan dan minuman yang cukup ketat, diperlukan adanya diferensiasi produk yang memberikan nilai tambah (added value) dan nilai positif (positive value) kepada pengunjung. Hadirnya Ubeatz untuk masyarakat Indonesia menjadi sarana yang tepat untuk mengasah bakat dan juga mengedepankan situasi dan kondisi yang bersih, sehat, aman, nyaman dan kekinian, sedemikian rupa sehingga Ubeatz diharapkan inovasi cafe yang trendi dan modern serta bersih dan sehat yang juga memberikan pengaruh positif bagi generasi penerus bangsa.

Ubeatz segera berekspansi ke kota-kota lain untuk menghadirkan sarana kekinian kepada masyarakat Indonesia, khususnya Milenial dan Gen Z. Kehadiran Ubeatz diharapkan semakin meluas hingga ke pelosok tanah air, seiring perkembangan teknologi digitalisasi yang juga semakin berkembang dan berperan penting di Indonesia.

Profil Owner Ubeatz

Sugiresky, pendiri Ubeatz, adalah sosok inspiratif yang sukses menggabungkan seni, hiburan, dan bisnis. Ia mengenyam pendidikan high school dan business college di Australia sebelum akhirnya melanjutkan studi arsitektur di Universitas Pelita Harapan (UPH) di Indonesia. Dengan semangat wirausaha yang luar biasa, Sugiresky memulai karirnya dalam bisnis hiburan karaoke keluarga dengan kerja sama beberapa brand ternama di Indonesia.

Robert Handoko Saputra adalah pendiri sandblasting.co.id sejak 1997, sebuah perusahaan pionir dalam bidang sandblasting dan painting yang merupakan anak perusahaan dari HARSA Group. Melalui kepemimpinannya, sandblasting.co.id telah sukses memberikan pelayanan kepada berbagai perusahaan dalam skala nasional dan internasional. Selain itu, Robert Handoko Saputra juga merupakan salah satu pimpinan dan pemilik INTERACTIVE group dengan basis di Surabaya dan Jakarta, sebuah perusahaan penyedia jasa teknologi informasi dan solusi bisnis sejak tahun 2001 hingga sekarang. Saat ini, ia menjabat sebagai Direktur Ubeatz.

Visi Misi Perusahaan

VISI

Menjadi destinasi nongkrong terbaik dan pilihan utama bagi masyarakat, khususnya Gen. Milenial, Gen. Z, dan Gen. Alpha di seluruh Indonesia, yang mewujudkan konsep café cabin modern dengan fasilitas digital terkini, memberikan pengalaman bersantai, hiburan, dan kreativitas positif, sambil menjunjung tinggi nilai-nilai bersih, sehat, aman, dan nyaman.

MISI

Menghadirkan Pengalaman Unik

Ubeatz bertujuan untuk memberikan pengalaman nongkrong yang unik dan berbeda dengan menggabungkan elemen-elemen modern seperti café cabin, hiburan digital, dan ruang kreatif dalam suasana yang nyaman dan kekinian.

Inovasi Konsisten

Kami berkomitmen untuk terus berinovasi dalam menyediakan produk dan layanan yang berbeda dan bernilai tambah bagi pengunjung kami. Ini termasuk dalam menyajikan berbagai makanan dan minuman berkualitas, serta hiburan seperti film dan game favorit.

Berkontribusi pada Generasi Penerus

Ubeatz percaya bahwa investasi dalam generasi muda adalah investasi dalam masa depan bangsa. Kami berusaha untuk menjadi sarana yang mendukung pertumbuhan, kreativitas, dan perkembangan positif bagi kaum muda Indonesia.

Ekspansi Nasional

Ubeatz berencana untuk menghadirkan konsep yang unik dan menarik ke berbagai kota di seluruh Indonesia. Kami ingin menjadi bagian dari perkembangan teknologi digitalisasi yang semakin pesat dan memberikan manfaat kepada komunitas di seluruh tanah air.

Menjunjung Nilai-nilai Positif

Kami berkomitmen untuk menjaga standar kebersihan, kesehatan, dan keamanan yang tinggi dalam semua titik lokasi Ubeatz. Kami juga ingin menjadi pelopor dalam mempromosikan gaya hidup yang positif di tengah komunitas.

Keuntungan Membeli Saham Ubeatz Melalui Securities Crowdfunding di Bizhare

Investasi saham Ubeatz bisa dilakukan dengan mudah melalui securities crowdfunding Bizhare. Dengan memiliki saham Ubeatz melalui platform Bizhare, Anda akan mendapatkan keuntungan sebagai berikut:

Investasi Mudah dan Cepat

Melalui Bizhare, Anda bisa berinvestasi dengan mudah dan cepat. Cukup buka situs atau aplikasi Bizhare dan mentransfer sejumlah sesuai jumlah lembar saham yang dipilih, Anda bisa langsung memiliki kepemilikan saham di bisnis Ubeatz. Tentunya proses investasi yang mudah ini tidak akan menyita banyak waktu Anda.

Nominal Minim

Kini, Anda bisa berinvestasi saham dengan modal kecil. Apalagi, investasi saham bisnis Ubeatz melalui Bizhare sangat cocok bagi pemula yang ingin menjadi bagian dari perusahaan besar namun masih minim modal.

Potensi Keuntungan Tinggi

Ubeatz merupakan salah satu bisnis yang berkembang pesat dengan potensi penjualan yang tinggi. Oleh karena itu, Anda berkesempatan untuk mendapatkan keuntungan baik melalui pembagian dividen saham maupun capital gain.

Aman dan Terjamin

Investasi saham Ubeatz melalui platform Bizhare terjamin aman dari penipuan dan kejahatan lainnya. Bizhare merupakan platform yang telah memiliki izin resmi dari OJK sehingga legalitas dan keamanannya terjamin.

Cara Membeli Saham Ubeatz di Bizhare

Bagi Anda yang tertarik untuk membeli saham Ubeatz, bisa melakukan pembelian melalui platform Bizhare yang telah mengantongi izin OJK.

Berikut cara membeli saham Ubeatz di Bizhare:

  1. Sign Up dan Login aplikasi Bizhare atau melalui situs www.bizhare.id.
  2. Lihat bisnis Ubeatz yang sedang buka pendanaan.
  3. Unduh proposal dan analisis bisnis Ubeatz terlebih dahulu sebelum membeli.
  4. Klik ‘Beli Saham’ jika saham telah tersedia atau ‘Pre-Order’ jika saham masih dalam masa pre-order.
  5. Isi jumlah lembar saham yang hendak dibeli.
  6. Lakukan pembayaran melalui mobile banking atau transfer manual.
  7. Saham Ubeatz resmi menjadi milik Anda.

Bisnis yang dibuka

Belum ada Investasi Bisnis yang sedang berlangsung