Fan Fries

Makanan & Minuman
handshake icon
Total Investor

0

handshake icon
Bisnis Berjalan

0

Profil dan Sejarah Bisnis

Fan Fries adalah salah satu brand di bawah Holycow Group. Konsep utama dari Fan Fries adalah street snack yang berbahan utama kentang goreng. Dengan berbagai topping dan sauce yang bebas diambil oleh customer, hal ini membuat Fan Fries menjadi menarik dan berbeda dengan kompetitor lainya. Saat ini Fan Fries telah berada di beberapa kota di Indonesia, yaitu Jakarta, Tangerang, Depok, dan Bandung.

Profil Owner Fan Fries

CHEF AFIT

Chef Afit D Purwanto memulai bisnisnya di tahun 2010 dengan membuka Holycow! Steakhouse By Chef Afit. 

Adapun unit bisnis yang berada di bawah manajemen Holycow! Group adalah Holycow! Steakhouse By Chef Afit, The Holyribs, HolyGyu, Loobie Lobster & HolyTruck, dan Fan Fries.

Keuntungan Membeli Saham Fan Fries Melalui Securities Crowdfunding di Bizhare

Investasi saham Fan Fries bisa dilakukan dengan mudah melalui securities crowdfunding Bizhare. Dengan memiliki saham Fan Fries melalui platform Bizhare, Anda akan mendapatkan keuntungan sebagai berikut:

Investasi Mudah dan Cepat

Melalui Bizhare, Anda bisa berinvestasi dengan mudah dan cepat. Cukup buka situs atau aplikasi Bizhare dan mentransfer sejumlah sesuai jumlah lembar saham yang dipilih, Anda bisa langsung memiliki kepemilikan saham di bisnis Fan Fries. Tentunya proses investasi yang mudah ini tidak akan menyita banyak waktu Anda.

Nominal Minim

Kini, Anda bisa berinvestasi saham dengan modal kecil. Apalagi, investasi saham bisnis Fan Fries melalui Bizhare sangat cocok bagi pemula yang ingin menjadi bagian dari perusahaan besar namun masih minim modal.

Potensi Keuntungan Tinggi

Fan Fries merupakan salah satu bisnis yang berkembang pesat dengan potensi penjualan yang tinggi. Oleh karena itu, Anda berkesempatan untuk mendapatkan keuntungan baik melalui pembagian dividen saham maupun capital gain.

Aman dan Terjamin

Investasi saham Fan Fries melalui platform Bizhare terjamin aman dari penipuan dan kejahatan lainnya. Bizhare merupakan platform yang telah memiliki izin resmi dari OJK sehingga legalitas dan keamanannya terjamin.

Cara Membeli Saham Fan Fries di Bizhare

Bagi Anda yang tertarik untuk membeli saham Fan Fries, bisa melakukan pembelian melalui platform Bizhare yang telah mengantongi izin OJK.

Berikut cara membeli saham Fan Fries di Bizhare:

  1. Sign Up dan Login aplikasi Bizhare atau melalui situs www.bizhare.id.
  2. Lihat bisnis Fan Fries yang sedang buka pendanaan.
  3. Unduh prospektus dan analisis bisnis Fan Fries terlebih dahulu sebelum membeli.
  4. Klik ‘Beli Saham’ jika saham telah tersedia atau ‘Pre-Order’ jika saham masih dalam masa pre-order.
  5. Isi jumlah lembar saham yang hendak dibeli.
  6. Lakukan pembayaran melalui mobile banking atau transfer manual.
  7. Saham Fan Fries resmi menjadi milik Anda.

Bisnis yang dibuka

Belum ada Investasi Bisnis yang sedang berlangsung