18 June 2024
4 menit baca

Tengah Cijantung, Spot Hangout & Kuliner Favorit di Jaktim

4 menit baca

 

Sejak dibuka pertama kali pada tahun 2022, Tengah Cijantung menjadi salah satu destinasi hangout dan kuliner favorit bagi masyarakat, khususnya di Jakarta Timur. Berbagai tenants dibuka di sana dan mendulang keuntungan yang menarik, salah satunya adalah Holycow! STEAKHOUSE Chef Afit. Kebetulan banget, Holycow mengundang Anda untuk ikut ambil bagian di dalamnya dengan berinvestasi saham di platform securities crowdfunding Bizhare. Berikut ulasan lengkapnya!

 

Kolaborasi Synthesis Huis dan Adhya Group

 

Tengah, People & Place – Synthesis Huis, Cijantung atau Tengah Cijantung resmi dibuka pada tanggal 28 Oktober 2022. Communal space ini merupakan hasil kolaborasi antara Synthesis Huis dan Adhya Group. 

 

Tengah Cijantung didirikan untuk mendukung UMKM dan pegiat kreatif. Harapannya, tempat ini bisa menjadi wadah untuk berkreasi sekaligus menjadi pilihan baru destinasi kuliner bagi masyarakat sekitar.

 

Dilansir Liputan6, Aldo Daniel, Managing Director  Synthesis Huis mengatakan, “beroperasinya Tengah di Synthesis Huis diharapkan akan menjadi salah satu pilihan destinasi wisata kuliner ternyaman dengan beragam suguhan cita rasa yang dapat pula dijadikan sebagai alternatif tempat hangout di Jakarta, khususnya di wilayah Cijantung, Jakarta Timur.”

 

“Bagi kami, ini merupakan satu-satunya destinasi kuliner dengan konsep kekinian yang kami hadirkan sebagai daya tarik bagi masyarakat yang ingin mengenal lebih dekat kawasan hunian  Synthesis Huis. Selama ini kami belum menemukan tempat hangout semenarik Tengah. Bagi kami, lokasi seperti ini merupakan hidden gem di tengah kota yang wajib disambangi.” ungkap Aldo.

 

Menurutnya, dengan menggandeng Adhya Group membangun suatu kawasan kuliner seperti ini, Synthesis Huis menjadi lebih dikenal luas. “Dengan hadirnya Tengah, diharapkan masyarakat bisa mengunjungi show unit Synthesis Huis dan tentunya dapat mendongkrak penjualan secara cepat sesuai target yang kami inginkan.”

 

Bisa disimpulkan, Tengah Cijantung diharapkan mampu memberikan pengalaman baru bagi para pengunjung, khususnya anak muda yang nantinya dapat mengekspresikan creativity, idea, music, art, hingga lifestyle secara bebas dan eksploratif.

 

Baca Juga: Holycow Buka Gerai Barunya di Cijantung, Yuk Investasi!

 

Usung Konsep Urban Outdoor

 

Tengah Cijantung dirancang sebagai ruang urban outdoor yang menggabungkan elemen-elemen alam dengan fasilitas modern. Tidak hanya menjadi destinasi untuk makan dan nongkrong, tetapi juga sebuah ruang bagi generasi muda untuk berkreativitas, bermusik, bertukar cerita, dan menciptakan memori berkesan dengan teman sebaya. 

 

Dengan taman-taman kecil, area duduk yang nyaman, dan penggunaan bahan-bahan alami, Tengah Cijantung memberikan pengalaman yang menyegarkan bagi pengunjung. Desain semacam ini juga mendorong interaksi sosial dengan nyaman, sehingga membuat pengunjung betah berlama-lama​.

 

Baca Juga: 10 Ide Bisnis Sampingan yang Paling Cuan di Tahun 2024

 

Tawarkan Ragam Kuliner dan Aktivitas Terfavorit

 

Tengah Cijantung menghadirkan berbagai pilihan kuliner dari berbagai daerah di Indonesia dan mancanegara. Beberapa tenant terkenal yang ada di tempat ini antara lain Filosofi Kopi, Melaty Parahyangan, Gotcha Freshtea, Bakmi Sedjuk, hingga Holycow! STEAKHOUSE Chef Afit

 

Tidak hanya menawarkan kuliner yang beragam, Tengah Cijantung juga menjadi tempat untuk berbagai aktivitas kreatif. Tempat ini sering mengadakan acara musik, pameran seni, dan berbagai kegiatan lainnya yang menarik minat pengunjung dari berbagai kalangan. 

 

Dengan fasilitas yang lengkap dan suasana yang mendukung kreativitas, Tengah Cijantung menjadi tempat yang ideal untuk berkumpul, berekspresi, dan berburu kuliner terbaik di kawasan Jakarta Timur​.

 

Kenapa Punya Bisnis di Tengah Cijantung Sangat Menguntungkan?

 

Dengan lokasi strategis, konsep yang mendukung komunitas kreatif, dan beragam event menarik, memiliki bisnis di Tengah Cijantung adalah keputusan yang sangat menguntungkan. Berikut detail alasannya.

 

  • Lokasi Strategis

Terletak di Cijantung, Jakarta Timur, Tengah Cijantung berada di lokasi yang mudah diakses oleh penduduk setempat maupun pengunjung dari area lain di Jakarta. Kedekatannya dengan berbagai fasilitas umum dan transportasi membuatnya menjadi destinasi yang ideal untuk bisnis kuliner dan hiburan.

 

Selain itu, Tengah Cijantung terpantau ramai, khususnya pada waktu weekend dari sore hingga malam hari. Dengan parkiran mobil dan motor yang luas, para pengunjung tak perlu khawatir kehabisan tempat parkir.

 

  • Daya Tarik Komunitas

Dengan konsep yang mendukung komunitas, Tengah Cijantung berhasil menarik perhatian generasi muda dan komunitas kreatif. Ini memberikan peluang bagi bisnis untuk berinteraksi langsung dengan target pasar yang beragam dan dinamis, serta meningkatkan visibilitas merek melalui partisipasi dalam event-event komunitas.

 

  • Tenant yang Beragam

Keberagaman tenant yang ada di Tengah Cijantung memungkinkan pengunjung untuk menikmati berbagai jenis kuliner dalam satu tempat. Hal ini menarik lebih banyak pengunjung dan menciptakan sinergi antar bisnis, di mana satu tenant dapat menarik pengunjung untuk tenant lainnya, menciptakan ekosistem bisnis yang saling menguntungkan.

 

  • Banyak Event Bergengsi

Tengah Cijantung secara rutin menyelenggarakan event dan festival yang menarik perhatian publik. Bisnis yang berpartisipasi dalam eventevent ini mendapatkan exposure tambahan dan kesempatan untuk mempromosikan produk atau layanan mereka kepada audiens yang lebih luas. Selain itu, kolaborasi dengan merek dan artis ternama menambah daya tarik tempat ini​ 

 

Baca Juga: 10 Ide Bisnis Makanan Online yang Laku Setiap Hari

 

Investasi Saham di Bisnis Zenbu Resto Mulai Dari Rp10 Juta

 

Idealnya, jika tertarik untuk berbisnis outlet atau franchise sendiri, seorang investor harus mengeluarkan dana pribadi hingga ratusan juta Rupiah. Tentu saja, tidak semua orang memiliki dana sebesar ini.

 

Misalnya, beberapa sumber menyebut harga satu franchise Holycow! STEAKHOUSE By Chef Atlit adalah Rp45 juta. Angka ini sudah termasuk franchise fee dan pendirian gerai, lengkap dengan seluruh peralatan masak, dan supporting utilities lainnya. 

 

Namun, pengeluaran tersebut belum termasuk biaya sewa lokasi serta variable cost bulanan seperti operasional, gaji karyawan, dan pembelian bahan baku. 

 

Jika Anda tidak memiliki modal untuk memiliki satu franchise, jangan khawatir. Anda bisa membeli saham bisnis Holycow dengan harga yang murah, yakni minimal Rp10 juta saja. 

 

Bayangkan, hanya dengan berinvestasi jutaan Rupiah, Anda sudah bisa mendapatkan satu franchise Holycow Cijantung ALL IN, tanpa harus repot memikirkan biaya training karyawan, sewa tenant, hingga strategi pemasaran. Semuanya sudah tersedia!

 

Nantinya, outlet Holycow Cijantung berlokasi di Tengah Cijantung, tepatnya di unit F&B 11-15 dengan luas sebesar 208 meter persegi. Akses untuk menuju outlet sangat mudah ditemukan karena berada dekat dengan pintu masuk menuju Tengah Cijantung dari parkiran mobil maupun parkiran motor.

 

Selain itu, outlet Holycow terletak di dekat brand FnB populer lain, mulai dari Sedjuk Bakmi & Kopi, Street Sushi, Rempahin, dan Gavji Ramen. Keberadaannya di tengah aneka outlet FnB ini tentunya sangat positif untuk memberikan potensi exposure yang bagus ke outlet Holycow.

 

Jadi, segera #AmankanSahamBisnisMu dan miliki “peluang emas” untuk mendapatkan keuntungan maksimal dengan berbisnis Holycow Cijantung. 

 

Sebelum membeli saham Holycow Cijantung, silakan pelajari proposal bisnisnya terlebih dahulu dengan menekan button di bawah ini. 

 

Investasi Sekarang

186 Reads
Author: Diptyarsa Janardana
19 Suka