16 February 2024
3 menit baca

Malam Pencabut Nyawa dan Tumbal Darah Siap Tayang di Bioskop

3 menit baca

malam pencabut nyawa tumbal darah

 

Benson Kapital Indonesia siap membuat dunia perfilman Nusantara gempar dengan dua film terbarunya, yakni “Malam Pencabut Nyawa” dan “Tumbal Darah”. Kedua film bergenre horor ini direncanakan akan segera tayang di tahun 2024 dengan dukungan pendanaan crowdfunding melalui Bizhare. Berikut ulasan selengkapnya!

 

“Malam Pencabut Nyawa”, Proyek Ambisius yang Menantang

 

Malam Pencabut Nyawa” adalah film horor terbaru yang sedang digarap oleh rumah produksi Base Entertainment di bawah naungan Benson Kapital. Sebelumnya, Base Entertainment sukses menghadirkan film horor “Perempuan Tanah Jahanam” yang berhasil meraih penghargaan Film Terbaik di Bucheon dan Festival Film Indonesia 2020.

 

Film ini disutradarai oleh Sidharta Tata, yang juga berhasil menelurkan film horor “Waktu Maghrib“. Film “Malam Pencabut Nyawa” terinspirasi dari novel “Respati” karya Ragiel JP, dengan skenario ditulis oleh Sidharta Tata dan Ambaridzki Ramadhantyo. 

 

Film “Malam Pencabut Nyawa” akan menghadirkan sederet aktor dan aktris ternama, mulai dari Devano Danendra, Keisya Levronka, Ratu Felisha, Budi Ros, Mikha Hernan, Fajar Nugra, dan Kiki Narendra. Menariknya, ini merupakan proyek kedua Keisya Levronka dengan Base Entertainment setelah berperan dalam “Lara Ati” (2022).

 

Diproduseri Shanty Harmayn, Aoura Lovenson, dan Tanya Yuson, dengan co-produser Fauzar Nurdin dan William Chandra, film ini disebut sebagai salah satu proyek film horor paling ambisius dengan skala teknis produksi yang besar dan menantang.

 

Baca Juga: Mengenal Benson Capital & Potensi Investasi di Industri Film

 

Berawal dari Mimpi Buruk

 

Secara garis besar, film “Malam Pencabut Nyawa” dimulai dari Respati yang mengalami gangguan tidur dan mimpi buruk sejak kematian tragis orang tuanya. Namun, keadaan makin menakutkan ketika salah satu mimpi buruknya mulai terjadi di kehidupan nyata. 

 

Terlebih, Respati menyaksikan sebuah pembunuhan oleh sosok arwah misterius dan korban nyawa pun mulai berjatuhan. Alhasil, Respati harus mencari tahu hubungan antara mimpi dan rentetan pembunuhan yang terjadi, sebelum ia menjadi korban selanjutnya.

 

“Tumbal Darah” Siap Rebut Pangsa Pasar Film Horor Indonesia

 

Selain “Malam Pencabut Nyawa”, film horor lain yang siap mengguncang perfilman Indonesia adalah “Tumbal Darah”. Film ini digarap oleh Wahana Kreator yang masih berada di bawah naungan Benson Kapital. 

 

Kerennya, film “Tumbal Darah” disutradarai oleh Charles Gozali yang juga merupakan sutradara dari film “Qodrat” (2022). Film yang dibintangi oleh Vino G. Bastian dan Marsha Timothy ini berhasil mendapat 1.514.322 penonton dengan jangka waktu 18 hari penayangan di bioskop. Ini merupakan pencapaian terbesar yang diterima Charles Gozali sejak menjadi sutradara di tahun 2003.

 

Film horor “Tumbal Darah” mengisahkan tentang seorang karakter bernama Jefri yang selalu terjebak dalam nasib buruk. Untuk mengatasi kemiskinan dan memastikan istrinya, Dea, melahirkan dengan selamat, Jefri bekerja sebagai debt collector

 

Namun, keduanya malah terperangkap di sebuah klinik yang rupanya merupakan tempat aborsi ilegal. Tanpa disadari, klinik tersebut membutuhkan bayi sebagai tumbal. Dea diculik oleh dokter dan suster yang ingin menjaga bayi tersebut tetap hidup agar bisa dijadikan tumbal, sesuai dengan ramalan kematian mereka jika gagal.

 

Alhasil, Jefri harus menghadapi teror supranatural dan ancaman manusia demi menyelamatkan Dea dan anak mereka. Dengan plot cerita dan eksekusi yang paripurna, diharapkan “Tumbal Darah” mampu mengulangi, bahkan menandingi kesuksesan film “Qodrat”, khususnya di tahun 2024 ini.

 

Baca Juga: Investasi di Film: Peluang Keuntungan yang Menjanjikan

 

Tentang PT Benson Kapital Indonesia

 

PT Benson Kapital Indonesia adalah sebuah perusahaan yang memiliki fokus utama pada bidang investasi, dengan salah satu portofolio utamanya terletak di sektor media dan entertainment. PT Benson Kapital Indonesia turut aktif dalam mendukung perkembangan industri kreatif di Indonesia, khususnya dalam pembuatan konten film. Salah satu fokus investasinya adalah pada proyek film yang diproduksi oleh Base Entertainment dan Wahana Kreator.

 

Visi PT Benson Kapital Indonesia adalah menjadi kekuatan di industri kreatif yang membantu wirausahawan kreatif meluncurkan dan meningkatkan nilai serta dampaknya. Dengan demikian, PT Benson Kapital Indonesia tidak hanya berorientasi pada investasi, tetapi juga turut berperan serta dalam perkembangan industri hiburan dan media di Indonesia.

 

Peluang Investasi Emas di Dunia Film bersama PT Benson Kapital Indonesia

 

Dengan tujuan untuk merubah tren industri media dan hiburan di Indonesia, PT Benson Kapital Indonesia menjalin kerjasama dengan Bizhare untuk memberikan kesempatan kepada masyarakat Indonesia agar dapat berpartisipasi sebagai investor dalam proyek-proyek film. 

 

Investasi di dunia film dapat memberikan return yang signifikan, terutama ketika dilakukan bersama perusahaan berpengalaman seperti PT Benson Kapital Indonesia. Studio film seperti Base Entertainment dan Wahana Kreator telah membuktikan kemampuannya menciptakan konten berkualitas tinggi yang tidak hanya mendapatkan pengakuan di pasar lokal, tetapi juga meraih kesuksesan di pasar internasional.

 

Dengan proyek-proyek baru seperti “Malam Pencabut Nyawa” dan “Tumbal Darah“, investor memiliki kesempatan untuk terlibat dalam karya-karya masa depan yang menjanjikan. Inovasi dan kreativitas dalam pembuatan film-film ini menjadikan investasi di dunia film semakin menarik.

 

Bagi Anda yang tertarik untuk memajukan dunia perfilman Indonesia dengan berinvestasi di sini, silakan tekan button di bawah ini.

 

Cek Detail Bisnis

595 Reads
Author: Diptyarsa Janardana
42 Suka