05 February 2024
2 menit baca

Mengenal Benson Capital & Potensi Investasi di Industri Film

2 menit baca

 

Industri film Indonesia terus berkembang dan menawarkan peluang investasi yang menjanjikan bagi para investor yang ingin turut serta dalam mengembangkan karya-karya kreatif. Salah satu pelaku utama di dalam industri ini adalah PT Benson Kapital Indonesia, perusahaan investasi yang memiliki portofolio di industri media dan entertainment. Berikut ulasan lengkapnya!

 

Dukung Perkembangan Industri Kreatif

 

PT Benson Kapital Indonesia adalah sebuah perusahaan yang memiliki fokus utama pada bidang investasi, dengan salah satu portofolio utamanya terletak di sektor media dan entertainment. PT Benson Kapital Indonesia turut aktif dalam mendukung perkembangan industri kreatif di Indonesia, khususnya dalam pembuatan konten film. Salah satu fokus investasinya adalah pada proyek film yang diproduksi oleh Base Entertainment dan Wahana Kreator.

 

Visi PT Benson Kapital Indonesia adalah menjadi kekuatan di industri kreatif yang membantu wirausahawan kreatif meluncurkan dan meningkatkan nilai serta dampaknya. Dengan demikian, PT Benson Kapital Indonesia tidak hanya berorientasi pada investasi, tetapi juga turut berperan serta dalam perkembangan industri hiburan dan media di Indonesia.

 

Cetak Berbagai Film dan Series Berkualitas

 

Base Entertainment, yang merupakan bagian dari ekosistem PT Benson Kapital Indonesia, telah menghasilkan beberapa film dan series populer. Film seperti “Perempuan Tanah Jahanam” yang meraih penghargaan Film Terbaik di Bucheon dan Festival Film Indonesia 2020, menunjukkan keberhasilan studio ini dalam membawa cerita dari Asia ke dunia. Keikutsertaan BASE dalam proyek seperti “DE OOST” dan “TRESE” (Serial Anime Netflix) semakin memperkuat reputasi mereka sebagai produser konten berkualitas global.

 

Wahana Kreator, sebagai bagian integral dari ekosistem PT Benson Kapital Indonesia, tidak hanya sekadar menjadi studio produksi, tetapi juga ruang bagi penulis dan kreatif untuk menghasilkan karya-karya unik. 

 

Dengan film “Dua Garis Biru” yang berhasil menjual 2,5 juta tiket, serta serial seperti “Gadis Kretek”, “Club Kecanduan Mantan” dan “The Aces,” Wahana Kreator telah berhasil membawa kekayaan budaya Indonesia ke tingkat global. Keterlibatan dalam serial orisinal seperti “Saiyo Sakato” menunjukkan komitmen mereka terhadap produksi konten yang mengangkat budaya asli masyarakat Minang.

 

Peluang Investasi Emas di Dunia Film bersama PT Benson Kapital Indonesia

 

Dengan tujuan untuk merubah tren industri media dan hiburan di Indonesia, PT Benson Kapital Indonesia menjalin kerjasama dengan Bizhare untuk memberikan kesempatan kepada masyarakat Indonesia agar dapat berpartisipasi sebagai investor dalam proyek-proyek film. 

 

Investasi di dunia film dapat memberikan return yang signifikan, terutama ketika dilakukan bersama perusahaan berpengalaman seperti PT Benson Kapital Indonesia. Studio film seperti Base Entertainment dan Wahana Kreator telah membuktikan kemampuannya menciptakan konten berkualitas tinggi yang tidak hanya mendapatkan pengakuan di pasar lokal, tetapi juga meraih kesuksesan di pasar internasional.

 

Dengan proyek-proyek baru seperti “Malam Pencabut Nyawa” dan “Tumbal Darah” yang akan diproduksi Base Entertainment dan Wahana Kreator, investor memiliki kesempatan untuk terlibat dalam karya-karya masa depan yang menjanjikan. Inovasi dan kreativitas dalam pembuatan film-film ini menjadikan investasi di dunia film semakin menarik.

 

Bagi Anda yang tertarik untuk memajukan dunia perfilman Indonesia dengan berinvestasi di sini, silakan tekan button di bawah ini.

 

Cek Detail Bisnis

587 Reads
Author: Diptyarsa Janardana
94 Suka