Makanan & Minuman

Sour Sally Bassura City Cipinang dan Ciputra Mall Cibubur

saham

Jakarta

Rp 3.116.000.000 dari target Total Pendanaan Rp 3.116.000.000
saham terpenuhi
735 Investor Selesai

Pelajari Bisnis ini lebih lanjut

PT Suci Sally Indonesia kode efek: MSSI

Gabung Channel Telegram Bizhare untuk mendapatkan info terkini

Investasi Saham Bisnis Sour Sally Bassura City Cipinang dan Ciputra Mall Cibubur

Berinvestasi melalui saham bisnis Sour Sally merupakan salah satu cara untuk mendapatkan potensi keuntungan dan dividen yang menggiurkan. Sour Sally adalah frozen yoghurt terpopuler di Indonesia yang sudah berdiri sejak 14 tahun lalu. Frozen yoghurt ini merupakan pelopor Frozen Yogurt dan Dessert di Indonesia yang saat ini berhasil menjadi Top Of Mind Brand untuk kategori Frozen Yogurt dan Healthy Ice Cream, Minuman dan Dessert.

Atas prestasinya tersebut, tidak heran jika Sour Sally kini telah memiliki lebih dari 71 outlet yang tersebar di seluruh wilayah Indonesia dengan skema own store dan kemitraan. Kabar baiknya, kini Bizhare membuka penawaran bagi Anda untuk menjadi bagian dari pemilik bisnis Sour Sally melalui kepemilikan saham. Sour Sally akan membuka 2 outlet sekaligus yaitu Sour Sally Bassura City Cipinang dan Ciputra Mall Cibubur.

Lokasi Outlet Sour Sally ini akan dibuka di Mall Bassura yang merupakan pusat belanja yang resmi dibuka pada Kamis 26 Mei 2016 untuk melengkapi kebutuhan penghuni Aprtemen Bassura City dan masyarakat umum. Mall Bassura yang mengusung konsep Lifestyle Family Shopping, persembahan Synthesis Development sebagai pusat belanja di kawasan Jakarta. Mall Bassura hadir untuk memenuhi kebutuhan belanja dan hiburan masyarakat Jakarta, khususnya bagi penghuni superblok Bassura City. Mall Bassura bagian dari kawasan superblok Bassura City dibangun diatas lahan ± 4 ha terdiri dari 9 tower apartemen dan 4,5 lantai mall, akan siap dihuni oleh ± 14.000 jiwa, memiliki lokasi strategis di Jl. Basuki Rahmat No. 1A, Jakarta, selangkah menuju pusat perkantoran Kasablanka, Kuningan dan Sudirman. Gerai Sour Sallynya akan terletak di lantai Ground Floor, bersebelahan dengan Ichiban Sushi, Bakmi GM dan akses jalan menuju Apartemen Bassura City. Lokasi ini juga dekat dengan Starbucks Coffee, Atrium Utama, Imperial Kitchen dan tenant tenant kenamaan yang lain. Selain itu Sour Sally sangat strategis dan mudah untuk dijumpai karena berada dekat dengan akses eskalator dan akses menuju lift Apartemen Bassura City.

Lokasi Outlet kedua akan dibuka di Ciputra Mall - Cibubur yang merupakan mall ke-6 di Indonesia yang dikembangkan oleh Grup Ciputra, setelah sebelumnya sukses mengembangkan Mall Ciputra Jakarta, Mall Ciputra Semarang, Mall Ciputra Pekanbaru, Ciputra World Surabaya, dan Ciputra World Jakarta. Selama puluhan tahun, Grup Ciputra telah membuktikan kesuksesan dan keunggulan reputasinya dalam pengembangan properti yang berkualitas dan kepuasan pelanggan yang konsisten. Gerai Sour Sally akan terletak di lantai 1st Floor, berseberangan serta diapit oleh Hypermart, Mixue, Payless, Chatime, Century, Sport Station dan brand tenant kenamaan lainnya. Untuk saat ini Lokasi sedang digunakan untuk bazzar dan tenant temporary yang pada saat Opening Sour Sally akan ditiadakan. Kedua Mall ini sangat cocok dan potensial untuk gerai Sour Sally Anda.

Simulasi keuntungan berinvestasi Sour Sally melalui Bizhare

Investasi saham bisnis Sour Sally melalui Bizhare bisa dimulai dengan nominal Rp 50.000 per lembar sahamnya. Berdasarkan history sebelumnya, rata-rata dividen yield per tahun dari saham ini adalah sebesar 20,6 % - 38,4 % yang akan berfluktuasi tergantung dari kinerja saham tersebut. Jadi setiap Rp 50.000 yang Anda belikan saham ini, akan menghasilkan keuntungan sebesar Rp Rp 10.356 - Rp 19.246 per tahun. Tentunya keuntungan tersebut akan bertambah besar ketika Anda nominal investasi Anda lebih besar. Untuk lebih lengkapnya, Anda dapat melakukan simulasi investasi bisnis Sour Sally pada fitur Simulasi Investasi.

Dapatkan Poin dan XP dengan Investasi di Sour Sally melalui Bizhare

Investasi saham bisnis Sour Sally melalui Bizhare akan memberi Anda keuntungan bukan hanya dari dividen, namun Anda juga bisa mendapatkan Poin dan XP. Semakin besar jumlah investasi Anda maka jumlah XP yang Anda dapatkan akan semakin besar. Anda juga akan mendapatkan Poin dengan berinvestasi. Semakin cepat dan besar investasi Anda, maka Poin yang Anda dapatkan semakin besar. Jadi tunggu apa lagi, investasi sekarang juga untuk mendapatkan XP dan Poin sebanyak-banyaknya.