16 August 2023
3 menit baca

Kenapa Anda Harus Berinvestasi di Franchise Holycow Cirebon?

3 menit baca

holycow cirebon

 

Indonesia merupakan negara yang kaya akan kekayaan kuliner. Setiap daerah di Indonesia memiliki keunikan dan cita rasa makanan yang berbeda. Salah satu destinasi kuliner yang wajib masuk dalam daftar Anda saat mengunjungi Cirebon adalah Holycow. Restoran ini terkenal dengan daging sapi berkualitas tinggi yang diolah dengan sempurna. 

 

Tentang Holycow

 

Holycow Steakhouse mulai dikenal sejak didirikan pertama kali pada bulan Desember 2009 di Jalan Radio Dalam, Jakarta Selatan. Sosok pasangan suami istri Afit Dwi Purwanto dan Lucy Wiryono, serta Wanda dan Wynda, berperan sebagai pendiri dan pengelola restoran tersebut.

 

Holycow Steakhouse terbentuk dengan ide yang diusung oleh Chef Afit, yaitu untuk menciptakan sebuah restoran yang dapat memungkinkan semua orang menikmati steak wagyu dengan harga yang terjangkau. Ide ini muncul karena Chef Afit ingin menyediakan wagyu steak yang lebih terjangkau bagi banyak orang.

 

Dalam perkembangannya, Holycow menjadi terkenal dan berhasil menarik perhatian banyak konsumen. Restoran ini berhasil melebarkan sayapnya ke berbagai kota di Indonesia dan saat ini memiliki lebih dari 30 gerai. Hal ini menjadikan Holycow sebagai salah satu restoran steak yang populer dan diakses dengan mudah oleh masyarakat.

 

Baca Juga: Peluang Investasi di Holycow Cirebon, Nikmati Steaknya, Raih Cuannya!

 

Sajikan Daging Sapi Berkualitas

 

Holycow memiliki beberapa keunikan yang membedakannya dari restoran daging sapi lainnya. Pertama, mereka menggunakan daging sapi pilihan yang diimpor langsung dari luar negeri. Hal ini memberikan kualitas daging yang sangat baik dan menghasilkan hidangan yang lezat. 

 

Kedua, Holycow memiliki teknik pengolahan yang khas, sehingga menghasilkan daging yang empuk, juicy, dan beraroma sedap. Keunikan ini membuat pengalaman makan di Holycow menjadi tak terlupakan.

 

Selain itu, Holycow juga memiliki berbagai macam pilihan bagian daging sapi, seperti tenderloin, sirloin, rib eye, dan lainnya. Setiap potongan daging memiliki tekstur dan rasa yang berbeda-beda, sehingga Anda dapat menikmati variasi menu yang menarik.

 

Berlokasi Strategis di Pusat Kota Cirebon

 

Hingga kini, Holycow telah membuka puluhan gerai di seluruh Indonesia. Mulai di Jakarta, Depok, Tangerang, Bandung, Semarang, Pekanbaru, hingga Surabaya, semua gerainya selalu ramai oleh pengunjung, khususnya bagi para penikmat steak autentik.

 

Guna mengembangkan bisnisnya secara lebih intens, Holycow akan melakukan take over salah satu gerainya yang berlokasi di Jl. Dr. Cipto Mangunkusumo No.178, Kesambi, Kec. Kesambi, Kota Cirebon.

 

Gerai Holycow Cirebon sendiri memiliki kapasitas yang cukup besar dan mampu menampung sekitar 133 seats. Bangunan ini berlokasi di ruas jalan utama Cirebon yang strategis dan ramai lalu lintas. Di sebelahnya berdiri berbagai restoran terkenal lainnya seperti Waroeng Steak & Shake, Richeese Factory, Mangkokku, dan lainnya. 

 

Selain itu, Holycow Cirebon juga dekat dengan fasilitas umum dan sosial seperti gereja, universitas, dan sekolah. Meskipun di daerah Cirebon sudah terdapat beberapa pesaing dengan jenis makanan yang serupa, namun produk steak dari Holycow mendapat tempat tersendiri bagi masyarakat sekitar.

 

Hal ini dikarenakan kualitas dagingnya yang premium dengan cita rasa yang autentik dan tak ditemukan di kompetitor lain. Tak heran, gerai Holycow Cirebon selalu ramai pengunjung, khususnya pada jam makan siang maupun weekend.

 

Investasi Saham di Bisnis Holycow Mulai Dari Rp1 Juta

 

Idealnya, jika tertarik untuk berbisnis outlet atau franchise sendiri, seorang investor harus mengeluarkan dana pribadi hingga ratusan juta Rupiah. Tentu saja, tidak semua orang memiliki dana sebesar ini.

 

Misalnya, beberapa sumber menyebut harga satu franchise Holycow! STEAKHOUSE By Chef Atlit adalah Rp45 juta. Angka ini sudah termasuk franchise fee dan pendirian gerai, lengkap dengan seluruh peralatan masak, dan supporting utilities lainnya. 

 

Namun, pengeluaran tersebut belum termasuk biaya sewa lokasi serta variable cost bulanan seperti operasional, gaji karyawan, dan pembelian bahan baku. 

 

Baca Juga: Daftar Bisnis Franchise Murah dengan Sistem Crowdfunding

 

Jika Anda tidak memiliki modal untuk memiliki satu franchise, jangan khawatir. Anda bisa membeli saham Holycow dengan harga yang murah, yakni minimal Rp1 juta saja. Cek detail cabang tersebut di sini.

 

Nah, agar Anda menikmati keuntungan investasi berupa biaya layanan dan nominal pembelian yang terjangkau, maka Bizhare membuat skema investasi berjenjang. Silakan cek detailnya di bawah ya!

 

Baca Lengkap: Skema Investasi Holycow Cirebon

 

Sebagai informasi, kesempatan untuk berinvestasi Holycow sangatlah jarang didapatkan, apalagi dengan harga cuma Rp1 juta saja. Jadi tunggu apalagi, Teman Bizharian, segera miliki “peluang emas” untuk mendapatkan keuntungan maksimal dengan berbisnis Holycow!

1066 Reads
Author: Diptyarsa Janardana
186 Suka