Makanan & Minuman

Holycow Steakhouse by Chef Afit Cirebon

saham

Cirebon

Rp 2.805.000.000 dari target Total Pendanaan Rp 2.805.000.000
saham terpenuhi
352 Investor Selesai

Pelajari Bisnis ini lebih lanjut

PT Holycow Boga Utama kode efek: MHBU

Gabung Channel Telegram Bizhare untuk mendapatkan info terkini

Investasi Saham Bisnis Holycow Steakhouse by Chef Afit Cirebon

Berinvestasi melalui saham bisnis Holycow merupakan salah satu cara untuk mendapatkan potensi keuntungan dan dividen yang menggiurkan. Holycow Steakhouse By Chef Afit didirikan pada tahun 2010 dengan konsep “Wagyu For Everyone”. Pada saat itu Chef Afit melihat sebuah kesempatan besar untuk memperkenalkan wagyu steak ke lebih banyak orang dengan harga yg lebih terjangkau. Sebelumnya hanya kalangan tertentu saja yang mengenal dan bisa menikmati wagyu steak karena harganya yg tinggi. Adapun unit bisnis yang berada di bawah manajemen Holycow Group ialah Holycow Steakhouse By Chef Afit, The Holyribs, HolyGyu, Loobie Lobster & HolyTruck. Memulai usahanya dengan outlet yang sederhana, Chef Afit berhasil mewujudkan konsep tersebut dan sampai tahun 2022, Holycow Steakhouse By Chef Afit telah memiliki lebih dari 30 outlet yang tersebar di beberapa kota besar di seluruh Indonesia yang menandakan kapasitas untuk ekspansi, masih sangat memadai untuk perkembangan bisnis ini. 

Pemilik Holycow Steakhouse by Chef Afit juga sudah berpengalaman dalam mengelola ratusan outlet, disertai dengan dukungan professional dan teknologi yang sudah terbukti. Holycow Steakhouse By Chef Afit terkenal dengan kualitas daging yang premium dengan harga yang relatif terjangkau. Restoran steak dengan harga yang murah memang banyak, tapi daging yang digunakan kualitasnya berbeda dengan standard tinggi yang digunakan Holycow Steakhouse By Chef Afit. Menariknya seluruh daging wagyu Holycow Group diimpor langsung dari Australia & memiliki sertifikasi dan Holycow juga saat ini sudah mendapatkan Sertifikat Halal MUI,  sehingga membuat para konsumennya bisa menikmati steak dengan rasa aman. Kabar baik yang tidak boleh dilewatkan ole Anda, kini Bizhare membuka penawaran bagi Anda untuk menjadi bagian dari pemilik bisnis Holycow Steakhouse by Chef Afit melalui kepemilikan saham. Holycow yang Bizhare tawarkan berlokasi di Cirebon dan sudah beroperasional bulan Desember 2022 dengan performa yang sangat baik. Outlet Holycow ini terletak di jalan utama kota Cirebon yang sudah banyak berisikan restoran lainnya seperti Richeese Factory,Mangkoku dan lainnya Berdekatan dengan Fasilitas Umum dan Sosial seperti Gereja, Universitas, dan sekolahan. Prospek lokasi ini tentunya merupakan lokasi yang sangat cocok dan potensial untuk Outlet Holycow Anda.

Simulasi keuntungan berinvestasi Holycow Steakhouse by Chef Afit melalui Bizhare

Investasi saham bisnis Holycow melalui Bizhare bisa dimulai dengan nominal Rp 50.000 per lembar sahamnya. Berdasarkan history sebelumnya, rata-rata dividen yield per tahun dari saham ini adalah sebesar 21-33% yang akan berfluktuasi tergantung dari kinerja saham tersebut. Jadi setiap Rp50.000 yang Anda belikan saham ini, akan menghasilkan keuntungan sebesar Rp13.000 - Rp 19.500 per tahun. Tentunya keuntungan tersebut akan bertambah besar ketika Anda nominal investasi Anda lebih besar. Untuk lebih lengkapnya, Anda dapat melakukan simulasi investasi bisnis Holycow pada fitur Simulasi Investasi.

Dapatkan Poin dan XP dengan Investasi di Holycow Steakhouse by Chef Afit melalui Bizhare

Investasi saham bisnis Holycow melalui Bizhare akan memberi Anda keuntungan bukan hanya dari dividen, namun Anda juga bisa mendapatkan Poin dan XP. Semakin besar jumlah investasi Anda maka jumlah XP yang Anda dapatkan akan semakin besar. Anda juga akan mendapatkan Poin dengan berinvestasi. Semakin cepat dan besar investasi Anda, maka Poin yang Anda dapatkan semakin besar. Jadi tunggu apa lagi, investasi sekarang juga untuk mendapatkan XP dan Poin sebanyak-banyaknya.