12 July 2023
3 menit baca

Lezatnya Ragam Rasa Sour Sally: Potensi Bisnis Menjanjikan untuk Investasi

3 menit baca

 

Sour Sally, merek yoghurt yang terkenal di Indonesia, menawarkan beragam rasa yang menggugah selera. Dari rasa original yang klasik hingga kombinasi rasa yang inovatif, Sour Sally telah berhasil menarik minat banyak pelanggan. Tak heran, hal ini meningkatkan potensi bisnis yang menarik untuk dijadikan investasi.

 

Inovasi Rasa dan Warna yang Menarik

 

Sour Sally terkenal karena berani berinovasi dengan rasa-rasa yoghurt yang unik. Tak hanya itu, Sour Sally menjadi brand yoghurt pertama yang mengusung warna black charcoal pertama di dunia, loh.

 

Hal tersebut membantu Sour Sally menjangkau berbagai preferensi pelanggan. Para pecinta yoghurt dapat menemukan pilihan rasa maupun warna yang sesuai dengan selera mereka. Inovasi ini juga mencerminkan upaya konstan dalam memberikan pengalaman yang segar dan menarik bagi pelanggan.

 

Respons Terhadap Perkembangan Tren

 

Sour Sally selalu berupaya mengikuti tren dan menjawab keinginan pelanggan. Mereka sering menghadirkan rasa yoghurt yang sesuai dengan tren terkini, seperti green tea, vanilla, hingga pinklicious

 

Dengan merespons perkembangan tren makanan dan minuman, Sour Sally mampu mempertahankan minat pelanggan yang terus berubah. Hal ini memberikan keunggulan kompetitif dan memperluas peluang bisnis, terutama di kalangan kaum muda yang cenderung mencari makanan yang modis dan sesuai dengan tren terbaru.

 

Menjangkau Segmen Pasar yang Luas

 

Ragam rasa yoghurt Sour Sally memungkinkan mereka menjangkau segmen pasar yang luas. Misalnya, rasa original dan plain yoghurt sangat disukai oleh mereka yang menginginkan rasa yoghurt yang autentik dan klasik. 

 

Di sisi lain, pilihan rasa buah-buahan seperti pinklicious dan green tea dapat menarik minat pecinta buah-buahan segar. Topping yang tersedia juga mengundang minat penggemar makanan yang eksperimental. Dengan demikian, Sour Sally dapat memenuhi kebutuhan konsumen dari berbagai latar belakang dan preferensi rasa.

 

Baca Juga: Buka Gerai Baru di Bassura City Cipinang dan Ciputra Mall Cibubur, Sour Sally Siap Sehatkan Badan Anda!

 

Peluang Bisnis untuk Investasi

 

Dengan keragaman rasa yang dimiliki oleh Sour Sally, bisnis ini menawarkan potensi yang menarik untuk dijadikan investasi. Pasar yoghurt di Indonesia terus berkembang, didorong oleh peningkatan kesadaran masyarakat akan gaya hidup sehat dan nutrisi yang baik. 

 

Melalui investasi di franchise Sour Sally, calon investor dapat memanfaatkan daya tarik merek yang sudah mapan dan basis pelanggan yang setia. Dalam industri kuliner yang kompetitif, keberagaman rasa adalah salah satu faktor kunci dalam memenangkan persaingan dan menarik pelanggan baru.

 

Investasi dalam franchise Sour Sally juga memberikan kesempatan untuk berpartisipasi dalam pertumbuhan merek ini. Dalam beberapa tahun terakhir, Sour Sally telah mengembangkan jaringan gerai di berbagai kota besar di Indonesia. 

 

Dengan dukungan dari tim manajemen yang berpengalaman dan bimbingan dari franchisee yang sukses, investasi di Sour Sally dapat menjadi langkah yang menjanjikan menuju keuntungan jangka panjang.

 

Investasi Saham di Bisnis Sour Sally Mulai dari Rp1 Juta

 

Idealnya, jika tertarik untuk berbisnis outlet atau franchise sendiri, seorang investor harus mengeluarkan dana pribadi hingga ratusan juta Rupiah. Tentu saja, tidak semua orang memiliki dana sebesar ini.

 

Misalnya, beberapa sumber menyebut harga satu franchise Sour Sally adalah Rp330 juta. Pembagiannya Rp75 juta untuk franchise fee selama 5 tahun dan Rp230 juta untuk pendirian gerai, lengkap dengan pembelian mesin dan peralatan pendukung. 

 

Namun, pengeluaran tersebut belum termasuk biaya sewa lokasi serta variable cost bulanan seperti operasional, gaji karyawan, dan pembelian bahan baku. 

 

Baca Juga: Daftar Bisnis Franchise Murah dengan Sistem Crowdfunding

 

Jika Anda tidak memiliki modal untuk memiliki satu franchise, jangan khawatir. Anda bisa membeli saham Sour Sally dengan harga yang murah, yakni minimal Rp1 juta saja. Cek detail kedua cabang tersebut di sini.

 

Nah, agar Anda menikmati keuntungan investasi berupa biaya layanan dan nominal pembelian yang terjangkau, maka Bizhare membuat skema investasi berjenjang. Silakan cek detailnya di bawah ya!

 

Baca Lengkap: Skema Investasi Bisnis Bassura City Cipinang dan Ciputra Mall Cibubur

 

Dari sini bisa disimpulkan bahwa bisnis Sour Sally banyak digemari oleh para investor. Buktinya, ada belasan outlet Sour Sally yang telah mendapatkan pendanaan melalui Bizhare. 

 

Jadi tunggu apalagi, Teman Bizharian, segera miliki “peluang emas” untuk mendapatkan keuntungan maksimal dengan berbisnis Sour Sally!

1303 Reads
Author: Diptyarsa Janardana
202 Suka