26 May 2023
3 menit baca

Gerai Alfamidi di Menteng Wadas, Strategis dan Berpotensi Panen Cuan!

3 menit baca

alfamidi menteng wadas

 

Alfamidi akan melakukan take over gerainya di Menteng Wadas. Anda diundang untuk ikut ambil bagian di dalamnya dengan berinvestasi saham di platform securities crowdfunding Bizhare. Berikut ulasan selengkapnya! 

 

Alfamidi, Solusi Belanja Andalan Masyarakat

 

Alfamidi adalah jaringan minimarket yang terkenal di Indonesia. Didirikan pada tahun 2003, Alfamidi adalah bagian dari Grup Alfamart yang menghadirkan konsep minimarket dengan penekanan pada kepraktisan dan kebutuhan sehari-hari. 

 

Dengan konsep minimarket yang modern, Alfamidi berhasil meraih kesuksesan dan berkembang pesat di seluruh Indonesia. Gerai-gerainya selalu menyediakan akses mudah dan nyaman untuk memenuhi kebutuhan sehari-hari, seperti makanan, minuman, produk rumah tangga, dan kebutuhan lainnya. 

 

Tak hanya itu, Alfamidi juga membantu memperkuat ekonomi lokal dengan membeli produk dari produsen lokal. Selain itu, Alfamidi juga memberikan peluang kerja bagi ribuan orang melalui gerai-gerainya yang tersebar di seluruh Indonesia.

 

Hal inilah yang membuat franchise Alfamidi menjamur di mana-mana. Potensi keuntungannya sangat menjanjikan dan selalu ramai peminat. Salah satunya yang akan kita bahas bersama dalam artikel ini adalah Alfamidi Menteng Wadas.

 

Take Over Gerai Lama di Lokasi Strategis

 

Hingga kini, Alfamidi telah membuka ribuan gerai di seluruh Indonesia. Beberapa di antaranya berhasil listing lewat platform securities crowdfunding Bizhare, seperti Alfamidi Grand Residence Boulevard Bekasi dan Alfamidi KH Mas Mansyur Surabaya. Status lengkapnya bisa Anda lihat di sini.

 

Jika Anda tertarik melakukan investasi bisnis franchise Alfamidi, ini adalah saat yang tepat. Pasalnya, PT Sumber Alfaria Trijaya akan melakukan take over cabang Menteng Wadas pada pertengahan tahun 2023. 

 

Berlokasi di Jl. Menteng Wadas Timur No.14, RT.4/RW.1, Ps. Manggis, Kecamatan Setiabudi, Jakarta Selatan, gerai Alfamidi yang satu ini memiliki banyak nilai plus. Salah satunya, Alfamidi Menteng Wadas berada di tengah pemukiman padat penduduk. Hal ini menjadikan gerai tersebut strategis dan bonafit.

 

Tak hanya itu, Jalan Menteng Wadas Timur sendiri menjadi jalur utama kawasan perkantoran di sekitarnya, membuat gerai ini berpotensi dikunjungi berbagai lapisan masyarakat. 

 

Hal inilah yang membuat Alfamidi Menteng Wadas menjual berbagai sembako, mulai dari beras, buah-buahan, hingga sayur. Makanan siap saji pun juga disajikan di sini, membuat potensi keuntungannya meningkat drastis. 

 

Terakhir, keberadaan Alfamidi Menteng Wadas sudah sangat familiar bagi masyarakat sekitar. Sejak berdiri tahun 2019, gerai ini berhasil membuktikan performa yang sangat baik, apalagi jika Alfamidi menyelenggarakan event-event promo khusus. 

 

Investasi Saham di Bisnis Alfamidi Mulai Dari Rp1 Juta

 

Idealnya, jika tertarik untuk berbisnis outlet atau franchise sendiri, seorang investor harus mengeluarkan dana pribadi hingga ratusan juta Rupiah. Tentu saja, tidak semua orang memiliki dana sebesar ini.

 

Misalnya, beberapa sumber menyebut harga satu franchise Alfamidi adalah Rp750 juta. Pembagiannya Rp75 juta untuk franchise fee selama 10 tahun dan sisanya untuk pendirian gerai, lengkap dengan pembelian mesin dan peralatan pendukung. 

 

Namun, pengeluaran tersebut belum termasuk biaya sewa lokasi serta variable cost bulanan seperti operasional, gaji karyawan, dan sebagainya. Jika dilihat secara sekilas, harga dan benefit yang didapatkan mirip dengan franchise Alfamidi, loh.

 

Baca Juga: Daftar Bisnis Franchise Murah dengan Sistem Crowdfunding

 

Jika Anda tidak memiliki modal untuk memiliki satu franchise, jangan khawatir. Anda bisa membeli saham Alfamidi Menteng Wadas dengan harga yang murah, yakni minimal Rp1 juta saja. Cek detail cabang tersebut di sini.

 

Nah, agar Anda menikmati keuntungan investasi berupa biaya layanan dan nominal pembelian yang terjangkau, maka Bizhare membuat skema investasi berjenjang. Silakan cek detailnya di bawah ya!

 

Baca Lengkap: Skema Investasi Alfamidi Menteng Wadas

 

Dari sini bisa disimpulkan bahwa bisnis Alfamidi banyak digemari oleh para investor. Buktinya, ada belasan franchise Alfamidi di berbagai wilayah Indonesia yang telah mendapatkan pendanaan melalui Bizhare. 

 

Jadi tunggu apalagi, Teman Bizharian, segera miliki “peluang emas” untuk mendapatkan keuntungan maksimal dengan berbisnis franchise Alfamidi!

793 Reads
Author: Diptyarsa Janardana
231 Suka