26 May 2023
2 menit baca

Alfamidi Siap Take Over Cabang Menteng Wadas, Yuk Investasi!

2 menit baca

 

Alfamidi akan melakukan take over gerainya di Menteng Wadas. Anda diundang untuk ikut ambil bagian di dalamnya dengan berinvestasi saham di platform securities crowdfunding Bizhare. Berikut ulasan selengkapnya! 

 

Mengenal Bisnis Franchise Alfamidi

 

Alfamidi adalah jaringan minimarket yang terkenal di Indonesia. Didirikan pada tahun 2003, Alfamidi adalah bagian dari Grup Alfamart yang menghadirkan konsep minimarket dengan penekanan pada kepraktisan dan kebutuhan sehari-hari. 

 

Dengan konsep minimarket yang modern, Alfamidi berhasil meraih kesuksesan dan berkembang pesat di seluruh Indonesia. Gerai-gerainya selalu menyediakan akses mudah dan nyaman untuk memenuhi kebutuhan sehari-hari, seperti makanan, minuman, produk rumah tangga, dan kebutuhan lainnya. 

 

Tak hanya itu, Alfamidi juga membantu memperkuat ekonomi lokal dengan membeli produk dari produsen lokal. Selain itu, Alfamidi juga memberikan peluang kerja bagi ribuan orang melalui gerai-gerainya yang tersebar di seluruh Indonesia.

 

Hal inilah yang membuat franchise Alfamidi menjamur di mana-mana. Potensi keuntungannya sangat menjanjikan dan selalu ramai peminat, salah satunya adalah Alfamidi Menteng Wadas.

 

Baca Juga: Gerai Alfamidi di Menteng Wadas, Strategis dan Berpotensi Panen Cuan!

 

Skema Investasi Alfamidi Menteng Wadas

 

Bisnis Alfamidi yang dibuka melalui Bizhare akan berlokasi di Menteng Wadas. Status dari bisnis ini adalah take over dari bisnis Alfamidi lama yang sempat dibuka di lokasi sama. Gerai ini sangat strategis karena menjadi salah satu pusat keramaian dan kuliner masyarakat sekitar. 

 

Sebelum berinvestasi pada bisnis ini, terdapat skema yang bisa Anda pahami terlebih dahulu.

 

Pre-Order 

 

Dapatkan kesempatan membeli saham bisnis Alfamidi Menteng Wadas dengan nominal investasi dan biaya layanan yang jauh lebih terjangkau pada masa Pre-Order:

 

  • Investasi minimum Rp1 juta dengan biaya layanan 3%, 15-30 Poin BLP, hingga tanggal 28 Mei 2023.

 

Open Investment (Mulai dari 29 Mei 2023)

 

Dapatkan kesempatan membeli saham bisnis Alfamidi Menteng Wadas dengan nominal investasi dan biaya layanan yang lebih terjangkau pada awal masa Open Investment:

 

  • Investasi minimum Rp1,5 juta, dengan biaya layanan 3,5%, 10-25 Poin BLP sampai dengan 7 Juni 2023.
  • Investasi minimum Rp2 juta, dengan biaya layanan 3,5%, sampai dengan, 8-23 Poin BLP sampai dengan 16 Juni 2023.
  • Investasi minimum Rp2,5 juta, dengan biaya layanan 4%, 6-19 Poin BLP sampai dengan 25 Juni 2023.
  • Investasi minimum Rp3 juta, dengan biaya layanan 4%, 4-17 Poin BLP sampai dengan 4 Juli 2023.
  • Investasi minimum Rp3,5 juta, dengan biaya layanan 5%, 2-15 Poin BLP sampai dengan 12 Juli 2023.

 

Semakin Anda cepat memulai investasi, semakin kecil nominal minimum dan biaya layanannya. Jadi buruan #AmankanSlotSahamMu segera, KUOTA TERBATAS!

 

Cek detail bisnisnya dengan klik tombol di bawah ini!

 

Cek Detail

2298 Reads
Author: Diptyarsa Janardana
106 Suka