02 November 2023
3 menit baca

Mengenal Ubeatz, Kafe Kabin Family Friendly Pertama di Indonesia

3 menit baca

ubeatz kafe kabin

 

Pernahkah Anda membayangkan bisa nongkrong, makan, nonton film, hingga karaokean bersama keluarga atau teman-teman secara privat? Semuanya bisa Anda lakukan di Ubeatz, kafe kabin pertama di Indonesia yang berkonsep family friendly. Berikut ulasan lengkap mengenai kafe kekinian ini!

 

Gabungkan Restoran, Bioskop, dan Karaoke

 

Ubeatz adalah kafe kabin yang menggabungkan konsep restoran, bioskop, dan karaoke. Seperti namanya, tempat duduk di Ubeatz dibentuk menyerupai kabin tertutup yang kedap suara. Dengan demikian, pelanggan bisa beraktivitas di dalamnya secara optimal tanpa perlu khawatir suaranya bocor.

 

Menariknya, kabin-kabin yang berada di Ubeatz ini didesain sefuturistik mungkin. Pelanggan bisa menonton film dengan kualitas sound setara di bioskop. Pelanggan juga bisa memainkan gim-gim favorit dengan kualitas graphic seperti laptop high end. Yang paling seru, pelanggan juga bisa berkaraoke dengan koleksi lagu-lagu terupdate.

 

Tak lupa pula, pelanggan bisa menikmati beragam hidangan kekinian dengan harga terjangkau mulai dari Rp10.000. Tak heran, Ubeatz menjadi destinasi nongkrong favorit berbagai kalangan, mulai dari pelajar, mahasiswa, pekerja kantoran, hingga keluarga.

 

Baca Juga: Nikmati Lifestyle Berkelas dengan Voucher Spesial Bizhare

 

Wujudkan Entertainment Cafe yang Halal dan Positif

 

Sugiresky adalah mastermind di balik berdirinya Ubeatz. Memulai kariernya dalam bisnis hiburan karaoke keluarga bersama beberapa brand ternama di Indonesia, ia terdorong untuk mendirikan bisnis kafe kabin yang lebih family friendly dan halal.

 

Alasannya, selama bekerja di dunia entertainment khususnya bisnis karaoke, Sugiresky belum pernah menemukan tempat hiburan yang sepenuhnya sehat dan terbuka untuk semua kalangan. Bahkan, seringnya, tempat-tempat seperti itu sarat akan produk dewasa seperti rokok dan minuman keras.

 

Dari sini, hadirnya Ubeatz menjadi pintu bagi hiburan yang sehat, produktif, dan ramah untuk semua, khususnya pelajar, mahasiswa, hingga keluarga. Hal ini sesuai dengan nilai-nilai budaya dan moral yang dijunjung tinggi di Indonesia. 

 

High Demand dan Buka Cabang di Mana-mana

 

Tak diduga, Ubeatz mencatat rekor bisnis yang mengagumkan selama tahun 2023. Hal ini didukung dengan ekspansi outletnya yang masif di berbagai lokasi di Jabodetabek.

 

Tercatat, sudah ada 10 cabang Ubeatz yang dibuka dan selalu ramai pengunjung, mulai dari Summarecon Mall Serpong, Pos Bloc 1, Pos Bloc 2, Blok M Plaza, Dapoer Djoeang, Mall Metro Kebayoran, Bengkulu Icon Lifestyle Center, Bogor Trade Mall, Pusat Grosir Cililitan, hingga BG Junction.

 

Menariknya, outletoutlet Ubeatz tersebut dibuka di pusat keramaian dan kegiatan masyarakat. Kehadiran Ubeatz menjadi wadah healing yang pas untuk orang-orang yang membutuhkan hiburan maupun ruang privat bersama orang-orang terkasih.

 

Karaoke di Kafe Milik Sendiri? Bisa, Yuk Investasi Saham Ubeatz di Bizhare Mulai dari Rp1 Juta!

 

Pernahkah Anda membayangkan makan, karaoke, hingga nonton film di kafe milik sendiri? Semuanya bisa Anda wujudkan, loh! 

 

Saat ini, Ubeatz membuka penawaran saham melalui platform securities crowdfunding Bizhare untuk take over dua cabangnya yang berlokasi di Pos Bloc 1 dan Pos Bloc 2, Jakarta Pusat. Menariknya, Anda bisa membeli saham kedua cabang tersebut dengan harga yang sangat terjangkau, yakni minimal Rp1 juta saja.

 

Idealnya, jika tertarik untuk berbisnis outlet atau franchise sendiri, seorang investor harus mengeluarkan dana pribadi hingga ratusan juta Rupiah. Tentu saja, tidak semua orang memiliki dana sebesar ini.

 

Bayangkan, hanya dengan nominal Rp1 juta, Anda sudah bisa memiliki kedua outlet Ubeatz di lokasi yang strategis dan bonafit. Apalagi, Pos Bloc sangat terkenal sebagai salah satu pusat hiburan dan acara prestisius di Jakarta Pusat. Tentu saja, makin besar nilai investasi Anda, makin besar pula pendapatan yang Anda terima.

 

Nah, agar Anda menikmati keuntungan investasi berupa biaya layanan dan nominal pembelian yang terjangkau, maka Bizhare membuat skema investasi berjenjang. Silakan cek detailnya di bawah ya!

 

Baca Lengkap: Skema Investasi Ubeatz Pos Bloc 1 dan 2

 

Dari sini bisa disimpulkan bahwa bisnis entertainment cafe Ubeatz banyak digemari dan dinanti banyak peminat. Sebagai informasi, kesempatan untuk berinvestasi saham Ubeatz sangatlah jarang didapatkan, apalagi dengan harga cuma Rp1 juta saja. 

 

Jadi tunggu apalagi, Teman Bizharian, segera miliki “peluang emas” untuk mendapatkan keuntungan maksimal dengan berbisnis Ubeatz!

616 Reads
Author: Diptyarsa Janardana
146 Suka