02 November 2023
2 menit baca

Miliki Kafe Kabin Futuristik Ubeatz Pos Bloc 1 & 2 Sekarang!

2 menit baca

ubeatz pos bloc bizhare

 

Ubeatz akan melakukan take over cabangnya di Pos Bloc 1 dan 2 Jakarta. Anda diundang untuk ikut ambil bagian di dalamnya dengan berinvestasi saham di platform securities crowdfunding Bizhare. Berikut ulasan selengkapnya! 

 

Mengenal Ubeatz

 

Ubeatz adalah kafe kabin yang menggabungkan konsep restoran, bioskop, dan karaoke. Seperti namanya, tempat duduk di Ubeatz dibentuk menyerupai kabin tertutup yang kedap suara. Dengan demikian, pelanggan bisa beraktivitas di dalamnya secara optimal tanpa perlu khawatir suaranya bocor.

 

Menariknya, kabin-kabin yang berada di Ubeatz ini didesain se-futuristik mungkin. Pelanggan bisa menonton film dengan kualitas sound setara di bioskop. Pelanggan juga bisa memainkan permainan favorit dengan kualitas grafik seperti laptop high end. Yang paling seru, pelanggan juga bisa berkaraoke dengan koleksi lagu-lagu terupdate.

 

Tak lupa pula, pelanggan bisa menikmati beragam hidangan kekinian dengan harga terjangkau mulai dari Rp10.000. Tak heran, Ubeatz menjadi destinasi nongkrong favorit berbagai kalangan, mulai dari pelajar, mahasiswa, pekerja kantoran, hingga keluarga.

 

Tercatat, sudah ada 10 cabang Ubeatz yang dibuka dan selalu ramai pengunjung, mulai dari Summarecon Mall Serpong, Pos Bloc 1, Pos Bloc 2, Blok M Plaza, Dapoer Djoeang, Mall Metro Kebayoran, Bengkulu Icon Lifestyle Center, Bogor Trade Mall, Pusat Grosir Cililitan, hingga BG Junction.

 

Baca Juga: Mengenal Ubeatz, Kafe Kabin Family Friendly Pertama di Indonesia

 

Skema Investasi Saham Ubeatz Pos Bloc 1 & 2

 

Bisnis Ubeatz yang dibuka melalui Bizhare akan berlokasi di 2 tempat, yakni Pos Bloc 1 dan 2 Jakarta. Kedua tempat ini terletak di Gedung Filateli Jakarta atau bekas Gedung Kantor Pos Pasar Baru, di mana lokasi tersebut sangat strategis dan bonafit karena menjadi salah satu pusat keramaian dan hiburan masyarakat sekitar.

 

Karena itulah, Ubeatz akan menawarkan saham sejumlah 32.420 lembar dengan nilai nominal masing-masing saham bernilai nominal Rp50.000. Dengan demikian, keseluruhan dana yang akan terhimpun sejumlah Rp1.621.000.000. 

 

Sebelum berinvestasi pada bisnis ini, terdapat skema yang bisa Anda pahami terlebih dahulu.

 

Pre-Order 

 

Dapatkan kesempatan membeli saham bisnis Ubeatz dengan nominal investasi dan biaya layanan yang jauh lebih terjangkau pada masa Pre-Order:

 

  • Investasi minimum Rp1 juta dengan biaya layanan 4%, 15-30 Poin BLP sampai dengan 15 November 2023.

 

Open Investment (Mulai 16 November 2023)

 

Dapatkan kesempatan membeli saham bisnis Ubeatz dengan nominal investasi dan biaya layanan yang lebih terjangkau pada awal masa Open Investment:

 

  • Investasi minimum Rp1,5 juta, dengan biaya layanan 4,5%, 10-25 Poin BLP sampai dengan 25 November 2023.
  • Investasi minimum Rp2 juta, dengan biaya layanan 4,5%, 8-23 Poin BLP sampai dengan 4 Desember 2023.
  • Investasi minimum Rp2,5 juta, dengan biaya layanan 5%, 6-19 Poin BLP sampai dengan 13 Desember 2023.
  • Investasi minimum Rp3 juta, dengan biaya layanan 5%, 4-17 Poin BLP sampai dengan 22 Desember 2023.
  • Investasi minimum Rp3,5 juta, dengan biaya layanan 5%, 2-15 Poin BLP sampai dengan 30 Desember 2023.

 

Semakin Anda cepat memulai investasi, semakin kecil nominal minimum dan biaya layanannya. Jadi buruan #AmankanSahamBisnisMu segera, KUOTA TERBATAS!

 

Cek detail bisnisnya dengan klik tombol di bawah ini!

 

Cek Detail

621 Reads
Author: Diptyarsa Janardana
93 Suka