22 November 2022
2 menit baca

Mengetahui Perkembangan dan Potensi Bisnis BAM Cargo

2 menit baca

 

Saat ini, perputaran transaksi bisnis bukan hanya sebatas offline saja. Dengan perkembangan teknologi dan internet, banyak produk yang juga diperjualbelikan secara online sehingga dalam proses distribusi atau pengirimannya membutuhkan jasa pengiriman barang. Di bidang logistik dan pengiriman barang, nama BAM Cargo kini sudah mulai tersebar luas di berbagai kota di Indonesia. Tentunya hal itu karena BAM Cargo telah menjadi jasa pengiriman barang yang profesional dan terpercaya bagi banyak konsumen. 

 

Perkembangan Bisnis BAM Cargo

BAM Cargo berdiri pada tanggal 29 Januari 2014 di Banjarmasin. BAM Cargo berdiri karena berangkat dari keprihatinan business owner saat bekerja di Perusahaan distributor farmasi dengan wilayah kerja Kalimantan Selatan & Kalimantan Tengah yang belum ada perusahaan jasa kiriman barang sesuai keinginan pelanggan saat itu. 

 

BAM Cargo memulai bisnis dari usaha dengan jasa ekspedisi darat, hingga kini sudah melayani ekspedisi udara dan laut. Selain itu, selama lebih dari 8 tahun berkiprah di bidang logistik, segmen pasar BAM Cargo pun kini sudah meningkat, di antaranya egmen pasar Farmasi, Mining (part), Ritel, E-commerce, Kontener LCL / FCL, kiriman Frozen food ritel menggunakan Kontainer reefer dan truck reefer. Selain itu, berbagai brand besar pun telah menjadi Klien dari BAM Cargo seperti Tempo Scan, Informa, Ace Hardware, Hino, Krisbow, Tupperware dan masih banyak lagi. 

 

Maka dari itu, BAM Cargo menjadi pilihan penghubung jasa pengiriman barang antar provinsi di Pulau Kalimantan yang profesional dan amanah, bahkan saat ini akan memperluas pasarnya diberbagai kota-kota besar di Indonesia. 

 

BAM Cargo akan Membuka 3 Cabang Lagi

Dalam rangka ekspansi bisnis, BAM Cargo akan segera membuka 3 cabang baru di Balikpapan, Samarinda, dan Tarakan di mana lokasi-lokasi tersebut memiliki berbagai potensi untuk mendukung bisnis BAM Cargo di masa depan. Adapun potensi dari lokasi tersebut di antaranya dekat dengan pelabuhan, dekat dengan bandara, bangunan sudah permanen, dan bisa diakses kendaraan besar seperti Fuso. Kabar baiknya, Anda bisa ambil bagian menjadi pemilik dari 3 cabang BAM Cargo tersebut melalui Bizhare!

 

Investasi Saham BAM Cargo

PT Buana Alam Maju adalah perusahaan yang menjalankan kegiatan usaha di bidang logistik dengan skema kemitraan dengan PT Borneo Artha Mandiri (BAM Cargo). Pada kesempatan ini Penerbit berencana melakukan kerjasama Penawaran Saham melalui Bizhare untuk membuka gerai BAM Cargo 3 cabang di daerah Balikpapan, Samarinda, dan Tarakan serta mengajak investor seperti Anda untuk menjadi bagian dari kesuksesan bisnis Logistik di Indonesia. Bahkan, ada penawaran khusus dari Bizhare bagi Anda yang ingin berinvestasi!

 

Voucher Gratis Biaya Layanan

Nikmati investasi ke bisnis BAM Cargo tanpa dikenakan biaya layanan sama sekali! Berikut syarat dan ketentuannya:

  • Promo ini berlaku tanggal 22 November-05 Desember 2022;
  • Minimal pembelian saham Rp 100 juta;
  • Voucher berupa diskon biaya layanan hingga 100%;
  • Voucher hanya bisa digunakan 1 kali dengan 1 akun.

 

Voucher Biaya Layanan Hingga 80%

Nikmati investasi ke bisnis BAM Cargo dengan potongan biaya layanan hingga 80%! Berikut syarat dan ketentuannya:

  • Promo ini berlaku tanggal 22 November-05 Desember 2022;
  • Minimal pembelian saham Rp 10 juta;
  • Voucher berupa diskon biaya layanan hingga 80% (maksimal Rp 400 Ribu);
  • Voucher hanya bisa digunakan 1 kali dengan 1 akun.

 

Jadi, tunggu apalagi? Semakin besar investasi Anda, potensi keuntungan yang didapatkan akan semakin besar juga! Langsung investasi melalui link ini ya!

161 Reads
Author: Whisnu Kristianto
14 Suka