Logistik

Bam Cargo 3 Cabang Balikpapan Samarinda dan Tarakan

saham

Balikpapan

Rp 1.853.734.400 dari target Rp 1.853.734.400
saham terpenuhi
383 Investor Selesai

Pelajari Bisnis ini lebih lanjut

PT Buana Alam Maju kode efek: JUAM

Gabung Channel Telegram Bizhare untuk mendapatkan info terkini

Industri logistik diyakini tetap tumbuh sepanjang 2022 meski menghadapi banyak tantangan. Pertumbuhan sektor logistik bisa terjadi signifikan bila penguatan dan perluasan segmen pasar dilakukan para pelaku industri. Akbar Djohan CEO Krakatau International Port berkata, "Penguatan dan perluasan segmen pasar bisa dilaksanakan di beberapa sektor atau komoditas, dengan melihat volume dan tingkat pertumbuhan yang baik untuk 2022". Menurutnya, ada dua strategi yang harus dimiliki para pelaku usaha di sektor logistik sepanjang 2022. Pertama, pebisnis di sektor ini harus melakukan digitalisasi layanan. Berbagai perkembangan teknologi harus dipahami dan dimanfaatkan dengan baik oleh pelaku usaha. Perkembangan teknologi yang bisa dimanfaatkan pelaku usaha sektor logistik di antaranya big data analytics, artificial intelligence, internet of things, cloud logistics, sertarobotics & automation. Kedua, strategi tata kelola manajemen perusahaan yang baik agar setiap penyedia jasa logistik meningkatkan efisiensi dan efektivitas dalam melakukan kegiatan usaha dengan peningkatan kapabilitas dan kompetensi SDM.

Salah satu perusahaan cargo logistik yang hadir untuk dapat memenuhi kebutuhan dan daya beli masyarakat belanja online dalam skala pengiriman barang yang besar diatas 10 kilogram yaitu BAM Cargo. BAM Cargo berdiri pada tanggal 29 Januari 2014 di Banjarmasin. BAM Cargo berdiri karena berangkat dari keprihatinan business owner saat bekerja di Perusahaan distributor farmasi dengan wilayah kerja Kalimantan Selatan & Kalimantan Tengah yang belum ada perusahaan jasa kiriman barang sesuai keinginan pelanggan saat itu. Pada awal usaha jasa ekspedisi darat lokal Kalimantan mengangkut barang-barang farmasi dan selanjutnya sudah melayani ekspedisi udara dan laut. BAM Cargo telah meningkatkan pangsa pasar di berbagai segmen. Segmen pasar Farmasi, Mining (part), Ritel, i-coomerce, Kontener LCL / FCL, kiriman Frozenfood ritel menggunakan Kontener reefer dan truck reefer. Selain itu, berbagai brand besar pun telah menjadi Klien dari BAM Cargo seperti Tempo Scan, Informa, Ace Hardware, Hino, Krisbow, Tupperware dan masih banyak lagiUntuk itu BAM Cargo menjadi pilihan penghubung jasa pengiriman barang antar provinsi di Pulau Kalimantan yang profesional dan amanah, bahkan saat ini akan memperluas pasarnya diberbagai kota-kota besar di Indonesia

Profil Business Owner

Bapak Nanang Suriyana adalah Business Owner dari BAM Cargo, beliau kelahiran Kota Bogor 1975 dan merupakan lulusan Fakultas Pertanian di Institut Pertanian Bogor. Bapak Nanang Suriyana telah memilki banyak pengalaman kerja dibidangnya dan menjadi ketua diberbagai organisasi, dengan pengalaman yang beliau miliki telah berhasil membangun sebuah perusahaan cargo yang akan terus berkembang.

Sebagai perusahaan Cargo yang terus berkembang hingga saat ini, BAM Cargo memiliki berbagai keunggulan seperti memiliki SDM yang handal, target pasar yang jelas, pengiriman jumlah barang yang besar dan harga yang sangat kompetitif, Layanan door to door, BAM Cargo juga berfokus pada layanan dengan pengiriman melalui darat dan laut dengan service atau jangka waktu pengiriman yang cepat, dalam masa new normal seperti ini BAM Cargo juga aktif dengan digital marketing, seperti aktif di semua media sosial yang banyak digunakan masyarakat, memberikan informasi real time kepada customer perihal perjalanan kiriman barangnya.

BAM Cargo sebelumnya sudah berhasil listing di Bizhare, dan pada kesempatan ini Penerbit menawarkan kembali untuk melakukan kerjasama dengan Penawaran Saham melalui Bizhare untuk membuka 3 cabang sekaligus di daerah Balikpapan, Samarinda, & Tarakan dan mengajak investor (masyarakat) untuk menjadi bagian dari kesuksesan bisnis Logistik di Indonesia dengan melepas 70% (tujuh puluh persen) saham kepada investor (masyarakat).

Yuk segera berinvestasi dan menjadi bagian dari keluarga besar dari perusahaan Logistik BAM cargo ini!!!