06 May 2024
2 menit baca

Kenapa Anda Harus Miliki Saham Akila Dental Bintaro Plaza dari Sekarang?

2 menit baca

Akila Dental Bintaro Plaza

 

Akila Dental kembali membuka kesempatan bagi publik untuk membeli saham bisnisnya yang berlokasi di Bintaro Plaza melalui platform securities crowdfunding Bizhare. Tapi kira-kira, kenapa harus di sana? Apa yang membuatnya bonafit daripada saham bisnis yang lain? Berikut ulasan lengkapnya!

 

Historical Keuangan yang Sangat Baik

 

Sejak berdiri di tahun 2017, Akila Dental tercatat memiliki historical record keuangan yang sangat baik. Contohnya, Akila Dental Food Centrum Kemayoran berhasil mencatatkan pendapatan hingga Rp2,1 miliar selama periode Januari hingga Desember 2023. Pada periode yang sama, Akila Dental Emporium Pluit Mall berhasil mencatatkan pendapatan hingga Rp2,4 miliar

 

Hal ini membuktikan keberhasilan Akila Dental dalam mencatatkan pendapatan yang stabil dan meningkat setiap tahunnya. Ini menjadi indikator kuat bagi investor yang sedang mencari investasi yang dapat memberikan imbal hasil yang baik.

 

Pilih Lokasi Strategis

 

Dalam upaya untuk lebih luas lagi melayani masyarakat, mereka terus membuka klinik-klinik baru di berbagai lokasi. Salah satunya yang hendak dibahas kali ini adalah outlet terbaru Akila Dental yang berlokasi di Bintaro Plaza.

 

Seperti yang diketahui, BIntaro Plaza adalah salah satu mal populer di kawasan Bintaro. Terletak di antara area perumahan Bintaro sektor 3 dan apartemen Breeze Bintaro, mal ini rutin dikunjungi dan jadi pusat aktivitas masyarakat Bintaro, khususnya saat weekend.

 

Rencananya, Akila Dental akan berlokasi di lantai 2 Bintaro Plaza. Tenant ini akan berdekatan dengan beberapa tenants populer, seperti Solaria, Gramedia, Erafone, Es Teler 77, Hanamasa, dan sebagainya.

 

Yang menarik, posisi outlet Akila Dental akan terlihat langsung dari pintu masuk lobi mal. Alasannya karena lokasinya berada persis di tengah mal. Hal ini membuat identitas brand jadi terlihat sangat jelas dan berpotensi menarik calon pasien untuk kontrol.

 

Baca Juga: Rawat Gigi di Klinik Dental Sendiri? Bisa! Yuk, Investasi di Akila Dental Sekarang!

 

Investasi Saham di Bisnis Akila Dental Mulai Dari Rp10 Juta

 

Idealnya, jika tertarik untuk berbisnis outlet atau franchise sendiri, seorang investor harus mengeluarkan dana pribadi hingga ratusan juta Rupiah. Tentu saja, tidak semua orang memiliki dana sebesar ini.

 

Disadur dari situs resminya, biaya kemitraan franchise Akila Dental adalah Rp200 juta. Dengan paket tersebut, mitra akan mendapat berbagai fasilitas, mulai dari peralatan dental, manajemen, media sosial, hingga branding

 

Namun, jika Anda tidak memiliki modal sebanyak itu, jangan khawatir. Anda bisa membeli saham Akila Dental dengan harga yang murah, yakni minimal Rp10 juta saja melalui skema investasi crowdfunding di Bizhare.

 

Sebagai informasi, Akila Dental sudah sukses membuka pendanaan di Bizhare untuk beberapa cabang terbarunya, seperti Akila Dental Food Centrum Kemayoran dan Akila Dental Mall Bassura Jakarta Timur.

 

Jadi tunggu apalagi, Teman Bizharian, segera raih peluang emas untuk mendapatkan keuntungan maksimal dengan berbisnis Akila Dental!

 

Sebelum beli saham, pelajari proposal bisnisnya dengan mengeklik tombol di bawah ini.

 

Investasi Sekarang

102 Reads
Author: Diptyarsa Janardana
22 Suka