Kesehatan & Gaya Hidup

Akila Dental Mall Bassura Jakarta Timur

saham

Jakarta

Rp 715.750.000 dari target Total Pendanaan Rp 715.750.000
saham terpenuhi
121 Investor Selesai

Pelajari Bisnis ini lebih lanjut

PT Mitra Akila Bassura kode efek: KMAB

Gabung Channel Telegram Bizhare untuk mendapatkan info terkini

Investasi Saham Bisnis Akila Dental Bassura City Mall

Berinvestasi melalui saham bisnis Akila Dental merupakan salah satu cara untuk mendapatkan potensi keuntungan yang menggiurkan. Akila Dental adalah klinik gigi yang populer karena layanannya yang prima dan memuaskan. Cabangnya tersebar di 5 lokasi di daerah Jakarta, Tangerang, dan Bogor. Posisinya yang strategis menunjang kenyamanan pasien yang hendak berobat.

Tak hanya itu, peralatan medis yang digunakan di klinik ini menjunjung tinggi standar sterilisasi dan kebersihan. Apalagi, Akila Dental telah menggunakan teknologi autoclave yang diakui sebagai teknologi sterilisasi terbaik dalam industri kedokteran gigi. Keunggulan Akila Dental adalah buka setiap hari, termasuk hari libur dan hari raya, sehingga pasien dengan jadwal padat atau kondisi darurat dapat dengan mudah mendapatkan pelayanan medis. Harga pelayanan di Akila Dental terjangkau dan sesuai dengan kualitas dan fasilitas yang diberikan.

Dalam kesempatan ini, Anda dapat berinvestasi saham lewat platform securities crowdfunding Bizhare. Dengan nominal terjangkau, Anda bisa tersenyum sambil menikmati hasil investasinya yang menarik. Dalam pendanaan ini, Akila Dental akan melakukan grand opening outlet di Bassura City Mall. Mal ini rutin dikunjungi oleh masyarakat dan sudah menjadi bagian dari aktivitas sehari-hari warga di wilayah Jatinegara, Tebet, dan sekitarnya. Kerennya, mal ini dikelilingi oleh area perumahan, apartemen, dan perkantoran dengan daya beli yang kuat dan sudah teredukasi untuk selalu menjaga kesehatan gigi.

Simulasi keuntungan berinvestasi Akila Dental melalui Bizhare

Investasi saham bisnis Akila Dental melalui Bizhare bisa dimulai dengan nominal Rp50.000 per lembar sahamnya. Berdasarkan history sebelumnya, rata-rata dividen yield per tahun dari saham ini adalah sebesar 23 - 28 % yang akan berfluktuasi tergantung dari kinerja saham tersebut. Jadi setiap Rp 50.000 yang Anda belikan saham ini, akan menghasilkan keuntungan sebesar Rp 11.534 - Rp 13.833 per tahun. Tentunya keuntungan tersebut akan bertambah ketika Anda menginvestasikan nominal investasi Anda lebih besar. Untuk lebih lengkapnya, Anda dapat melakukan simulasi investasi bisnis Akila Dental pada fitur Simulasi Investasi.

Dapatkan Poin dan XP dengan Investasi di Akila Dental melalui Bizhare

Investasi saham bisnis Akila Dental melalui Bizhare akan memberi Anda keuntungan bukan hanya dari dividen, namun Anda juga bisa mendapatkan Poin dan XP. Semakin besar jumlah investasi Anda, maka jumlah XP yang Anda dapatkan akan semakin besar. Anda juga akan mendapatkan Poin dengan berinvestasi. Semakin cepat dan besar investasi Anda, maka Poin yang Anda dapatkan semakin besar. Jadi tunggu apa lagi, investasi sekarang juga untuk mendapatkan XP dan Poin sebanyak-banyaknya.