09 October 2023
4 menit baca

Mengenal Bakso Rusuk Joss & Seblak Teh Betty: Tetap Perkasa Saat Pandemi

4 menit baca

bakso rusuk joss seblak teh betty

 

Bakso Rusuk Joss dan Seblak Teh Betty, dua brand kuliner ternama di Indonesia, telah menciptakan tren baru dalam dunia kuliner berkat cita rasa yang unik dan fenomenal. Di bawah naungan PT Bintang Raya Juarsa, keduanya menjadi pilihan nomor satu masyarakat Indonesia dan tetap berjaya, bahkan di saat pandemi. Berikut ulasan lengkap mengenai kedua bisnis ini.

 

Bakso Rusuk Joss: Kuliner Kekinian dengan Menu Anti Mainstream

 

Bakso Rusuk Joss didirikan oleh Isa Juarsa pada tahun 2015. Mengusung konsep kekinian dan anti mainstream, brand ini langsung mencuri perhatian masyarakat Indonesia karena menu-menu bakso yang ditawarkan terbilang unik. 

 

Beberapa di antaranya seperti “Bakso Buaya”, bakso raksasa yang dibentuk menyerupai buaya, atau juga “Bakso Lava”, bakso raksasa yang ketika dibuka berisi saos sambal dan cabai melimpah. Berbagai inovasi ini membuat Bakso Rusuk Joss berhasil memberikan pengalaman kuliner yang tak terlupakan kepada pelanggan.

 

Hal ini tak lepas dari slogan Bakso Rusuk Joss yakni “Unik, Viral, dan Fenomenal”. Kehadiran Bakso Rusuk Joss diharapkan mampu memperkaya khazanah kuliner Nusantara karena dapat mengreasikan bakso dan hidangan sejenis ke jenjang yang lebih tinggi, tak hanya dari segi rasa, tapi juga dari penampilan dan ciri khas.

 

Seblak Teh Betty: Mencicip Seblak ala Prasmanan yang Unik

 

Seblak Teh Betty adalah pionir dalam kuliner seblak bakar di Indonesia. Brand ini mengusung konsep prasmanan, di mana pelanggan dapat memilih topping sesuai selera mereka sendiri. Ini memberikan pengalaman yang unik kepada pelanggan, yang dapat menciptakan kombinasi rasa yang tak terbatas.

 

Dua menu ikoniknya, “Seblak Cikruh” dan “Seblak Cebrek” berhasil menjadi signature dish karena rasanya yang pedas dan gurih. Bahkan di beberapa cabang, orang harus antre demi mendapatkan kedua menu andalan ini.

 

Seblak Teh Betty sendiri merupakan hasil kerja sama antara Isa Juarsa, brand owner Bakso Rusuk Joss, dan Betty Augustina, seorang influencer kuliner terkenal asal Bandung. Betty Augustina, dengan keahliannya dalam menciptakan konten kuliner di TikTok, telah membantu mempopulerkan Seblak Teh Betty dan menjadikannya nomor satu dalam kategori seblak bakar di Indonesia.

 

Tetap Perkasa di Masa Pandemi

 

Salah satu hal yang selalu ditonjolkan oleh Bakso Rusuk Joss dan Seblak Teh Betty adalah kemampuannya untuk tetap eksis dan mendulang cuan selama masa pandemi. Tentu saja, hal tersebut menjadi prestasi yang luar biasa, mengingat banyak restoran ataupun brand lain harus menutup cabang mereka. 

 

Tak bisa dipungkiri, produk yang brand tersebut miliki juga turut berpengaruh dalam kesuksesan Bakso Rusuk Joss dan Seblak Teh Betty. Baik bakso maupun seblak merupakan kuliner yang dikenal oleh berbagai generasi. Mulai dari bayi, remaja, dewasa, hingga tua, pasti semuanya pernah mencicipi kedua makanan tersebut. Bahkan tak jarang, makanan ini menjadi salah satu hidangan favorit mereka.

 

Selain itu, etos kerja CARES (Creative, Accessibility, Respect, Enhance, Smile) menjadi bagian integral dari budaya kerja Bakso Rusuk Joss. Ini mencerminkan komitmen mereka untuk kreativitas, aksesibilitas, rasa hormat, peningkatan, dan senyuman dalam melayani pelanggan. Mereka juga menjalankan sistem manajemen terbaik untuk terus meningkatkan kualitas produk dan pelayanan mereka.

 

Buka 4 Outlet Sekaligus di Lokasi Strategis

 

Sejak tahun 2015 sampai 2022, Bakso Rusuk Joss dan Seblak Teh Betty sudah berkembang hingga 21 outlet di Indonesia, diantaranya Cibinong, Padang, Bekasi, Bogor, Palembang, Cirebon, Pamulang, Kemayoran, dan beberapa lokasi lainnya.

 

Guna mengembangkan bisnisnya secara lebih intens, Bakso Rusuk Joss dan Seblak Teh Betty akan membuka gerai baru yang berlokasi di 4 tempat sekaligus. Menariknya, baik Bakso Rusuk Joss dan Seblak Teh Betty akan sama-sama menempati outlet tersebut.

 

Outlet Bakso Rusuk Joss dan Seblak Teh Betty pertama akan berlokasi di Jl. Barito Raya No. 45, Jakarta Selatan. Dengan luas 394 meter persegi, lokasi ini sangat strategis karena berdekatan dengan beberapa fasilitas publik populer, yakni RS Pondok Indah (1,14 kilometer), Gandaria City (1,23 kilometer), dan Pasar Kebayoran Lama (840 meter).

 

Outlet Bakso Rusuk Joss dan Seblak Teh Betty kedua akan berlokasi di Jl. Raya Tj. Barat Kav 83 RT 3 RW 4, Kelurahan Tanjung Barat, Kecamatan Jagakarsa, Jakarta Selatan. Dengan luas 306 meter persegi, lokasi ini dinilai strategis karena berdekatan dengan beberapa destinasi menarik, yakni AEON Mall Tanjung Barat (400 meter) dan RSUD Jati Padang (1,95 kilometer).

 

Lalu, outlet Bakso Rusuk Joss dan Seblak Teh Betty ketiga akan berlokasi di Jl. Kemang Raya Selatan 1, RT 7 RW 2, Mampang Prapatan, Jakarta Selatan. Dengan luas 300 meter persegi, lokasi ini sangat strategis karena berhadapan langsung dengan Lippo Mall Kemang (330 meter), Pasar Cipete Selatan (1,8 kilometer), dan ITC Fatmawati (1,92 kilometer).

 

Terakhir, outlet Bakso Rusuk Joss dan Seblak Teh Betty keempat akan berlokasi di Kedoya Selatan, RT 10 RW 2, Kebon Jeruk, Jakarta Barat. Nilai plus lokasi ini adalah tempat parkir yang luas, dekat dengan bisnis usaha FnB lainnya seperti Mixue, Pempek Alik, Pojok Bakso & Mie Ayam, dan Warung Sate Solo, serta dekat dengan Alfamart Kedoya Duri Raya.

 

Investasi Saham di Bisnis Bakso Rusuk Joss & Seblak Teh Betty Mulai Dari Rp1 Juta

 

Idealnya, jika tertarik untuk berbisnis outlet atau franchise sendiri, seorang investor harus mengeluarkan dana pribadi hingga ratusan juta Rupiah. Tentu saja, tidak semua orang memiliki dana sebesar ini.

 

Lalu, apa solusinya jika Anda pengin sekali memiliki bisnis ini? Jangan khawatir! Anda bisa membeli saham Bakso Rusuk Joss dan Seblak Teh Betty dengan harga yang murah, yakni minimal Rp1 juta saja. 

 

Bayangkan, hanya dengan nominal Rp1 juta, Anda sudah bisa memiliki keempat outlet Bakso Rusuk Joss dan Seblak Teh Betty di lokasi yang strategis dan bonafit. Tentu saja, makin besar nilai investasi Anda, makin besar pula pendapatan yang Anda terima.

 

Nah, agar Anda menikmati keuntungan investasi berupa biaya layanan dan nominal pembelian yang terjangkau, maka Bizhare membuat skema investasi berjenjang. Silakan cek detailnya di bawah ya!

 

Baca Lengkap: Skema Investasi 4 Outlet Bakso Rusuk Joss & Seblak Teh Betty

 

Dari sini bisa disimpulkan bahwa bisnis Bakso Rusuk Joss dan Seblak Teh Betty banyak digemari oleh para investor. Sebagai informasi, kesempatan untuk berinvestasi Bakso Rusuk Joss dan Seblak Teh Betty sangatlah jarang didapatkan, apalagi dengan harga cuma Rp1 juta saja. 

 

Jadi tunggu apalagi, Teman Bizharian, segera miliki “peluang emas” untuk mendapatkan keuntungan maksimal dengan berbisnis Bakso Rusuk Joss dan Seblak Teh Betty!

1871 Reads
Author: Diptyarsa Janardana
300 Suka