09 October 2023
2 menit baca

Miliki 4 Outlet Bakso Rusuk Joss & Seblak Teh Betty di Bizhare Sekarang!

2 menit baca

bakso rusuk joss seblak teh betty bizhare

 

Bakso Rusuk Joss & Seblak Teh Betty akan membuka 4 outlet baru di Jakarta. Anda diundang untuk ikut ambil bagian di dalamnya dengan berinvestasi saham di platform securities crowdfunding Bizhare. Berikut ulasan selengkapnya! 

 

Mengenal Bakso Rusuk Joss & Seblak Teh Betty

 

Bakso Rusuk Joss didirikan oleh Isa Juarsa pada tahun 2015 di Bekasi. Brand ini sudah terkenal karena kualitas produk, pemasaran, serta pelayanan yang terbaik.  Bakso Rusuk Joss hadir sebagai jawaban kepada setiap konsumen sebagai pemenuhan kebutuhan kuliner bakso dengan cita rasa terbaik, konsep kekinian, serta unik dari jenis makanan bakso konvensional.

 

Sementara itu, Seblak Teh Betty merupakan hasil kolaborasi dari Isa Juarsa dan Betty Augustina, influencer kuliner yang sangat berpengaruh di Kota Bandung. Seblak Teh Betty memosisikan diri sebagai seblak bakar nomor satu di Indonesia yang mengusung konsep prasmanan. Artinya, para pembeli bisa mengambil pilihan topping secara mandiri.

 

Sejak berdiri, kedua bisnis ini sudah terbukti profit, bahkan selama pandemi. Selain itu, tidak ada cabang yang tutup. Sebaliknya, seluruh cabang tetap ramai selama pandemi dan mendulang keuntungan yang menjanjikan. Itu sebabnya, berinvestasi di kedua brand ini sangatlah tepat bagi Anda yang sedang mencari instrumen bonafit.

 

Skema Investasi Bakso Rusuk Joss & Seblak Teh Betty

 

Bisnis Bakso Rusuk Joss & Seblak Teh Betty yang dibuka melalui Bizhare akan berlokasi di 4 tempat sekaligus, yakni Barito Raya, T.B. Simatupang, Kemang Raya Selatan, dan Kedoya Selatan, di mana tiap outlet akan ditempati 2 brand tersebut sekaligus. Kerennya, semua outlet sangat strategis karena menjadi salah satu pusat keramaian dan kuliner masyarakat sekitar. 

 

Sebelum berinvestasi pada bisnis ini, terdapat skema yang bisa Anda pahami terlebih dahulu.

 

Pre-Order 

 

Dapatkan kesempatan membeli saham bisnis Bakso Rusuk Joss & Seblak Teh Betty 4 outlet dengan nominal investasi dan biaya layanan yang jauh lebih terjangkau pada masa Pre-Order:

 

  • Investasi minimum Rp1 juta dengan biaya layanan 4%, 15-30 Poin BLP, hingga tanggal 22 Oktober 2023.

 

Open Investment (Mulai 23 Oktober 2023)

 

Dapatkan kesempatan membeli saham bisnis Bakso Rusuk Joss & Seblak Teh Betty 4 outlet dengan nominal investasi dan biaya layanan yang lebih terjangkau pada awal masa Open Investment:

 

  • Investasi minimum Rp1,5 juta, dengan biaya layanan 4,5%, 10-25 Poin BLP sampai dengan 1 November 2023.
  • Investasi minimum Rp2 juta, dengan biaya layanan 4,5%, 8-23 Poin BLP sampai dengan 10 November 2023.
  • Investasi minimum Rp2,5 juta, dengan biaya layanan 5%, 6-19 Poin BLP sampai dengan 19 November 2023.
  • Investasi minimum Rp3 juta, dengan biaya layanan 5%, 4-17 Poin BLP sampai dengan 28 November 2023.
  • Investasi minimum Rp3,5 juta, dengan biaya layanan 5%, 2-15 Poin BLP sampai dengan 6 Desember 2023.

 

Semakin Anda cepat memulai investasi, semakin kecil nominal minimum dan biaya layanannya. Jadi buruan #AmankanSlotSahamMu segera, KUOTA TERBATAS!

 

Cek detail bisnisnya dengan klik tombol di bawah ini!

 

Cek Detail

741 Reads
Author: Diptyarsa Janardana
161 Suka