11 September 2023
3 menit baca

Kenapa Anda Harus Rajin Periksa Gigi ke Dokter? Akila Dental Punya Jawabannya!

3 menit baca

akila dental

 

Apakah Anda sering mengabaikan perawatan gigi Anda? Atau mungkin Anda hanya berkunjung ke dokter gigi ketika masalah mulai terasa sakit? Jika ya, maka saatnya untuk mengubah kebiasaan tersebut. Memeriksa gigi secara rutin adalah langkah penting dalam menjaga kesehatan mulut Anda. Berikut ulasan selengkapnya!

 

Kenapa Anda Harus Rajin Periksa Gigi ke Dokter?

 

Biasanya, seseorang dianjurkan untuk melakukan pemeriksaan gigi ke dokter setiap 6 bulan sekali. Ternyata, ada tujuannya, loh! Berikut adalah beberapa alasan mengapa Anda harus rajin periksa gigi ke dokter.

 

  • Pencegahan Penyakit Gusi

Dokter gigi dapat melakukan pemeriksaan menyeluruh untuk mendeteksi tanda-tanda awal penyakit gusi seperti gingivitis atau periodontitis. Dengan deteksi dini, Anda dapat mencegah perkembangan penyakit yang dapat menyebabkan kerusakan serius pada gusi dan gigi Anda.

 

  • Pencegahan Kerusakan Gigi

Melalui pemeriksaan rutin, dokter gigi dapat mendeteksi kerusakan gigi seperti karies pada tahap awal. Hal ini memungkinkan untuk melakukan perawatan sebelum kerusakan semakin parah dan memerlukan perawatan yang lebih invasif.

 

  • Pembersihan Profesional

Seorang dokter gigi dapat membersihkan gigi Anda dengan lebih efektif daripada yang bisa Anda lakukan sendiri di rumah. Pembersihan secara profesional ini dapat menghilangkan plak gigi yang sulit dijangkau, membantu mencegah penyakit gusi, dan menjaga gigi tetap bersih.

 

  • Konsultasi Kesehatan Mulut

Dokter gigi dapat memberikan konsultasi tentang kesehatan mulut secara spesifik dan rinci. Mereka dapat membantu Anda memahami kebiasaan makan dan perawatan gigi yang lebih baik untuk menjaga senyuman Anda tetap sehat.

 

  • Deteksi Masalah Tersembunyi

Beberapa masalah kesehatan lainnya, seperti penyakit tertentu atau gangguan pada rahang, bisa mempengaruhi kesehatan gigi dan mulut Anda. Dokter gigi yang berpengalaman dapat mendeteksi masalah ini lebih awal dan merujuk Anda ke spesialis yang sesuai jika diperlukan.

 

  • Mengembalikan Senyum dan Kepercayaan Diri

Terkadang, permasalahan seperti gigi yang berlubang atau ompong dapat mengurangi kepercayaan diri seseorang. Dokter gigi dapat memberikan solusi seperti perawatan estetik atau pemasangan gigi palsu untuk mengembalikan senyuman Anda.

 

Baca Juga: Akila Dental: Rahasia Senyum Sehat dan Bersinar

 

Manfaat Kontrol Gigi Teratur di Akila Dental

 

Jika Anda bingung harus kontrol gigi rutin di mana, Bizhare punya jawabannya. Akila Dental, klinik dental yang telah berdiri sejak tahun 2015 telah berkomitmen untuk menyediakan layanan kesehatan gigi profesional yang terjangkau bagi masyarakat. Selain itu, Akila Dental juga menyediakan beragam layanan menarik, di antaranya adalah sebagai berikut.

 

  • Biaya Murah

Salah satu alasan utama mengapa Anda harus memilih Akila Dental untuk kontrol gigi rutin adalah biaya yang terjangkau. Untuk pembersihan karang gigi (scaling) misalnya, Anda hanya perlu membayar mulai dari Rp350–850 ribu saja.

 

Sementara itu, jika Anda membutuhkan layanan perawatan saluran akar gigi (endodontik), biaya yang harus dikeluarkan berkisar antara Rp2–3,5 juta saja. Lalu, untuk tambal gigi (filling), Anda bisa membayar mulai dari Rp250 ribu.

 

  • Promo Pemasangan Behel dan Pemutihan Gigi

Akila Dental seringkali menawarkan promo khusus, termasuk promo pemasangan behel mulai dari Rp5,9 juta dan pemutihan gigi mulai dari Rp999 ribu. Ini menjadi peluang bagus untuk meningkatkan estetika senyuman Anda tanpa harus mengeluarkan biaya yang besar.

 

  • Dilayani Dokter Gigi Profesional

Di Akila Dental, Anda akan dilayani oleh para dokter gigi yang berpengalaman dan berkualitas. Mereka akan memberikan perawatan terbaik untuk kebutuhan gigi Anda.

 

  • Didukung Teknologi Canggih

Klinik ini juga dilengkapi dengan peralatan dan teknologi canggih untuk memastikan bahwa Anda mendapatkan perawatan gigi terbaik. Mereka terus memperbarui peralatan mereka untuk memberikan pelayanan yang lebih baik kepada pasien.

 

Bahkan, Akila Dental telah menggunakan teknologi autoclave yang diakui sebagai teknologi sterilisasi terbaik dalam industri kedokteran gigi. Mereka berinvestasi dalam teknologi terkini dan senantiasa mengikuti perkembangan ilmu pengetahuan terbaru dalam dunia kedokteran gigi.

 

  • Buka Setiap Hari Termasuk Hari Libur

Akila Dental mengerti kesibukan orang-orang di weekdays. Hal tersebut yang mendorong Akila Dental buka setiap hari, bahkan termasuk hari libur. Hal ini memberi Anda fleksibilitas untuk membuat janji temu tanpa harus merasa terbatas oleh waktu.

 

Konsultasi Gigi di Dental Milik Sendiri? Bisa Banget!

 

Pernahkah Anda memikirkan untuk menjalani pemeriksaan gigi di klinik dental yang Anda miliki sendiri? Sekarang, ide itu bukan lagi sekadar impian, melainkan kenyataan yang bisa diwujudkan berkat Bizhare! Dengan berinvestasi dalam saham Akila Dental melalui platform securities crowdfunding Bizhare, Anda memiliki peluang untuk memiliki klinik dental Anda sendiri.

 

Menariknya, biaya kemitraan franchise Akila Dental, seperti yang tercantum di situs resminya, mencapai Rp200 juta. Dalam paket ini, mitra akan mendapatkan berbagai fasilitas termasuk peralatan dental, manajemen, dukungan media sosial, dan branding. Tentu saja tidak semua orang memiliki uang sebanyak ini.

 

Nah, daripada harus mengeluarkan sejumlah uang yang besar, Anda sekarang bisa membeli saham Akila Dental dengan biaya yang lebih terjangkau, yaitu minimal Rp1 juta saja melalui skema investasi crowdfunding yang ditawarkan oleh Bizhare.

 

Agar Anda menikmati keuntungan investasi berupa biaya layanan dan nominal pembelian yang terjangkau, maka Bizhare membuat skema investasi berjenjang. Silakan cek detailnya di bawah ya!

 

Baca Lengkap: Skema Investasi Bisnis Akila Dental Sunter Kemayoran

 

Jadi tunggu apalagi, Teman Bizharian, segera raih peluang emas untuk mendapatkan keuntungan maksimal dengan berbisnis Akila Dental!

473 Reads
Author: Diptyarsa Janardana
180 Suka