04 September 2023
3 menit baca

Akila Dental: Rahasia Senyum Sehat dan Bersinar

3 menit baca

 

Akila Dental adalah salah satu klinik gigi terbaik yang menawarkan layanan prima dengan harga terjangkau. Menariknya, klinik ini mengundang Anda untuk berinvestasi saham di outletnya yang ditake over, loh. Jadi, Anda bisa merawat gigi di klinik dental sendiri. Berikut ulasan lengkap disertai panduan pembelian saham Akila Dental melalui platform securities crowdfunding Bizhare.

 

Berawal dari Praktik Dokter Gigi Sang Ibu

 

Akila Dental berdiri pada tahun 2015 oleh Yosua Sori Bonatua. Meskipun bukan berasal dari latar pendidikan kedokteran gigi, pendirian klinik gigi Akila tak lepas dari sejarah keluarga Yosua, khususnya sang Ibu yang merupakan dokter gigi.

 

Di tahun 1985, sang Ibu mulai membuka praktik dokter gigi di Jakarta. Berkat dedikasi dan ketelatenannya dalam melayani pasien, namanya mulai terkenal dan memiliki pelanggan tetap. Diakui Yosua, profesi dokter gigi yang diemban sang Ibu mampu menyokong perekonomian keluarga secara signifikan.

 

Guna menghormati pelayanan sang Ibu sekaligus meneruskan legacynya, Yosua-pun memutuskan untuk mendirikan Akila Dental. Sejak tahun 2017 hingga sekarang, klinik ini telah berkembang pesat yang memiliki 5 cabang yang tersebar di Jakarta, Tangerang, dan Bogor.

 

Perawatan Gigi Berkualitas untuk Semua Kalangan

 

Akila Dental memahami bahwa setiap orang berhak atas perawatan gigi yang berkualitas tanpa harus khawatir mengeluarkan biaya besar. Misi mereka adalah melanjutkan tradisi pelayanan terbaik dari dokter gigi sang Ibu dengan harga yang terjangkau.

 

Berpegang pada prinsip “Melayani Dengan Hati, Akila Dental bertekad untuk memberikan pilihan perawatan yang tidak hanya memperbaiki kesehatan gigi tetapi juga tidak membebani dompet pasien. Mereka memahami bahwa perawatan gigi yang terjangkau adalah kunci untuk menjaga kesehatan gigi yang optimal.

 

Adopsi Teknologi dan Pengetahuan Terdepan

 

Di era yang terus berubah dengan cepat ini, teknologi dan ilmu pengetahuan terus berkembang. Akila Dental memahami bahwa untuk memberikan pelayanan berkualitas tinggi, mereka harus berada di garis terdepan dalam mengadopsi inovasi. 

 

Untuk itulah, Akila Dental telah menggunakan teknologi autoclave yang diakui sebagai teknologi sterilisasi terbaik dalam industri kedokteran gigi. Mereka berinvestasi dalam teknologi terkini dan senantiasa mengikuti perkembangan ilmu pengetahuan terbaru dalam dunia kedokteran gigi.

 

Buka Klinik Baru dan Berkolaborasi dengan Tim Dokter Berpengalaman

 

Pertumbuhan dan kemajuan adalah komitmen yang telah dipegang teguh oleh Akila Dental. Dalam upaya untuk lebih luas lagi melayani masyarakat, mereka terus membuka klinik-klinik baru di berbagai lokasi. Namun, mereka juga memahami bahwa fasilitas fisik saja tidak cukup. 

 

Oleh karena itu, Akila Dental menjalin kerja sama erat dengan tim dokter gigi berpengalaman. Hingga kini, dokter-dokter ini telah bekerja sama bersama Akila Dental untuk mencerahkan gigi lebih banyak lagi pasien.

 

Investasi Saham di Bisnis Akila Dental Mulai Dari Rp1 Juta

 

Idealnya, jika tertarik untuk berbisnis outlet atau franchise sendiri, seorang investor harus mengeluarkan dana pribadi hingga ratusan juta Rupiah. Tentu saja, tidak semua orang memiliki dana sebesar ini.

 

Disadur dari situs resminya, biaya kemitraan franchise Akila Dental adalah Rp200 juta. Dengan paket tersebut, mitra akan mendapat berbagai fasilitas, mulai dari peralatan dental, manajemen, media sosial, hingga branding

 

Namun, jika Anda tidak memiliki modal sebanyak itu, jangan khawatir. Anda bisa membeli saham Akila Dental dengan harga yang murah, yakni minimal Rp1 juta saja melalui skema investasi crowdfunding di Bizhare.

 

Nah, agar Anda menikmati keuntungan investasi berupa biaya layanan dan nominal pembelian yang terjangkau, maka Bizhare membuat skema investasi berjenjang. Silakan cek detailnya di bawah ya!

 

Baca Lengkap: Skema Investasi Bisnis Akila Dental Sunter Kemayoran

 

Jadi tunggu apalagi, Teman Bizharian, segera raih peluang emas untuk mendapatkan keuntungan maksimal dengan berbisnis Akila Dental!

382 Reads
Author: Diptyarsa Janardana
94 Suka