20 April 2024
3 menit baca

Apa Kata Mereka – Testimoni Investor Terhadap Platform Bizhare

3 menit baca

 

Sejak berdiri tahun 2018, Bizhare telah berkomitmen menjadi platform securities crowdfunding nomor 1 di Indonesia. Dengan menjunjung tinggi prinsip #TransparanBikinAman, Bizhare telah dipercaya oleh ratusan investor di seluruh penjuru tanah air. Di bawah ini, beberapa investor berkenan membagikan testimoninya dalam menggunakan platform investasi ini.

 

Sekilas Tentang Bizhare

 

Bizhare berdiri dengan nama PT Investasi Digital Nusantara pada bulan Maret 2018. Platform securities crowdfunding atau urun dana ini membawa misi mulia untuk membantu pendanaan bisnis UKM yang tersebar di seluruh Indonesia.  

 

Bizhare sendiri sudah mendapatkan izin resmi dari Otoritas Jasa Keuangan (OJK) sebagai Penyelenggara Securities Crowdfunding dengan No. SK: 38/D.04/2021. Selain itu, Bizhare juga telah diaudit dan mendapatkan Sertifikasi ISO 27001 dari Société Générale de Surveillance (SGS).

 

Dengan demikian, Bizhare menjadi platform urun dana Indonesia yang terjamin legal dan aman. Tak perlu lagi ada keraguan atau kebimbangan untuk berinvestasi di Bizhare. Apalagi, tercatat sudah ratusan bisnis dengan total investasi lebih dari Rp100 miliar telah didanai melalui Bizhare. 

 

Tak heran, Bizhare berhasil mendapat sederet penghargaan prestisius, mulai dari #1 Indonesia Top Crowdfunding Platform 2019 by Top 10 Asia (Top10Asia.org), Top Innovation Choice Award 2021 by Infobrand.id, hingga Startup Terbaik Pilihan TEMPO 2017

 

Baca Juga: Skema Investasi Bisnis & Pendanaan di Bizhare, Aman & Transparan!

 

Ratusan Investor Setia dari Berbagai Latar Belakang

 

Bizhare menjadi platform investasi andalan bagi banyak investor. Menariknya, latar belakang mereka beragam, mulai dari wiraswasta, pegawai negeri, hingga mahasiswa yang tertarik mencoba investasi dengan modal kecil.

 

Salah satunya adalah Ivan, seorang wiraswasta yang tertarik berinvestasi di Bizhare sedari dini. Menurutnya, Bizhare sangat berjasa dalam membantunya membentuk diversifikasi portofolio. Alhasil, keuntungan yang ia dapatkan jadi maksimal.

 

Hal serupa juga dirasakan seorang investor bernama Jefri. Bahkan ia mengatakan bahwa investasi di Bizhare sudah jadi langganan rutin dan membantu untuk memiliki bisnis dengan modal kecil.

 

“Bizhare mengusung konsep digital, membantu saya punya bisnis tanpa perlu cukup modal, waktu dan keahlian. Informasi terkait bisnis sering disampaikan melalui sosial media ataupun acara langsung”, katanya dalam testimoni pengguna Bizhare.

 

Baca Juga: Alur Analisis Terhadap Bisnis yang Mengajukan Pendanaan di Bizhare

 

Layani Investor dengan Profesional

 

Salah satu keunggulan Bizhare yang dirasakan oleh para pengguna dan investor adalah layanannya yang profesional. Beberapa bahkan menyebut bahwa Bizhare membantu mereka dalam mengawasi jalannya bisnis Penerbit hingga usai.

 

Menurut Ivan, Bizhare cukup kooperatif dalam mendengarkan aspirasi pengguna dengan membentuk grup Telegram. Tujuannya adalah menampung semua pertanyaan dan keluh kesah investor. Tak hanya itu, para investor bisa berinteraksi antara Penerbit maupun sesama investor sendiri.

 

Hal senada juga diungkapkan Wahyu Sudrajad, founder Wahyu & Sani Co.. “Kenal Bizhare sejak 2019, konsepnya menarik. Kinerja tim sangat luar biasa, informasi pendanaan sangat jelas, realisasi timeline, laporan keuangan dan perkembangan bisnis selalu sesuai jadwal, customer support sangat responsif”.

 

Wujudkan Cita-Cita Miliki Franchise Sendiri

 

Siapa sangka bahwa Bizhare mampu mewujudkan cita-cita investor yang ingin punya franchise sendiri dengan modal kecil? Hal ini dirasakan oleh Fani, seorang investor sebuah franchise dessert populer di sebuah mal Jakarta.

 

“Dari 10 tahun yang lalu aku pingin banget franchise Sour Sally. Waktu itu di Bandung, aku tanya-tanya biayanya berapa. Waktu dulu itu biayanya 200 juta hanya untuk franchisenya saja. Wah aku pikir mahal banget karena belum sama sewa tempat dan sebagainya”, ujar Fani.

 

Nah, siapa sangka bahwa kini, ia bisa menjadi salah satu investor franchise yang sama di mal Jakarta. Tanpa diduga, mimpi yang pernah ia idamkan selama 10 tahu bisa terwujud kini!

 

Harapan Investor untuk Bizhare

 

Lalu, apa kira-kira harapan investor untuk Bizhare ke depannya? Secara garis besar, para investor mengharapkan pelayanan yang makin prima dan cepat seiring berkembangnya teknologi modern.

 

Jefri, seorang investor dari Jakarta berharap agar pelayanan Bizhare semakin profesional dan berkembang, khususnya dari segi pelayanan. Sementara itu, beberapa investor lain berharap agar Bizhare semakin mampu memberikan yang terbaik dari segala aspek.

 

Akhir kata, semoga berkat masukan investor dan para pengguna setia, Bizhare bisa semakin berjaya dan menjadi platform securities crowdfunding terkemuka di Indonesia.

 

Jika Anda masih ingin bertanya seputar bisnis dan proyek yang sudah diinvestasikan, silakan hubungi Support Relation Bizhare di aplikasi maupun WA Official di sini. Anda juga bisa membaca di opsi Frequently Asked Questions (FAQ) berikut.

 

Bizhare FAQ 

2367 Reads
Author: Diptyarsa Janardana
345 Suka