18 November 2023
2 menit baca

Miliki 2 Outlet Pempek Farina Bali dan Solo dengan Modal Kecil, Yuk Investasi!

2 menit baca

 

Hi Bizharian! Bisnis kuliner Pempek Farina akan membuka cabang barunya di Bali dan Solo. Tak hanya strategis, kedua gerai ini diproyeksikan mendulang keuntungan besar. Anda diundang untuk menjadi pemilik dari kedua outlet tersebut dengan berinvestasi melalui Bizhare. Ingin tahu bagaimana caranya? Simak info lengkap berikut!

 

Mengenal Bisnis Pempek Farina

 

Pempek Farina didirikan oleh Billy Firmansyah pada tahun 1994 di Surabaya. Saat itu, Billy baru saja lulus SMA dan mencari sumber pendapatan untuk memenuhi kebutuhan hidup keluarganya. 

 

Berkat perjuangannya dalam membesarkan usahanya, ia diundang untuk membuka gerai di salah satu pujasera di Surabaya dan memakai nama Pempek 99. Pada tahun 2006, Billy mengubah nama gerai Pempek 99 menjadi Pempek Farina sebagai bentuk penghargaan kepada ibunya yang telah susah payah meracik menu istimewa ini. 

 

Untuk memperluas pasar, Pempek Farina mulai berjualan dengan konsep restoran. Cabang pertama dibuka pada tahun 2009 di Jalan Nginden, Surabaya. Hingga tahun 2017, Pempek Farina telah memiliki lebih dari 20 cabang yang tersebar di Surabaya, Sidoarjo, Makassar, dan Bali.

 

Baca Juga: Buka Outlet Baru di Bali & Solo, Pempek Farina Siap Gaet Penikmat Pempek! 

 

Skema Investasi Pempek Farina Cabang Gresik dan Malang

 

Bisnis Pempek Farina yang dibuka melalui Bizhare akan berlokasi di dua lokasi sekaligus, yakni Jl. Gatot Subroto Barat No. 279, Kota Denpasar, Bali, dan Jl. Honggowongso, Kota Solo. Kedua cabang ini sangat strategis karena menjadi salah satu pusat keramaian dan kuliner masyarakat sekitar.

 

Sebelumnya, Pempek Farina juga pernah melakukan listing di Bizhare untuk pembukaan outlet di Surabaya dan Yogyakarta dengan imbal hasil atau return yang memuaskan. Info detail bisnisnya bisa Anda lihat di sini.

Sebelum berinvestasi pada bisnis ini, terdapat skema yang bisa Anda pahami terlebih dahulu.

 

Pre Order 

 

Dapatkan kesempatan membeli saham bisnis Pempek Farina Bali dan Solo dengan nominal investasi dan biaya layanan yang jauh lebih terjangkau pada masa Pre Order:

 

  • Investasi minimum Rp1 juta dengan biaya layanan 4%, 15-30 Poin BLP, sampai dengan 24 November 2023.

 

Open Investment (Mulai dari 25 November 2023)

 

Dapatkan kesempatan membeli saham bisnis Pempek Farina Bali dan Solo dengan nominal investasi dan biaya layanan yang lebih terjangkau pada awal masa Open Investment:

 

  • Investasi minimum Rp1,5 juta dengan biaya layanan 4,5%, 10-25 Poin BLP sampai dengan 4 Desember 2023.
  • Investasi minimum Rp2 juta dengan biaya layanan 4,5%, 8-23 Poin BLP sampai dengan 13 Desember 2023.
  • Investasi minimum Rp2,5 juta dengan biaya layanan 5%, 6-19 Poin BLP sampai dengan 22 Desember 2023.
  • Investasi minimum Rp3 juta dengan biaya layanan 5%, 4-17 Poin BLP sampai dengan 31 Desember 2023.
  • Investasi minimum Rp3,5 juta dengan biaya layanan 5%, 2-15 Poin BLP sampai dengan 9 Januari 2024.

Semakin Anda cepat memulai investasi, semakin kecil nominal minimum dan biaya layanannya. Jadi buruan #AmankanSlotSahamMu segera, KUOTA TERBATAS!

 

Cek detail bisnisnya dengan klik tombol di bawah ini!

 

Cek Detail

360 Reads
Author: Diptyarsa Janardana
88 Suka