Makanan & Minuman

Pempek Farina Surabaya dan Yogyakarta

saham

Surabaya

Rp 1.164.600.000 dari target Total Pendanaan Rp 1.164.600.000
saham terpenuhi
334 Investor Selesai

Pelajari Bisnis ini lebih lanjut

PT Primaboga Manunggal Jaya kode efek: MPMJ

Gabung Channel Telegram Bizhare untuk mendapatkan info terkini

Investasi Saham Bisnis Pempek Farina Surabaya dan Yogyakarta.

Pempek Farina Surabaya dan Yogyakarta merupakan pilihan bisnis yang tepat untuk Anda Investasikan melalui Bizhare. Investasi pada bisnis tersebut Anda bisa mendapatkan potensi keuntungan dan dividen yang menjanjikan. Pempek merupakan salah satu kekayaan kuliner tradisional Indonesia yang saat ini sudah bisa dinikmati di seluruh pelosok negeri ini. Seperti salah satu Pempek Farina yang merupakan restoran pempek asli palembang dari surabaya yang sudah berdiri sejak tahun 1994. Pempek Farina salah satu bisnis Pempek yang melakukan pemilihan kualitas bahan baku terbaik serta teknik pengolahan yang tepat agar Pempek Farina memiliki cita rasa khas yang digemari masyarakat luas. Berbagai sajian menu Pempek yang disajikan oleh Pempek Farina seperti pempek kapal selam, pempek lenjer, pempek kulit, pempek crispy, pempek otak-otak, pempek tahu, pempek adaan, pempek keriting, pempek lenggang, batagor, serta baso tekwan. Telah memiliki tempat di hati masyarakat setempat, kemudian pada tahun 1997 Pempek Farina melakukan pembukaan Outlet Pertama yang berlokasi di Pujasera Warung Tunjungan dan mulai tahun 2008 Pempek Farina semakin berkembang dengan menerapkan konsep Resto yang berlokasi di Kota Surabaya. Kini Pempek Farina telah memiliki lebih dari 50 Cabang tersebar berbagai Kota Indonesia seperti Surabaya, Sidoarjo, Gresik, Malang, Yogyakarta, Solo, Bali, Palangkaraya dan Madiun. Pempek Farina juga menawarkan kerja sama dengan berbagai acara seperti Event Booth di Mall, Festival, Fair, Wedding Event dan masih banyak lainnya. 

Atas kesuksesan, Pempek Farina yang semakin digemari masyarakat berkat dari pemilihan baku yang tepat hingga bisa exist sampai saat ini, menjadi kesempatan yang baik untuk Anda bisa merasakan menjadi pemilikbisnis Pempek Farina yang saat ini sedang bekerja sama dengan Bizhare melalui kepemilikan saham. Pempek Farina yang Bizhare tawarkan ini membuka 2 lokasi sekaligus di Kota Surabaya Food Court Tunjungan Plaza mall & Yogyakarta di Jalan Babarsari. Rencana pembukaan kedua outlet tersebut merupakan outlet dengan jenis stand alone, pembukaan outlet baru ini dilakukan dengan tujuan untuk memaksimalkan potensi pasar yang ada. Pemilihan lokasi di Surabaya Food Court Tunjungan Plaza mall ialah pilihan yang tepat karena tergolong salah satu Mall kategori A yang bergengsi dan berada di pusat kota Surabaya, selain itu Mall ini dilengkapi dengan Brand ternama baik lokal maupun brand luar negeri, dengan pengembangan mall dari TP 1 sd TP 6 dan terhubung dengan salah satu hotel bintang 4 yaitu Tunjungan Hotel Surabaya sehingga memiliki traffic pengunjung yang besar. Tidak kalah menariknya untuk outlet yang berlokasi di Yogyakarta di Jalan Babarsari, Jalan Babarsari merupakan salah satu jalan utama kategori B yang merupakan pusat kuliner karena di sepanjang jalan tersebut banyak brand kuliner dengan segala segmen market, sehingga traffic pengunjung untuk area jalan babarsari ini sangat besar. Kedua lokasi tersebut yang tentunya menjadikan pilihan lokasi yang tepat dan cocok untuk Bisnis Pempek Farina yang Anda miliki ini.

Simulasi keuntungan berinvestasi Pempek Farina Surabaya dan Yogyakarta melalui Bizhare. 

Investasi saham bisnis Pempek Farina Surabaya dan Yogyakarta melalui Bizhare bisa dimulai dengan nominal Rp 50.000 per lembar sahamnya. Berdasarkan history sebelumnya, rata-rata dividen yield per tahun dari saham ini adalah sebesar 24 - 35% yang akan berfluktuasi tergantung dari kinerja saham tersebut. 

Jadi setiap Rp 50.000 yang Anda belikan saham ini, akan menghasilkan keuntungan sebesar Rp 12.000 - 17.500 per tahun. Tentunya keuntungan tersebut akan bertambah besar ketika Anda nominal investasi Anda lebih besar. Untuk lebih lengkapnya, Anda dapat melakukan simulasi investasi bisnis Pempek Farina pada Fitur Simulasi Investasi.

Dapatkan Poin dan XP dengan Investasi di Pempek Farina Surabaya dan Yogyakarta melalui Bizhare

Investasi saham bisnis Pempek Farina Surabaya dan Yogyakarta melalui Bizhare akan memberi Anda keuntungan bukan hanya dari dividen, namun Anda juga bisa mendapatkan Poin dan XP. Semakin besar jumlah investasi Anda maka jumlah XP yang Anda dapatkan akan semakin besar. Anda juga akan mendapatkan Poin dengan berinvestasi. Semakin cepat dan besar investasi Anda, maka Poin yang Anda dapatkan semakin besar. Jadi tunggu apa lagi, investasi sekarang juga untuk mendapatkan XP dan Poin sebanyak-banyaknya.