12 September 2023
3 menit baca

Skema Promo Berjenjang Biaya Layanan dalam Investasi Saham Bisnis di Bizhare

3 menit baca

 

Dalam dunia investasi saham, salah satu hal yang menjadi daya tarik utama bagi para investor adalah adanya berbagai jenis promosi. Salah satunya yang diterapkan di platform securities crowdfunding Bizhare adalah “Promo Berjenjang“. Dalam artikel ini, kita akan membahas secara detail mengenai promo berjenjang dari biaya layanan dalam investasi saham bisnis di Bizhare.

 

Tentang Promo Berjenjang Bizhare

 

Promo berjenjang adalah strategi promosi yang dirancang untuk memberikan potongan biaya layanan kepada investor. Biasanya, promo ini memiliki beberapa tingkatan atau tahap, di mana semakin dini atau cepat mereka mulai berinvestasi sejak suatu bisnis dilisting, semakin besar pula potongan biaya yang dapat diperoleh oleh investor.

 

Dalam konteks investasi saham bisnis di Bizhare, promo berjenjang berarti bahwa semakin dini investasi yang Anda lakukan, semakin besar pula potongan biaya layanan atau biaya admin yang akan Anda nikmati. Hal ini dapat memberikan insentif kepada Anda untuk meningkatkan jumlah investasi, yang pada gilirannya dapat membantu Anda menghemat biaya yang dikeluarkan dalam proses investasi.

 

Namun, penting bagi investor untuk memahami dengan baik syarat dan ketentuan promo berjenjang biaya layanan ini sebelum mengambil keputusan investasi. Dengan memahami secara cermat bagaimana promo berjenjang beroperasi, investor dapat memanfaatkan penawaran ini dengan lebih efektif dan membuat keputusan investasi yang bijak.

 

Baca Juga: Skema Investasi Bisnis & Pendanaan di Bizhare, Transparan & Aman!

 

Skema Promo Berjenjang dalam Investasi Saham Bisnis di Bizhare

 

Sebelum berinvestasi pada bisnis-bisnis yang listing di Bizhare, terdapat skema yang bisa Anda pahami terlebih dahulu.

 

Pre Order 

 

Tahapan pertama dari pendanaan di Bizhare adalah masa Pre Order. Di sini, Anda mendapatkan kesempatan membeli saham bisnis dengan nominal investasi dan biaya layanan yang jauh lebih terjangkau. 

 

  • Minimum investasi Rp1 juta dengan biaya layanan 4% pada waktu Pre Order. Pada periode ini, Anda bisa mendapatkan 15–30 Poin Bizhare.

Open Investment

 

Tahapan kedua dan paling utama dari pendanaan di Bizhare adalah masa Open Investment. Di sini, saham dibuka kepada publik untuk dibeli sebanyak-banyaknya dengan periode total 45 hari. Anda bisa membeli saham bisnis dengan nominal investasi dan biaya layanan yang terjangkau, dengan tahapan potongan biaya layanan sebagai berikut.

 

  • Minimum investasi Rp1,5 juta dengan biaya layanan 4,5% pada 10 hari pertama. Pada periode ini, Anda bisa mendapatkan 10–25 Poin Bizhare.
  • Minimum investasi Rp2 juta dengan biaya layanan 4,5% pada 9 hari kedua. Pada periode ini, Anda bisa mendapatkan 8–23 Poin Bizhare.
  • Minimum investasi Rp2,5 juta dengan biaya layanan 5% pada 9 hari ketiga. Pada periode ini, Anda bisa mendapatkan 6–19 Poin Bizhare.
  • Minimum investasi Rp3 juta dengan biaya layanan 5% pada 9 hari keempat. Pada periode ini, Anda bisa mendapatkan 4–17 Poin Bizhare.
  • Minimum investasi Rp3,5 juta dengan biaya layanan 5% pada 8 hari kelima. Pada periode ini, Anda bisa mendapatkan 2–15 Poin Bizhare

 

Sebagai catatan, besaran minimum investasi, potongan biaya layanan, hingga interval periode investasi bisa berubah-ubah sesuai kesepakatan antara Bizhare dengan bisnis penerbit terkait. Maka dari itu, tetaplah update dengan kabar terbaru dari seluruh media sosial Bizhare!

 

Pahami Risiko Investasi Sebelum Terjun ke Crowdfunding!

 

Camkan dalam diri Anda bahwa segala jenis investasi selalu melibatkan risiko. Risiko investasi sendiri merupakan persentase Anda kehilangan sebagian atau seluruh modal yang Anda investasikan. 

 

Risiko ini dapat berasal dari perubahan pasar, kinerja perusahaan, fluktuasi harga, atau kondisi ekonomi yang tidak terduga. Penting untuk memahami risiko-risiko ini sebelum Anda berinvestasi dan melakukan diversifikasi portofolio. 

 

Sebelum berinvestasi di platform crowdfunding atau jenis instrumen lainnya, pastikan Anda telah melakukan riset, memahami potensi kerugian, dan memiliki strategi manajemen risiko yang baik. Ulasan lengkapnya bisa Anda baca di artikel berikut ini.

 

Baca Lengkap: Risiko Investasi: Pengertian dan Cara Meminimalisirnya

 

Tentang Bizhare, Securities Crowdfunding nomor 1 di Indonesia

 

Bizhare berdiri dengan nama PT Investasi Digital Nusantara pada bulan Maret 2018. Platform securities crowdfunding atau urun dana ini membawa misi mulia untuk membantu pendanaan bisnis UKM yang tersebar di seluruh Indonesia.  

 

Bizhare sendiri sudah mendapatkan izin resmi dari Otoritas Jasa Keuangan (OJK) sebagai Penyelenggara Securities Crowdfunding dengan No. SK: 38/D.04/2021. Selain itu, Bizhare juga telah diaudit dan mendapatkan Sertifikasi ISO/IEC 27001:2013 dari Société Générale de Surveillance (SGS).

 

Dengan demikian, Bizhare menjadi platform urun dana Indonesia yang terjamin legal dan aman. Tak perlu lagi ada keraguan atau kebimbangan untuk berinvestasi di Bizhare. Apalagi, tercatat sudah ratusan bisnis dengan total investasi lebih dari Rp100 miliar telah didanai melalui Bizhare. 

 

Tak heran, Bizhare berhasil mendapat sederet penghargaan prestisius, mulai dari #1 Indonesia Top Crowdfunding Platform 2019 by Top 10 Asia (Top10Asia.org), Top Innovation Choice Award 2021 by Infobrand.id, hingga Startup Terbaik Pilihan TEMPO 2017

 

Baca Juga: Apa Kata Mereka – Testimoni Investor Terhadap Platform Bizhare

 

Demikian ulasan lengkap mengenai skema promo berjenjang investasi saham di platform securities crowdfunding Bizhare. Dengan memahami dengan seksama alur  promo berjenjang tesebut, investor dapat memanfaatkannya secara efisien dan membuat keputusan investasi yang cerdas.

 

 

511 Reads
Author: Diptyarsa Janardana
129 Suka