09 May 2024
3 menit baca

Rekomendasi Menu Best Seller di Zenbu House of Mozaru

3 menit baca

Rekomendasi Menu Best Seller di Zenbu House of Mozaru

 

Siapa yang tidak familiar dengan Zenbu Resto? Bisnis FnB yang terkenal berkat signature dishMozaru” ini selalu ramai pengunjung di setiap outletnya. Namun tahukah Anda kira-kira apa menu best seller yang jadi favorit para pelanggan? Berikut ulasannya!

 

Daftar Rekomendasi Menu Favorit di Zenbu Resto

 

Ada beragam menu yang bisa Anda nikmati di Zenbu, mulai dari main course, appetizer, hingga minuman segar. Bagi yang belum pernah mencoba, ini saat yang tepat untuk merasakan nikmatnya menu-menu dari Zenbu.

 

  • Chicken Mozaru

Menu best seller Zenbu pertama yang harus Anda coba adalah Chicken Mozaru. Menu ini terdiri dari nasi panggang yang disajikan dengan topping katsu dan keju mozzarella. Chicken Mozaru merupakan salah satu menu andalan Zenbu yang selalu jadi favorit oleh para penggemar kuliner.

 

  • Omurice

Bagi yang ingin mencicipi nasi dengan kreasi unik, Omurice adalah pilihan yang tepat. Pada dasarnya, Omurice adalah nasi omelet khas Jepang disajikan dengan nasi bumbu kari yang gurih, dan telur yang lembut. Menu ini pasti akan disukai oleh yang pertama kali datang ke Zenbu. Varian menu Omurice juga beragam, mulai dari ayam hingga daging sapi.

 

  • Chicken Teppanyaki

Disajikan dalam hotplate berbentuk segi empat, menu ini berisi daging ayam, tauge, jagung, sawi, dan jamur champignon tumis yang diberi irisan bawang putih. Ditambah telur mata sapi, membuat pengalaman makan Anda semakin berkesan. Apalagi, menu ini disajikan dengan bumbu rahasia khas Zenbu!

 

  • Gyoza

Gyoza adalah salah satu menu favorit Zenbu yang wajib Anda coba. Meskipun masuk dalam kategori side dish, menu ini sering dicari pelanggan karena rasanya yang unik dan khas. Gyoza ini terdiri dari sayuran cincang dengan saus spesial Zenbu.

 

Tentang Zenbu Resto, Delapan Belas Tahun Teruji Lintas Zaman

 

Zenbu Resto adalah franchise FnB yang mengusung konsep makanan Jepang. Zenbu didirikan pada tahun 2005 oleh Hubert Martony Young. Ia juga sukses membuka bisnis FnB lainnya, seperti Beatrice Quarter (2011), Uma Qita, Brewmeric, Naked Ramen, Bozu Izakaya, dan Sushi Jigo (2021).

 

Zenbu Resto telah mengukir perjalanan yang mengesankan selama 18 tahun terakhir, dan dalam rentang waktu itu, mereka telah menghadapi berbagai tantangan. Keberhasilan Zenbu dalam bertahan dan terus berkembang merupakan bukti kuat akan keunggulan mereka sebagai tempat investasi yang sangat menjanjikan.

 

Sebagai contoh, Zenbu outlet Paris van Java berhasil menorehkan omzet historikal sebesar Rp12 miliar dari bulan Januari hingga Desember 2023. Di outlet Pondok Indah Mall, Zenbu berhasil meraih omzet historial sebesar Rp9 miliar di periode yang sama. 

 

Baca Juga: Kenapa Harus Investasi di Zenbu Resto?

 

Buka Cabang Baru di  AEON Deltamas, Strategis!

 

Jika Anda tertarik melakukan investasi bisnis franchise Zenru Resto, ini adalah saat yang tepat. Pasalnya, Zenbu melakukan grand opening cabang terbarunya yang berlokasi di AEON Deltamas tahun 2024 ini. 

 

AEON Deltamas adalah mal kelima yang didirikan oleh AEON Co, Ltd dan Aeon Mall Co, Ltd di Indonesia. Mal ini digadang-gadang menjadi mal AEON terbesar di Asia Tenggara, lengkap dengan lebih dari lebih dari 300 tenants hiburan dan kuliner yang beragam.

 

Gerai Zenbu Resto AEON Deltamas akan berlokasi di lantai 1. Posisinya sangat dekat dengan eskalator utama dan memiliki smoking area. Tak hanya itu, gerai tersebut berada di depan traffic pengunjung AEON. Di dekat Zenbu juga terdapat beberapa brand makanan populer lain seperti Marugame Udon, Yoshinoya, Gyu Kaku, dan sebagainya.

 

Bisa disimpulkan bahwa posisi tersebut sangat menguntungkan karena bisa mendorong konsumen dari berbagai spot untuk datang dan makan di sana, khususnya di kalangan keluarga.

 

Investasi Saham di Bisnis Zenbu Resto Mulai Dari Rp10 Juta

 

Idealnya, jika tertarik untuk berbisnis outlet atau franchise sendiri, seorang investor harus mengeluarkan dana pribadi hingga ratusan juta Rupiah. Tentu saja, tidak semua orang memiliki dana sebesar ini.

 

Misalnya, beberapa sumber menyebut biaya kemitraan franchise Zenbu Resto adalah Rp500 juta per cabang, di mana biaya royaltinya sebesar 5% dalam jangka waktu bermitra selama 5 tahun. 

 

Estimasi biaya investasi awal Zenbu Resto adalah Rp2,7 miliar. Biaya tersebut belum termasuk biaya sewa lokasi serta variable cost bulanan seperti operasional, gaji karyawan, dan pembelian bahan baku. 

 

Jika Anda tidak memiliki modal untuk memiliki satu franchise, jangan khawatir. Anda bisa membeli saham Zenbu Resto dengan harga yang murah, yakni minimal Rp10 juta saja. 

 

Bayangkan, hanya dengan berinvestasi jutaan Rupiah, Anda sudah bisa mendapatkan satu franchise Zenbu AEON Deltamas ALL IN, tanpa harus repot memikirkan biaya training karyawan, sewa tenant, hingga strategi pemasaran. Semuanya sudah tersedia!

 

Jadi, segera #AmankanSahamBisnisMu dan miliki “peluang emas” untuk mendapatkan keuntungan maksimal dengan berbisnis Zenbu AEON Deltamas. 

 

Sebelumnya, silakan pelajari proposal bisnisnya terlebih dahulu dengan menekan button di bawah ini. 

 

Investasi Sekarang

80 Reads
Author: Diptyarsa Janardana
19 Suka