19 May 2024
3 menit baca

Pempek Farina Buka Gerai Barunya di Jalan Merdeka Bali, Yuk Investasi!

3 menit baca

 

Anda suka makan pempek Palembang? Punya ketertarikan untuk memiliki bisnis FnB? Ini waktu yang tepat! Pempek Farina akan membuka outlet terbarunya di Jalan Merdeka, Denpasar, Bali. Tak hanya strategis, outlet ini diproyeksikan mendulang traffic yang besar. Penasaran? Berikut ulasan lengkap disertai panduan pembelian saham Pempek Farina melalui platform securities crowdfunding Bizhare.

 

Populer dan Buka Outlet di Mana-Mana

 

Pempek Farina didirikan oleh Billy Firmansyah pada tahun 1994 di Surabaya. Saat itu, Billy baru saja lulus SMA dan mencari sumber pendapatan untuk memenuhi kebutuhan hidup keluarganya. 

 

Berkat perjuangannya dalam membesarkan usahanya, ia diundang untuk membuka gerai di salah satu pujasera di Surabaya dan memakai nama Pempek 99. Pada tahun 2006, Billy mengubah nama gerai Pempek 99 menjadi Pempek Farina sebagai bentuk penghargaan kepada ibunya yang telah susah payah meracik menu istimewa ini. 

 

Untuk memperluas pasar, Pempek Farina mulai berjualan dengan konsep restoran. Cabang pertama dibuka pada tahun 2009 di Jalan Nginden, Surabaya. Hingga tahun 2017, Pempek Farina telah memiliki lebih dari 20 cabang yang tersebar di Surabaya, Sidoarjo, Makassar, dan Bali.

 

Tidak disangka, Pempek Farina yang awalnya hanya berjualan dengan gerobak kaki lima kini berkembang menjadi gerai-gerai yang sukses. Semua dimulai di tahun 2007, di mana Pempek Farina mulai membuka cabang di di mal-mal Surabaya.

 

Untuk memperluas pasar, Pempek Farina mulai berjualan dengan konsep restoran. Cabang pertama dibuka pada tahun 2009 di Jalan Nginden, Surabaya. Hingga tahun 2017, Pempek Farina telah memiliki lebih dari 20 cabang yang tersebar di Surabaya, Sidoarjo, Makassar, dan Bali.

 

Baca Juga: 10 Bisnis Franchise Kuliner Terlaris 2024, Cepat Balik Modal!

 

Ekspansi Gerai di Lokasi Strategis

 

Yang terbaru, pada tahun 2024 ini Pempek Farina berencana membuka cabang baru yang berlokasi di Jl. Merdeka Pertokoan Graha Merdeka, Panjer, Denpasar Selatan, Kota Denpasar, Bali.

 

Jalan Merdeka adalah salah satu ruas protokol utama yang ada di Kota Denpasar. Lokasinya pun sangat strategis karena berdekatan dengan berbagai destinasi wisata dan mal. Pempek Farina Bali akan bersebelahan dengan deretan brand FnB populer lainnya, mulai dari Kopi Kenangan, Domino’s Pizza, Mie Gacoan, Fore Coffee, Bakwan Surabaya, dan Kedaton. Kerennya, semua brand tersebut memiliki rating di atas 4,5 di aplikasi GoFood dan Grab. Hal tersebut membuat kepopuleran kawasan ini semakin meningkat dan dipercaya.

 

Meskipun Jalan Merdeka selalu ramai baik weekdays maupun weekend, jangan khawatir. Pempek Farina menyediakan area parkir yang berlokasi di depan outlet. Area ini bisa memuat kurang lebih 20–30 kendaraan roda empat sekaligus.

 

Investasi Saham di Bisnis Pempek Farina Mulai Dari Rp10 Juta

 

Idealnya, jika tertarik untuk berbisnis outlet atau franchise sendiri, seorang investor harus mengeluarkan dana pribadi hingga ratusan juta Rupiah. Tentu saja, tidak semua orang memiliki dana sebesar ini.

 

Misalnya, beberapa sumber menyebut biaya kemitraan franchise Pempek Farina adalah Rp315 juta. Dengan paket tersebut, mitra akan mendapat berbagai fasilitas, seperti penggunaan merek usaha dan kerja sama selama lima tahun, perlengkapan masak lengkap, bahan baku awal, pelatihan, hingga branding.

 

Namun, pengeluaran tersebut belum termasuk biaya sewa lokasi serta variable cost bulanan seperti operasional, gaji karyawan, dan pembelian bahan baku. 

 

Jika Anda tidak memiliki modal untuk memiliki satu bisnis, jangan khawatir. Anda bisa membeli saham bisnis Pempek Farina dengan harga yang murah, yakni minimal Rp10 juta saja. 

 

Bayangkan, hanya dengan berinvestasi jutaan Rupiah, Anda sudah bisa mendapatkan satu outlet Pempek Farina Jalan Merdeka Denpasar ALL IN, tanpa harus repot memikirkan biaya training karyawan, sewa tenant, hingga strategi pemasaran. Semuanya sudah tersedia!

 

Jadi, segera #AmankanSahamBisnisMu dan miliki “peluang emas” untuk mendapatkan keuntungan maksimal dengan berbisnis Pempek Farina Jalan Merdeka Denpasar. 

 

Sebelum membeli saham Pempek Farina Jalan Merdeka Denpasar, silakan pelajari proposal bisnisnya terlebih dahulu dengan menekan button di bawah ini. 

 

Investasi Sekarang

202 Reads
Author: Diptyarsa Janardana
33 Suka