14 October 2022
2 menit baca

Mengenal Alfamart MM2100 yang Berada di Kawasan Industri Besar, Kabupaten Bekasi

2 menit baca

 

 

Pernahkah Anda mendengar tentang Kawasan Industri MM2100?

Ya, Jika Jakarta disebut kota metropolitan karena banyaknya jumlah perkantoran yang ada di sana, maka Bekasi akan bisa disebut kota industri. Pasalnya, Kabupaten Bekasi merupakan salah satu pusat industri nasional yang nilai ekspornya terbilang tinggi.

 

Bagaimana tidak? Ada sekitar 2000 lebih pabrik yang berasal dari 25 negara tersebar di beberapa kawasan industri yang ada di Kabupaten Bekasi, dengan lebih dari 180 manufaktur yang beroperasi.

 

Kawasan Industri MM2100 sendiri merupakan kawasan industri terintegrasi yang dikembangkan oleh PT Megalopolis Manuggal Industrial Development (MMID). Kawasan ini didirikan pada tahun 1990. Pengembangan wilayah ini dibagi menjadi tiga tanah dengan total 805 ha. Pada tahap pertama, dibangun seluas 240 ha, lalu tahap kedua 120 ha, dan tahap terakhir seluas 445 ha. (sumber : pingpoint.co.id)

 

Lokasi Outlet Minimarket yang Strategis

Lokasi toko Alfamart ini berada di jalan kawasan industri MM 2100 Bekasi (Jl. Kw. Industri No.1-11, Gandamekar, Kec. Cikarang Bar., Bekasi, Jawa Barat 17530) Berada di bagian utara Jl Kalimalang dan bagian selatan pintu keluar MM2100 tol Jakarta-Cikampek.

 

Seperti yang kita ketahui bersama, Daerah MM2100 merupakan daerah industri padat ini dipenuhi oleh pabrik – pabrik dan juga kawasan pemukiman warga, baik penduduk asli maupun pendatang, serta karyawan yang tinggal di daerah tersebut, sehingga toko ini menjadi tempat belanja favorit bagi masyarakat sekitar untuk memenuhi kebutuhan sehari-hari.

 

Menghasilkan Omset hingga > Rp 500 Juta/ Bulan di bulan Mei 2021

Kawasan Alfamart MM2100 Bekasi yang sangat strategis, berada di kawasan industri Bekasi membuatnya berhasil mencetak omset ratusan juta setiap bulannya. Khususnya di bulan mei 2021 berhasil menghasil > Rp 500 Juta/ Bulan.

 

Apalagi dengan mulai pulihnya perekonomian dan kegiatan industri di daerah Bekasi, dapat terlihat prospek pertumbuhan dari gerai Alfamart ini akan semakin berkembang pada beberapa tahun ke depan.

 

Dikelola langsung oleh Alfamart secara Autopilot!

PT Toko Makmur Sentosa merupakan Perseroan  bergerak dalam bidang Ritel Minimarket. PT Toko Makmur Sentosa melakukan kerjasama franchise dengan Alfamart untuk membuka salah satu cabang-nya yang berlokasi di kawasan industri MM 2100 Bekasi, yang dikelola langsung oleh Franchisor. Alfamart sendiri merupakan toko ritel minimarket terbesar di Indonesia dengan pengalaman mengelola puluhan ribuan cabang yang tersebar di seluruh penjuru Indonesia, tentunya menambah rasa aman ketika anda berinvestasi.

 

Bisnis Esensial yang merupakan Kebutuhan Pokok Masyarakat

Outlet Alfamart MM2100 Bekasi masih tetap beroperasional sampai pukul 21.00 WIB dengan mengikuti peraturan pemerintah selama Pandemi Covid-19, dan Alfamart merupakan salah satu bisnis yang dibutuhkan selama masa Pandemi ini dengan menyediakan aneka kebutuhan masyarakat. Hal ini tercermin dari omset penjualan di usaha ritel minimarket cukup baik, guna memenuhi kebutuhan masyarakat.

 

Semakin penasarankan seperti apa detail bisnisnya. Nantikan 1 – 12 November 2021 ya! Transaksi Jual Beli Saham melalui Pasar Sekunder Bizhare #SemakinMudah.

137 Reads
Author: Bizhare Editor
22 Suka