13 October 2022
2 menit baca

Kualitas Terbaik, Baja Ringan Menjadi Rahasia Pondasi Kuat Bagi Rumah Tinggal

2 menit baca

 

Kebutuhan masyarakat luas untuk membangun tempat tinggal yang nyaman cenderung berfokus pada pondasi atau material bangunan. Material tersebut biasanya didapatkan dari beberapa toko retail di daerah sekitar. Dalam memilih material yang berkualitas, tentunya memerlukan produsen yang terpercaya dan berpengalaman.

 

Baja ringan menjadi salah satu material yang banyak dipilih dalam proses pembangunan tempat tinggal. Bizhare bekerja sama dengan PT Balaraja Kencana Mas, Produsen Baja Ringan dan Distributor Material Bahan Bangunan untuk menawarkan bisnis baja ringan yang memiliki perkembangan secara stabil.

 

Yuk, simak beberapa fakta menarik yang harus kamu ketahui dari Balaraja Distributor Bahan Bangunan Baja Ringan.

 

Memiliki Misi untuk Membangun Iklim Usaha yang Bersahabat

Balaraja Distributor Bahan Bangunan Baja Ringan mengadopsi kegiatan yang dilakukan oleh induk perusahaannya yang sudah berpengalaman selama kurang lebih 10 tahun dalam menciptakan kepercayaan yang tinggi terhadap para customer. Iklim usaha yang bersahabat dapat diukur dengan adanya keinginan untuk memberikan service sales dan after sales yang memuaskan. Dari segi pelayanan, perusahaan menyediakan armada truk yang berguna untuk memenuhi permintaan dari customer agar tepat waktu dalam proses pengiriman material.

 

Berencana untuk Memperluas Area Penjualan

Memiliki rencana untuk dapat memasok seluruh produk bahan bangunan di seluruh wilayah Indonesia, baik secara grosir maupun retail. Selain itu, dengan terus meningkatnya demand dari customer, membuat Balaraja Distributor Bahan Bangunan Baja Ringan ingin membuka depo pendistribusian baru sebagai langkah untuk membentuk ekspansi perusahaan agar area penjualan yang terjangkau akan semakin luas. Lokasi pembangunan tersebut direncanakan terletak di Sidoarjo. Daerah ini dipilih berdasarkan adanya target untuk pendistribusian wilayah yang sudah memiliki permintaan dengan jarak yang lebih jauh seperti Makassar.

 

Optimis Meningkatkan Market Share

Total dari kebutuhan pasar industri baja ringan bila dihitung sesuai dengan kebijakan Bea Cukai Impor adalah sebanyak 1,1 juta ton. Hal ini menjadikan Balaraja Distributor Bahan Bangunan Baja Ringan optimis dalam menentukan target market share yang ingin dicapai setiap tahunnya. Pada tahun pertama, target market share sebesar 150 ton, sebesar 157 ton pada tahun kedua, dan sebesar 165 ton pada tahun ketiga.

 

Pembagian Dividen sebesar 25 dan 75%

Dalam mengimplementasikan hal tersebut, Balaraja Distributor Bahan Bangunan Baja Ringan bekerja sama dengan Bizhare untuk melakukan open investment hingga mencapai lebih dari 90.000 lembar saham. Dimana owner melepas saham kepemilikan sebesar 75% yang ditawarkan kepada investor Bizhare melalui penerbit PT Kencana Baja Abadi. Dividen akan dibagikan setiap 3 bulan sekali berdasarkan Net Profit.

Tunggu apa lagi? Langsung saja ikut berkontribusi dengan bisnis Balaraja Distributor Bahan Bangunan Baja Ringan melalui Bizhare.

66 Reads
Author: Bizhare Editor
22 Suka