13 October 2022
2 menit baca

Konsumsi Fried Chicken di Indonesia yang Cukup Tinggi, Let’s Go Chicken Jadi Unggulan!

2 menit baca

 

Makanan berbahan dasar ayam bisa dibilang menjadi kuliner yang tak ada matinya di pasaran. Harganya yang terjangkau dan dapat diolah ke berbagai macam jenis menu membuat ayam sangat diminati banyak orang dari seluruh kalangan, salah satunya yakni fried chicken. Permintaan yang besar ini tentunya memberi pengaruh yang positif terhadap perkembangan bisnis fried chicken di Indonesia.

 

Lahirnya banyak brand fried chicken saat ini tentunya mendorong konsumen lebih selektif lagi dalam memilih fried chicken yang tidak hanya terjangkau, tapi memilih kualitas produk yang memuaskan. Di Indonesia sendiri terdapat salah satu bisnis fried chicken yang namanya sudah terdengar familiar di kalangan masyarakat yaitu Let’s Go Chicken. Hadir dengan konsep gerai kontainer berwarna merah terang, Let’s Go Chicken dapat kamu temukan di berbagai titik Alfamidi wilayah Jabodetabek dan Jawa Timur.

 

Latar belakang pemilik yang pernah bekerja di salah satu restoran fast food fried chicken dunia membuat kualitas rasa Let’s Go Chicken juga tak kalah dengan nama-nama restoran besar. Demi menjaga kualitas rasanya, bahkan Let’s Go Chicken memiliki lokasi produksi sendiri untuk memastikan tidak ada perbedaan kualitas produk antara satu gerai dan gerai lainnya.

 

Namun apakah menjalankan bisnis fried chicken hanya dapat bertahan dengan mengandalkan kualitas produk dan harga yang kompetitif? Tentunya tidak.

 

Di zaman yang serba digital ini, pemasaran secara digital menjadi hal esensial terutama jika kamu mengincar pasar milenial. Dengan konsep kontainer yang eye catching, Let’s Go Chicken juga sukses menggaet dan menjaga konsumen mereka melalui platform digital. Hingga kini, Let’s Go Chicken telah memiliki lebih dari 34 ribu followers di akun Instagramnya. Let’s Go Chicken juga secara aktif mempromosikan berbagai produk terbaru melalui konten yang sukses bikin netizen ngiler abis. Meski hadir di lokasi yang sangat mudah ditemukan oleh konsumen dimanapun, Let’s Go Chicken juga hadir untuk pelanggannya melalui layanan online.

 

Memiliki bisnis dengan digital marketing yang kuat tentunya menjadi mimpi banyak orang. Terlebih lagi pemanfaatan digital tersebut dibuktikan dengan profit yang stabil saat pandemi. Jadi, tunggu apalagi? Segera kunjungi bit.ly/bizharelgc1 dan pelajari potensi bisnisnya!

90 Reads
Author: Bizhare Editor
Tags: Bisnis FnB
24 Suka