26 November 2023
4 menit baca

Potensi Keuntungan Outlet Shuka Grill Cempaka Putih & Summarecon Bekasi

4 menit baca

 

 

Tertarik berbisnis restoran FnB? Ini waktu yang tepat! Brand AYCE populer Shuka Grill akan melakukan take over dua outletnya yang berlokasi di Jabodetabek. Anda diundang untuk turut berinvestasi dengan membeli sahamnya melalui Bizhare. Berikut ulasan selengkapnya!

 

Hadirkan Tiga Konsep Masak Sekaligus

 

Shuka Grill adalah restoran All You Can Eat (AYCE) yang menawarkan 3 konsep masak dengan 3 tungku yang berbeda di masing-masing mejanya. Konsep AYCE seperti ini menjadi yang pertama di Indonesia, mengingat restoran-restoran AYCE biasanya hanya menawarkan maksimal 2 tungku saja. Hal ini membuat pengalaman memasak jadi lebih beragam dan meriah. 

 

Berikut deskripsi lengkap mengenai ketiga tungku masak yang disajikan Shuka Grill.

 

  • Shabu-shabu

Tungku pertama adalah tungku rebusan kuah, di mana Anda bisa merebus berbagai shabu-shabu di sini. Dengan keempat varian kuah shabu-shabu yang tersedia, Anda dapat menikmati beragam cita rasa, mulai dari pedas tom yum hingga rasa lezat konbu, atau bahkan memilih kuah collagen yang baik untuk kulit.Hal ini memungkinkan Anda untuk menyesuaikan pengalaman berkuah sesuai selera Anda.

 

  • Barbeque

Tungku kedua yang disajikan Shuka Grill adalah tungku panggang, di mana Anda bisa memanggang berbagai varian daging barbeque, mulai dari ShukaSteak, Wagyu US Prime, Saikoro, Karubi, dan lainnya. Proses memanggang sendiri memberikan Anda kontrol penuh atas tingkat kematangan dan rasa daging, sehingga Anda dapat menciptakan hidangan yang sesuai dengan selera Anda. 

 

  • Agemono 

Keunikan Shuka Grill yang tidak dimiliki restoran AYCE lainnya adalah hadirnya tungku agemono alias penggorengan. Nantinya, Anda bisa menggoreng makanan sesuka hati. Anda dapat mengambil berbagai menu agemono dari buffet counter, seperti tempura udang, sayuran goreng, dan lainnya. Dengan metode masak ini, Anda bisa merasakan sensasi gurih renyah yang memperkaya pengalaman kuliner.

 

Baca Juga: 20 Ide Bisnis Kuliner yang Menjanjikan & Paling Laku Hanya dengan Modal Kecil

 

Raih Sertifikasi Halal dari MUI

 

Shuka Grill menjadi salah satu restoran AYCE yang telah menerima sertifikasi halal dari Majelis Ulama Indonesia (MUI). Artinya, semua bahan makanan, proses memasak, dan penyediaan makanan di Shuka Grill telah diawasi dan diverifikasi oleh MUI untuk memastikan bahwa mereka memenuhi persyaratan halal yang ketat.

 

Dengan sertifikasi halal ini, Shuka Grill memberikan jaminan kepada pelanggan Muslim bahwa makanan yang disajikan di restoran ini aman untuk dikonsumsi sesuai dengan ajaran agama mereka. 

 

Hal ini sangat penting karena makanan halal adalah keharusan bagi umat Muslim, dan dengan sertifikasi MUI, Shuka Grill menjunjung tinggi komitmen untuk memberikan pilihan makanan yang sesuai dengan prinsip halal kepada semua pelanggan mereka.

 

Sertifikasi halal dari MUI juga menunjukkan bahwa Shuka Grill peduli terhadap keberagaman pelanggan mereka dan siap untuk melayani kebutuhan makanan berdasarkan keyakinan agama. Dengan demikian, pengunjung dari berbagai latar belakang agama dapat dengan percaya diri menikmati pengalaman makan di Shuka Grill tanpa merasa khawatir tentang aspek kehalalannya.

 

Baca Juga: 10 Bisnis Franchise Kuliner Terlaris 2023, Cepat Balik Modal!

 

Take Over Outlet di Lokasi Strategis

 

Dengan meningkatnya permintaan konsumen akan restoran AYCE di mana-mana, Shuka Grills pun turut berkembang secara pesat. Sejauh ini, Shuka Grills mencatat rekor bisnis yang mengagumkan selama tahun 2023. Hal ini didukung dengan ekspansi outletnya yang masif di berbagai lokasi di Jabodetabek.

 

Tercatat, sudah ada 9 cabang Shuka Grills yang dibuka dan selalu ramai pengunjung, mulai dari outlet Cempaka Putih, Cirebon, Bandung, Alam Sutera, Cirendeu, Bogor, Bekasi, Cibinong City Mall, dan Hermina.

 

Salah satunya, Shuka Grill melakukan take over cabangnya yang berlokasi di Jl. Cempaka Putih Raya No. 20, Jakarta Pusat. Kawasan ini sudah terkenal sebagai salah satu pusat bisnis, pemerintahan, dan kegiatan masyarakat. Beberapa brand FnB populer pun juga dibuka di kawasan ini dan selalu ramai pengunjung. Hal ini membuka peluang keuntungan yang sangat besar.

 

Tak hanya itu, Shuka Grill juga melakukan take over cabangnya yang berlokasi di Jl. Bulevar Selatan CBD Bekasi No.56A/56B, Marga Mulya, Kec. Bekasi Utara, Kota Bekasi.. Area ini sangat strategis karena berdekatan dengan beberapa perumahan eksklusif, mulai dari Perumahan Summarecon Bekasi, Apartemen Springlake Summarecon Bekasi, Lotus Lakeside Residence, Palm Residence, dan lain-lain. 

 

Tak hanya itu, outlet ini berdekatan dengan beberapa landmark populer, Summarecon Mall Bekasi, Metropolitan Mall, hingga dekat dengan Stasiun Bekasi. Tak heran, lokasinya yang berada di pusat aktivitas masyarakat membuat potensi keuntungan bisa diraih secara masif.

 

Punya Restoran AYCE Mulai Rp1 Juta Saja? Bisa, Yuk Investasi Saham Shuka Grill di Bizhare!

 

Pernahkah Anda membayangkan makan sepuasnya di restoran AYCE milik sendiri? Semuanya bisa Anda wujudkan, loh! Bahkan, tidak hanya 1, Anda bisa memiliki 2 restoran AYCE sekaligus dengan harga sangat murah yakni minimal Rp1 juta saja.

 

Idealnya, jika tertarik untuk berbisnis outlet atau franchise sendiri, seorang investor harus mengeluarkan dana pribadi hingga ratusan juta Rupiah. Tentu saja, tidak semua orang memiliki dana sebesar ini.

 

Bayangkan, hanya dengan nominal Rp1 juta, Anda sudah bisa memiliki kedua outlet Shuka Grill di lokasi yang strategis dan bonafit. Outlet pertama berlokasi di salah satu kompleks kuliner Jakarta, sedangkan outlet kedua berlokasi di mal terpopuler dan teramai di Bekasi. Tentu saja, makin besar nilai investasi Anda, makin besar pula pendapatan yang Anda terima.

 

Nah, agar Anda menikmati keuntungan investasi berupa biaya layanan dan nominal pembelian yang terjangkau, maka Bizhare membuat skema investasi berjenjang. Silakan cek detailnya di bawah ya!

 

Baca Lengkap: Skema Investasi Shuka Grill Cempaka Putih dan Summarecon Mall Bekasi

 

Dari sini bisa disimpulkan bahwa bisnis restoran AYCE Shuka Grill banyak digemari dan dinanti banyak peminat. Sebagai informasi, kesempatan untuk berinvestasi saham Shuka Grill sangatlah jarang didapatkan, apalagi dengan harga cuma Rp1 juta saja. 

 

Jadi tunggu apalagi, Teman Bizharian, segera miliki peluang emas untuk mendapatkan keuntungan maksimal dengan berbisnis Shuka Grill!

446 Reads
Author: Diptyarsa Janardana
117 Suka