16 August 2023
5 menit baca

Perhelatan IFRA 2023 Kembali Diadakan di ICE BSD, Mari Datang dan Berinvestasi!

5 menit baca

ifra 2023 bizhare

 

IFRA 2023 kembali diadakan secara offline di Jakarta. Sejumlah master franchise yang terdaftar di Bizhare ikut menyemarakkan event ini. Puluhan promo dan tawaran investasi menarik bisa Anda dapatkan di sini. Penasaran? Simak ulasan lengkapnya!

 

Tentang IFRA 2023

 

IFRA atau International Franchise, License & Business Concept Expo & Conference adalah acara pameran lisensi dan waralaba yang diikuti oleh lebih dari 300 brand bisnis ternama, baik nasional maupun internasional.

 

IFRA bisa terselenggara berkat kerjasama Asosiasi Franchise Indonesia (AFI) dan Dyandra Promosindo. Perhelatan ini sendiri sudah berlangsung selama lebih dari 20 tahun dan berhasil menghubungkan ribuan pemilik bisnis, entrepreneur, dan investor potensial.

 

Sama seperti tahun-tahun sebelumnya, event IFRA mengajak publik dari berbagai kalangan baik mahasiswa, karyawan, ibu rumah tangga, calon pensiunan, bahkan siapapun yang ingin menemukan peluang bisnis, mengembangkan bisnis, hingga memperluas jaringan bisnis lisensi dan waralaba, baik melalui sektor pasar domestik maupun mancanegara.

 

Di tahun ini, IFRA akan diselenggarakan pada tanggal 25-27 Agustus 2023 di Indonesia Convention Exhibition (ICE) – BSD City, Tangerang. Anda diundang untuk ikut berpartisipasi dalam pameran waralaba terbesar di dunia ini. Beragam promo dan tawaran investasi siap menanti Anda. Tiket masuk bisa dibeli on the spot seharga Rp60.000. Info selengkapnya bisa Anda simak di tautan ini.

 

Daftar Master Franchise Bizhare yang Berpartisipasi dalam IFRA 2023

 

Franchise-franchise yang bekerja sama dengan platform securities crowdfunding Bizhare juga akan turut serta dengan membuka booth mereka dalam acara IFRA 2023.

Kesempatan ini bisa Anda manfaatkan untuk bertemu langsung dengan para franchisor, berdiskusi dan mendapat tawaran menarik seputar lisensi maupun waralaba, serta mendapatkan beragam promo menarik seputar investasi.

 

Di bawah ini adalah daftar franchise yang akan berpartisipasi dalam perhelatan IFRA 2023. 

 

  • Pempek Farina

Jika Anda tertarik dalam bisnis kuliner, franchise Pempek Farina bisa menjadi pilihan yang menarik. Pempek adalah makanan khas Palembang yang terbuat dari ikan tenggiri dan tepung sagu. 

 

Kelebihan dari franchise ini adalah produk yang lezat dan unik, dengan berbagai varian pempek dan saus yang menggugah selera. Lokasinya pun kebanyakan berdiri di tempat-tempat strategis yang terjangkau konsumen.

 

Cek Detail Bisnis

 

  • Holycow! Group

Holycow Steakhouse terbentuk dengan ide yang diusung oleh Chef Afit Dwi Purwanto, yaitu untuk menciptakan sebuah restoran yang dapat memungkinkan semua orang menikmati steak wagyu dengan harga yang terjangkau. Ide ini muncul karena Chef Afit ingin menyediakan wagyu steak yang lebih terjangkau bagi banyak orang.

 

Dalam perkembangannya, Holycow menjadi terkenal dan berhasil menarik perhatian banyak konsumen. Restoran ini berhasil melebarkan sayapnya ke berbagai kota di Indonesia dan saat ini memiliki lebih dari 30 gerai. Hal ini menjadikan Holycow sebagai salah satu restoran steak yang populer dan diakses dengan mudah oleh masyarakat.

 

Cek Detail Bisnis

 

  • Sour Sally Group

Sour Sally adalah franchise minuman black yoghurt yang telah terbukti sukses dan populer di Indonesia. Kelebihan dari franchise ini adalah produk yang sehat dan lezat dengan beragam varian rasa yang menarik. 

 

Tak hanya itu, berkat kualitas produk yang konsisten, layanan pelanggan yang ramah, serta inovasi dalam menyajikan produk menjadikan Sour Sally menjadi pilihan favorit bagi para pecinta yoghurt.

 

Cek Detail Bisnis

 

  • Zenbu Resto

Zenbu Resto adalah franchise FnB yang mengusung konsep makanan Jepang. Zenbu didirikan pada tahun 2005 oleh Hubert Martony Young, pemilik dari Band Zenbu. 

 

Pertumbuhan bisnis yang signifikan baru dialami Zenbu Resto saat mulai fokus pada  pengembangan pembukaan cabang di mall. Bisnis ini semakin berkembang saat pemasaran difokuskan pada promosi signature menu “Mozaru”. 

 

Berkat strategi bisnis yang matang dan agresif, saat ini Zenbu Resto telah memiliki lebih dari 24 outlet yang tersebar di kota-kota besar Indonesia, mulai dari  Jakarta, Bogor, Depok, Tangerang, Bekasi, Surabaya, Pekanbaru, Padang, hingga Bandung. Hal ini menjadikan Zenbu Resto semakin dekat dengan konsumen setianya.

 

Cek Detail Bisnis

 

  • BAM Cargo

BAM Cargo didirikan pada tanggal 29 Januari 2014 di Banjarmasin Selatan. Pendiriannya didasarkan atas keprihatinan pemilik bisnis yang bekerja pada perusahaan distributor farmasi di Kalimantan Selatan dan Kalimantan Tengah.

 

Dalam kurun waktu lebih dari 8 tahun, BAM Cargo telah membuktikan diri sebagai jasa pengiriman barang yang profesional dan terpercaya di Indonesia. BAM Cargo telah melayani berbagai segmen pasar, seperti farmasi, pertambangan, ritel, e-commerce, kontainer LCL/FCL, dan pengiriman makanan beku ritel menggunakan container reefer dan truck reefer. Selain itu, berbagai merek terkenal seperti Tempo Scan, Informa, Ace Hardware, Hino, Krisbow, dan Tupperware telah menjadi klien setia BAM Cargo.

 

Karena kualitas layanannya yang baik, BAM Cargo telah menjadi pilihan utama dalam pengiriman barang antar provinsi di Pulau Kalimantan. Saat ini, BAM Cargo berencana untuk memperluas jangkauannya ke berbagai kota besar di Indonesia, sehingga dapat melayani lebih banyak pelanggan dengan lebih baik lagi.

 

Cek Detail Bisnis

 

  • Bakso Rusuk Joss & Seblak Teh Betty

Jejak Bakso Rusuk Joss dimulai sejak tahun 2015, saat cabang pertamanya berdiri kokoh di Bekasi. Dari sana, tidak hanya berhenti. Bakso Rusuk Joss melangkah semakin jauh dan menjangkau berbagai wilayah di kawasan Jabodetabek, membawa konsep produk yang revolusioner dan menggugah selera.

 

Berbeda dengan bakso-bakso biasa, Bakso Rusuk Joss menawarkan pengalaman makan yang benar-benar unik. Di sini, Anda tidak hanya akan menemukan bakso urat atau bakso telur, tetapi juga akan disuguhkan bakso dengan ukuran yang luar biasa besar. Tak hanya itu, Anda dapat merasakan sensasi luar biasa dengan mencicipi bakso mekar jumbo dan bakso lava yang menggoda.

 

Sementara itu, Seblak Betty adalah salah satu brand kuliner favorit di Jawa Barat. Yang menjadikan brand ini terkenal karena cara pembuatan seblak yang khas. Seblak dimasak langsung dengan cara dibakar di atas cobek tanah liat seperti gerabah membuat cita rasanya semakin khas dan wangi.

 

Setelah itu, varian seblak cebrek atau kering dibuat menggunakan bumbu rahasia yang diracik langsung oleh pemilik kedai, yakni Teh Betty. Di akhir, varian seblak cikruh atau kuah yang dibuat menggunakan kuah kaldu yang gurih disajikan saat kuahnya masih panas.

 

  • Netto Laundromart – MLC Indonesia

Netto Laundromat adalah franchise yang bergerak di bidang binatu. Berdiri sejak tahun 2017, Netto membuka outlet perdananya di Apartment Kalibata City, Jakarta Selatan. Kini, lebih dari 170 mitra Netto telah tersebar di berbagai penjuru Indonesia. 

 

Keputusan Netto dalam memilih mesin LG Commercial didasari layanan purna jual yang unggul, responsif, dan terjangkau yang didukung oleh lebih dari 300 pusat layanan LG yang tersebar di seluruh tanah air. 

 

  • Akila Dental

Akila Dental adalah klinik gigi yang populer karena layanannya yang prima. Cabangnya tersebar di 5 lokasi di daerah Jakarta, Tangerang, dan Bogor. Posisinya yang strategis menunjang kenyamanan pasien yang hendak berobat. Tak hanya itu, peralatan medis yang digunakan di klinik ini menjunjung tinggi standar sterilisasi dan kebersihan. Apalagi, Akila Dental telah menggunakan teknologi autoclave yang diakui sebagai teknologi sterilisasi terbaik dalam industri kedokteran gigi.

 

Keunggulan Akila Dental adalah buka setiap hari, termasuk hari libur dan hari raya, sehingga pasien dengan jadwal padat atau kondisi darurat dapat dengan mudah mendapatkan pelayanan medis. Harga pelayanan di Akila Dental terjangkau dan sesuai dengan kualitas dan fasilitas yang diberikan.

 

  • Goffee

Berdiri tahun 2019, Goffee Indonesia telah sepenuh hati berkomitmen dan bangga menghadirkan pengalaman istimewa bagi pelanggan melalui sajian kopi, donat, dan french toast yang fresh. Dengan menggunakan bahan baku dan peralatan berkualitas terbaik, setiap gerai Goffee dirancang dengan konsep desain unik untuk memberikan pengalaman yang tak terlupakan bagi seluruh kalangan.

 

Goffee juga berkomitmen menciptakan tempat nyaman bagi semua individu untuk dapat bersantai sambil menikmati secangkir kopi yang istimewa. Tak heran, gerai Goffee selalu ramai pengunjung dan mendulang keuntungan besar tiap hari.

 

Event ini menjadi kesempatan terbesar Anda untuk meraih cita-cita berinvestasi di franchise terbaik. Jadi tunggu apalagi, jadikan IFRA 2023 sebagai platform untuk meraih kesuksesan dalam dunia bisnis waralaba! 

3402 Reads
Author: Diptyarsa Janardana
233 Suka