29 June 2024
3 menit baca

Pertama Kalinya, Emado’s Shawarma Buka Pendanaan di Bizhare!

3 menit baca

Pertama Kalinya, Emado's Shawarma Buka Pendanaan di Bizhare!

 

Untuk pertama kalinya, restoran kuliner khas Timur Tengah Emado’s Shawarma akan membuka pendanaan di platform securities crowdfunding Bizhare. Pendanaan kali ini ditujukan untuk take over outletnya yang berlokasi di Cibubur. Tak main-main, outlet ini termasuk dalam jajaran cabang terbaik yang dimiliki Emado’s Shawarma, loh. Kabar gembiranya, Anda diundang untuk membeli saham sebanyak-banyaknya di outlet bonafit ini. Berikut ulasan selengkapnya! 

 

Berawal dari Bisnis Kebab

 

Emado’s Shawarma adalah brand restoran kuliner Timur Tengah yang didirikan pada tahun 2018 oleh chef kelahiran Palestina, Emad Al Amad. Brand ini mengkhususkan diri pada hidangan ayam panggang, variasi nasi, dan lauk khas Timur Tengah. Menariknya, semua menu tersebut sudah disesuaikan dengan pasar dan lidah Asia sehingga lebih mudah diterima masyarakat Indonesia.

 

Sebelum mendirikan Emado’s, Emad Al Amad terlebih dahulu mendirikan bisnis kebab yang dinamakan “King of Kebab”. Tak lama setelah itu, Emad Al Amad tertantang untuk melebarkan sayap bisnis dan variasi menunya dengan mendirikan “Emado’s Shawarma”.

 

Kerennya, sejak pertama kali berdiri tahun 2018, Emado’s Shawarma sudah memiliki lebih dari 90 outlet yang tersebar di pulau Jawa, Indonesia. Semua outletnya selalu ramai oleh pengunjung, khususnya bagi para penikmat makanan Timur Tengah.

 

Dalam waktu 3 tahun ke depan, Emado’s Shawarma memiliki target untuk mencapai 250 outlet di seluruh Indonesia. Bahkan, Emado’s berencana memperluas pasar dari Asia hingga ke Australia, loh!

 

Perkenalkan Kuliner Timur Tengah ke Lidah Indonesia

 

Saat pertama kali berdiri, Emado’s Shawarma menghadapi beberapa tantangan. Salah satunya, kuliner khas Timur Tengah masih belum begitu diminati banyak kalangan. Apalagi, cita rasa makanan Timur Tengah yang kaya akan rempah dan tajam tidak terlalu cocok bagi lidah orang Indonesia. 

 

Tak hanya itu, harga makanan Timur Tengah di beberapa brand cukup mahal. Hal tersebut sangat bertolak belakang dengan kuliner dari daerah lain yang masih terjangkau di kantong masyarakat.

 

Hal tersebut membuat Emad Al Amad melakukan berbagai inovasi, salah satunya sedikit memodifikasi takaran bumbu dan pengolahan menunya. Bahkan, sang chef kelahiran Palestina ini sering terjun langsung ke dapur dan memasak sendiri hidangan-hidangan yang ada di Emado’s Shawarma. 

 

Alhasil, saat ini Emado’s Shawarma terkenal sebagai restoran yang menawarkan menu-menu khas Timur Tengah dengan harga tterjangkau. Peminat Emado’s pun berasal dari berbagai macam kalangan. Bahkan, Anda yang membaca artikel ini pasti akan suka dengan berbagai hidangan Timur Tengah khas Emado’s.

 

Pertama Kalinya Buka Pendanaan di Bizhare 

 

Untuk mempercepat pengembangan bisnis, Emado’s Shawarma akan melakukan take over pada outletnya yang berlokasi di Jl. Alternatif Cibubur, Nagrak, Kecamatan Gunung Putri, Kabupaten Bogor, Jawa Barat

 

Kali ini, Emado’s Shawarma bekerja sama dengan platform securities crowdfunding Bizhare dan membuka kesempatan bagi publik untuk berinvestasi. Ini adalah pertama kalinya masyarakat dapat memiliki saham di bisnis Emado’s Shawarma, khususnya di salah satu outlet terbaiknya. Menarik, bukan?

 

Sebagai informasi outlet Emado’s Shawarma di Cibubur – yang beroperasi sejak 26 November 2021 – adalah peraih Top 3 Best Performance outlet Emados’s Shawarma di seluruh Indonesia.

 

Terletak strategis di pinggir Jalan Alternatif Cibubur, outlet ini terdiri dari bangunan dua lantai seluas 760 meter persegi. Kapasitas tempat duduknya mencapai 70 kursi, 44 kursi di lantai satu, serta 26 kursi di lantai dua.

 

Di sekitar outlet, terdapat beberapa brand F&B ternama seperti Popeyes, Richeese, Pondok Kemangi, KFC, Shabu Kojo, Harvest Cakes, Hokben, Bebek Kaleyo, Pizza Hut, Payakumbuah, dan lainnya. 

 

Profil pelanggan Emado’s Shawarma Cibubur kebanyakan adalah warga sekitar yang sering melakukan pemesanan online atau take away. Hal ini menjadi keunggulan tambahan bagi Emado’s Shawarma dalam menarik dan mempertahankan pelanggan.

 

Investasi Saham di Bisnis Emado’s Shawarma Mulai Dari Rp10 Juta

 

Idealnya, jika tertarik untuk berbisnis outlet atau franchise sendiri, seorang investor harus mengeluarkan dana pribadi hingga ratusan juta Rupiah. Tentu saja, tidak semua orang memiliki dana sebesar ini.

 

Belum lagi, angka pengeluaran tersebut belum termasuk biaya sewa lokasi serta variable cost bulanan. Mulai dari biaya operasional, gaji karyawan, dan pembelian bahan baku, jika ditotal semuanya bisa mencapai angka miliaran Rupiah, loh! 

 

Namun tenang saja, impian Anda untuk memiliki satu outlet bisnis kini bisa terwujud! Caranya, Anda bisa membeli saham bisnis Emado’s Shawarma dengan harga yang murah, yakni minimal Rp10 juta saja. 

 

Bayangkan, hanya dengan berinvestasi jutaan Rupiah, Anda sudah bisa mendapatkan satu franchise Emado’s Shawarma Cibubur ALL IN, tanpa harus repot memikirkan biaya training karyawan, sewa tenant, hingga strategi pemasaran. Semuanya sudah tersedia!

 

Jadi, segera #AmankanSahamBisnisMu dan miliki peluang emas untuk mendapatkan keuntungan maksimal dengan berbisnis Emado’s Shawarma. 

 

Sebelum membeli saham Emado’s Shawarma Cibubur, silakan pelajari proposal bisnisnya terlebih dahulu dengan menekan button di bawah ini. 

 

Investasi Sekarang

119 Reads
Author: Diptyarsa Janardana
28 Suka