13 October 2022
2 menit baca

Bisnis Alfamart Singaraja Bali, Nikmati Keuntungan Bisnis Retail di Kota Pariwisata Indonesia

2 menit baca

 

Berada di kawasan pariwisata di kota Bali tepatnya di Singaraja, Buleleng. Bali. Alfamart Singaraja Bali menjadi bisnis yang terus meningkat secara perkembangan omsetnya. daerah ini merupakan daerah wisata yang banyak dikunjungi oleh para wisatawan turis lokal maupun interlokal. Terkenal akan keindahan dan kecantikan alamnya, Bali selalu ramai oleh penduduk lokal maupun turis dalam maupun luar negeri.

 

Lokasi Outlet Minimarket yang Strategis

  • Lokasi tersebut merupakan daerah yang ramai di Alfamart milik PT Indah Ritel Nusaprima berlokasi Alfamart Laksamana Singaraja Bali, Jl Laksamana, Baktiseraga, Singaraja, kabupaten Buleleng, Bali 81119.
  • Di sebelah kanan lokasi Alfamart Laksamana Singaraja ini terdapat Apotek, dan terdapat banyak Rumah Makan karena memang kawasan tersebut adalah kawasan yang padat penduduk dan sangat strategis jika dibuka sebuah toko ritel yang sudah terkenal seperti Alfamart ini.

Di sebelah kiri terdapat Bengkel, restoran dan perkantoran dan di sekeliling lokasi juga merupakan pemukiman padat penduduk. Jadi lokasi ini sangat potensial untuk membuka Alfamart, yang menyediakan segala kebutuhan mulai dari kebutuhan Pribadi, Rumah Tangga, maupun kebutuhan untuk hiburan.

 

Dikelola langsung oleh Alfamart secara Autopilot!

PT Indah Ritel Nusaprima merupakan perseroan bergerak dalam bidang Ritel Minimarket. PT Indah Ritel Nusaprima melakukan kerjasama franchise dengan Alfamart untuk membuka salah satu cabang-nya yang berlokasi di kawasan pariwisata Bali yang dikelola langsung oleh Franchisor. Alfamart sendiri merupakan toko ritel minimarket terbesar di Indonesia dengan pengalaman mengelola puluhan ribuan cabang yang tersebar di seluruh penjuru Indonesia, tentunya menambah rasa aman ketika anda berinvestasi.

 

Bisnis Esensial yang merupakan Kebutuhan Pokok Masyarakat

Outlet Alfamart Bali masih tetap beroperasional sampai pukul 21.00 WIB dengan mengikuti peraturan pemerintah selama Pandemi Covid-19, dan Alfamart merupakan salah satu bisnis yang dibutuhkan selama masa Pandemi ini dengan menyediakan aneka kebutuhan masyarakat. Hal ini tercermin dari omset penjualan di usaha ritel minimarket cukup baik, guna memenuhi kebutuhan masyarakat.

 

Semakin penasarankan seperti apa detail bisnisnya. Nantikan 1 – 12 November 2021 ya! Transaksi Jual Beli Saham melalui Pasar Sekunder Bizhare #SemakinMudah.

96 Reads
Author: Bizhare Editor
18 Suka