14 October 2022
2 menit baca

Alfamart Simpang Segayam, Salah Satu Bisnis Retail Terbaik Ada di Pasar Sekunder

2 menit baca

 

Menghasilkan Omset hingga > Rp 600 Juta/ Bulan Secara Berturut-turut

Alfamart Simpang Segayam merupakan salah satu bisnis dengan nominasi bisnis retail terbaik di Bizhare. Perkembangannya selalu mengagumkan, terbukti sejak Mei 2021 – September 2021 Alfamart Simpang Segayam selalu memiliki omset > 600 Juta/ Bulan.

 

Lokasi Outlet Minimarket yang Strategis

  • Alfamart milik PT Ritelindo Bintang Berkarya berlokasi di Simpang Segayam RT/RW 01/03 Kecamatan Gelumbang, Kabupaten Muara Enim, Sumatera Selatan.
  • Terletak di Jalan Lt Muchtar  Saleh, Muara Enim Sumatera Selatan yang merupakan jalur utama dari Prabumulih ke Palembang yang cukup ramai dengan berbagai rumah makan lokasi bisnis dan terdapat pabrik Japfa Comfeed.
  • Tepat di sebelah kiri terdapat jalan menuju stasiun Kereta Api Serdang yang berjarak sekitar 150 m.

 

Dikelola langsung oleh Alfamart secara Autopilot!

PT Ritelindo Bintang Berkarya merupakan Perseroan bergerak dalam bidang Ritel Minimarket. PT Ritelindo Bintang Berkarya melakukan kerjasama franchise dengan Alfamart untuk membuka salah satu cabang-nya yang berlokasi di kawasan industri Simpang Segayam, Sumatera Selatan yang dikelola langsung oleh Franchisor. Alfamart sendiri merupakan toko ritel minimarket terbesar di Indonesia dengan pengalaman mengelola puluhan ribuan cabang yang tersebar di seluruh penjuru Indonesia, tentunya menambah rasa aman ketika anda berinvestasi.

 

Bisnis Esensial yang merupakan Kebutuhan Pokok Masyarakat

Outlet Alfamart Simpang Segayam masih tetap beroperasional sampai pukul 21.00 WIB dengan mengikuti peraturan pemerintah selama Pandemi Covid-19, dan Alfamart merupakan salah satu bisnis yang dibutuhkan selama masa Pandemi ini dengan menyediakan aneka kebutuhan masyarakat. Hal ini tercermin dari omset penjualan di usaha ritel minimarket cukup baik, guna memenuhi kebutuhan masyarakat.

 

Semakin penasarankan seperti apa detail bisnisnya. Nantikan 1 – 12 November 2021 ya! Transaksi Jual Beli Saham melalui Pasar Sekunder Bizhare #SemakinMudah.

118 Reads
Author: Bizhare Editor
21 Suka