09 May 2024
3 menit baca

Ini Alasan Kenapa Anda Harus Miliki Saham Bobocabin Dieng Sekarang!

3 menit baca

bobocabin dieng wonosobo

 

Bobobox secara resmi mengundang publik untuk berbisnis dan membeli saham Bobocabin Dieng. Penginapan terbaru di kawasan Dieng, Wonosobo ini menawarkan berbagai macam kelebihan yang berpotensi bonafit bagi perkembangan bisnisnya. Penasaran? Berikut ulasan lengkapnya!

 

  • Lokasi Strategis di Kaki Gunung Prau

 

Bobocabin Dieng terletak di Jalan Deles, Losari, Dieng, Kecamatan Bawang, Kabupaten Batang. Lokasinya yang strategis berada tidak jauh dari Gunung Prau, destinasi hiking populer di kalangan pendaki lokal dan internasional. 

 

Dengan menempuh beberapa menit perjalanan, pengunjung dapat menikmati keindahan alam Gunung Prau yang menawan. Selain itu, lokasi Bobocabin yang bersebelahan dengan Sigembok Hilltop juga memungkinkan para tamu untuk menikmati pemandangan alam yang menakjubkan sepanjang hari.

 

Baca Juga: Serunya Menginap di Bobocabin Dieng, Pesona di Kaki Gunung Prau

 

  • Tawarkan Pengalaman Glamping Maksimal

 

Bobocabin Dieng menawarkan kurang lebih 30 kabin, terdiri dari 7 kabin executive dan 23 kabin deluxe. Setiap kabin didesain untuk memberikan kenyamanan dan kemewahan bagi para tamu. 

 

Kabin executive menawarkan pemandangan indah, sementara kabin deluxe cocok untuk 2 orang. Fasilitas di dalam kabin juga sangat lengkap, mulai dari king size bed, AC, shower dengan water heater, hingga teko listrik lengkap dengan teh, kopi, gula, dan air mineral. 

 

  • Dilengkapi Berbagai Fasilitas Modern

 

Selain kabin-kabin yang mewah, Bobocabin Dieng juga menyediakan berbagai fasilitas modern dan lengkap untuk memenuhi kebutuhan para tamu. Pengunjung dapat dengan mudah mengakses kamar mereka melalui scan QR code, yang memudahkan proses check-in

 

Kerennya, semua kabin dilengkapi dengan teknologi tinggi, seperti smart window yang dilengkapi dengan mood lamp bluetooth dan instrumen meditasi melalui B-pad, sehingga memberikan pengalaman menginap yang tak terlupakan.

 

  • Aktivitas Outdoor yang Menyenangkan

 

Kelebihan Bobocabin Dieng lainnya adalah pengunjung juga dapat menikmati berbagai aktivitas outdoor yang menyenangkan. Pengunjung dapat memesan api unggun atau fasilitas barbeque di teras kamar untuk menikmati momen bersama keluarga atau teman. 

 

Fasilitas umum seperti area komunal juga tersedia, sehingga pengunjung dapat bersantai sambil menikmati pemandangan alam sekitar. Bobocabin Dieng juga menyediakan spot-spot menarik untuk menikmati keindahan alam sekitar, sehingga pengalaman menginap di sini menjadi lebih berkesan.

 

  • Sentuhan Hi-Tech Perkaya Pengalaman Glamping

 

Bobocabin Dieng menghadirkan pengalaman glamping yang modern dan unik dengan sentuhan teknologi tinggi. Fasilitas smart window menjadi salah satu fitur utama yang membedakan pengalaman menginap di Bobocabin. 

 

Smart window ini dilengkapi dengan mood lamp bluetooth dan instrumen meditasi melalui B-pad, memungkinkan pengunjung untuk mengatur suasana kamar sesuai dengan preferensi mereka. Misalnya, pengunjung dapat mengubah warna lampu untuk menciptakan suasana yang berbeda-beda, seperti merah untuk suasana romantis atau biru untuk suasana yang menenangkan.

 

Selain itu, penggunaan teknologi IoT (Internet of Things) juga terlihat dalam pengaturan kamar. Pengunjung dapat dengan mudah mengontrol berbagai fitur kamar, seperti lampu, AC, dan tirai elektrik melalui aplikasi yang terhubung dengan perangkat IoT. Hal ini tidak hanya meningkatkan kenyamanan pengunjung tetapi juga memungkinkan penghematan energi yang signifikan.

 

Baca Juga: Nikmati Lifestyle Berkelas dengan Voucher Spesial Bizhare

 

  • Terus Berekspansi ke Berbagai Destinasi Wisata

 

Bobocabin telah berhasil memperluas jangkauan bisnisnya ke berbagai destinasi wisata di Indonesia. Dengan demikian, Bobocabin tidak hanya menjadi pilihan penginapan di Dieng, tetapi juga di lokasi-lokasi lain yang tak kalah menarik. Hal ini menunjukkan bahwa konsep glamping yang ditawarkan Bobocabin sangat diminati dan sukses di berbagai daerah.

 

Salah satu keuntungan dari ekspansi ini adalah pengunjung memiliki lebih banyak pilihan lokasi untuk menginap sesuai dengan keinginan dan kebutuhan mereka. Misalnya, bagi mereka yang ingin menikmati pantai, Bobocabin telah hadir di beberapa lokasi di Bali dan Sulawesi yang menawarkan pemandangan laut yang memukau. 

 

Sedangkan bagi mereka yang lebih menyukai pegunungan, Bobocabin juga hadir di beberapa lokasi di Jawa Barat dan Jawa Timur yang dikelilingi oleh keindahan alam pegunungan.

 

Dengan keberhasilan ekspansi ini, Bobocabin juga turut berkontribusi dalam meningkatkan pariwisata di berbagai daerah. Dengan memberikan pengalaman menginap yang unik dan berkesan, Bobocabin membantu menarik minat wisatawan untuk berkunjung dan menikmati keindahan alam serta budaya yang dimiliki oleh setiap destinasi.

 

  • Bobo di Bobocabin Milik Sendiri? Bisa, Yuk Investasi Saham Bobocabin Dieng di Bizhare Sekarang!

 

Pernahkah Anda membayangkan bisa menginap di kabin high-tech milik sendiri di tengah hutan? Yap, milik sendiri! Semuanya bisa diwujudkan melalui Bizhare. Bagaimana caranya?  

 

Saat ini, Bobocabin membuka penawaran saham melalui platform securities crowdfunding Bizhare untuk pembukaan cabang terbarunya di Dieng, Wonosobo. Menariknya, Anda bisa membeli saham bisnis tersebut dengan harga yang sangat terjangkau, yakni minimal Rp10 juta saja.

 

Idealnya, jika tertarik untuk berbisnis outlet atau franchise sendiri, seorang investor harus mengeluarkan dana pribadi hingga ratusan juta Rupiah. Tentu saja, tidak semua orang memiliki dana sebesar ini.

 

Bayangkan, hanya dengan nominal Rp10 juta, Anda sudah bisa memiliki satu cabang Bobocabin di kawasan wisata Dieng. Apalagi, Dieng menjadi salah satu destinasi alam dan budaya yang dikunjungi puluhan ribu wisatawan tiap bulan. 

 

Jadi tunggu apalagi, Teman Bizharian, segera #AmankanSahamBisnisMu dan dapatkan keuntungan maksimal dengan berbisnis Bobocabin! 

 

Klik info lengkapnya di button berikut.

 

Investasi Sekarang

151 Reads
Author: Diptyarsa Janardana
34 Suka