27 February 2023
3 menit baca

Menantea dan Kumaw! Ramen, Duet Maut Jehian dan Jerome Polin

3 menit baca

 

Menantea dan Kumaw! Ramen adalah pemain baru dalam bisnis FnB Indonesia. Meskipun begitu, keduanya memiliki prospek cerah dan menjanjikan, mengingat pasar utamanya adalah generasi milenial dan Z. Anda pun bisa melakukan investasi bisnis dengan cara membeli saham outletnya di platform securities crowdfunding Bizhare.

 

Sejarah Franchise Menantea, Tercipta Berkat Inovasi Jerome Polin 

 

Menantea adalah brand minuman teh kekinian yang didirikan oleh YouTuber Jerome Polin dan sang kakak, Jehian Polin. Awal berdirinya bisa dibilang sangat unik. Awalnya, Jerome membuat konten di YouTube di mana ia mencampurkan berbagai macam buah menjadi sebuah minuman.

 

Tak disangka, video konten tersebut menjadi viral dan banyak yang ingin mencoba minuman teh bercampur buah bikinan Jerome. Dari sinilah, ia memutuskan untuk membuat franchise bisnis berkonsep teh buah.  

 

Peluang bisnis Menantea pun cukup menjanjikan, mengingat belum ada usaha makanan atau minuman semacam ini di Indonesia. Apalagi, target utamanya adalah generasi milenials dan Z, sesuai dengan demografi pengikut Jerome Polin di YouTube maupun Instagram. 

 

Akhirnya, Menantea membuka gerai pertamanya di Tomang, Slipi, Jakarta Barat pada tanggal 10 April 2021. Tidak main-main, promosinya dilakukan langsung melalui akun Instagram @jeromepolin. Berkat strategi ini, akun resmi Instagram Menantea @menantea.toko langsung mendapat 100 ribu followers hanya dalam satu hari saja.

 

Antusiasme berbagai kalangan dengan kehadiran Menantea membuat bisnis ini berekspansi dengan cepat. Hingga Juli 2022, sudah lebih dari 200 cabang dibuka di seluruh Indonesia. Hal inilah yang membuat investasi franchise Menantea sangat menjanjikan dan berpeluang untung besar.

 

Baca Juga: 10 Bisnis Franchise di Bawah Rp5 Juta, Auto Cuan!

 

Sejarah Franchise Kumaw! Ramen, Surprise Jehian Polin untuk Adiknya

 

Kumaw! Ramen adalah brand naked ramen & tempura yang didirikan oleh Jehian Polin, Jerome Polin, dan Alshad Ahmad. Brand ini berkomitmen untuk menyajikan ramen dan tempura yang cocok dengan lidah masyarakat Indonesia.

 

Latar belakang berdirinya Kumaw! Ramen tidak lepas dari kolaborasi Jehian Polin dan YouTuber Alshad Ahmad. Mereka membuat surprise untuk Jerome dengan menciptakan brand makanan Jepang yang kekinian dan sesuai dengan lidah orang Indonesia.

 

Gerai Kumaw! Ramen pertama kali dibuka pada tanggal 24 April 2022 di Bendungan Hilir (Benhil), Jakarta Pusat. Sampai saat ini, sudah ada 6 outlet di Jabodetabek dan Bandung. Harapannya, franchise Kumaw! Ramen akan terus bertambah di seluruh Indonesia.

 

Salah satu strategi yang dilakukan adalah melakukan branding brand pada akun resmi Kumaw! Ramen @kumaw.ramen. Selain itu, harga makanan dan minuman yang ditawarkan franchise ini sangat terjangkau bagi kantong mahasiswa dan pelajar.

 

Peluang Bisnis Bersama PT Teh Ramen Indonesia

 

Baik Menantea maupun Kumaw! Ramen mendapat pendanaan usaha dari PT Jepsoe Masakin Baba. Perusahaan ini merupakan anak usaha dari PT Teh Ramen Indonesia sebagai penerbit dari efek saham MTRI.

 

Nah, perusahaan ini sedang membuka peluang investasi bisnis sebanyak-banyaknya, di mana masyarakat, khususnya pelajar, mahasiswa, dan karyawan milenials diundang untuk ikut berpartisipasi dalam membeli sahamnya. 

 

Tidak main-main, jika Anda melakukan investasi saham di platform securities crowdfunding Bizhare, Anda bisa memiliki 3 outletnya sekaligus, yakni di Menantea Benhil, Kumaw! Ramen Benhil, dan Kumaw! Ramen Tanjung Duren. Detail bisnisnya bisa Anda cek di sini.

 

Selain itu, Anda juga berpeluang untuk membeli saham bisnis Menantea dan Kumaw! Ramen dengan nominal investasi dan biaya layanan yang lebih terjangkau. Untuk info selengkapnya, silakan cek artikel promo berjenjang berikut ini:

 

Baca Lengkap: Skema Investasi Menantea dan Kumaw Melalui Bizhare

 

Dari sini bisa disimpulkan bahwa bisnis Menantea dan Kumaw! Ramen memiliki prospek keuntungan yang cerah dan menjanjikan. 

 

Jadi tunggu apalagi, Teman Bizharian, segera miliki “peluang emas” untuk mendapatkan keuntungan maksimal dengan berbisnis Menantea dan Kumaw! Ramen!

3316 Reads
Author: Diptyarsa Janardana
430 Suka